kenapa aku posting di Shopee viwers 0 trs ya sampe skr. dulu konsisten tapi 0 trs
2026-08-01 15:29:04
23
Spillbylaa ᥫ᭡ :
di oyen kok aneh yaa, malem kuliat view 12 eh siang kuliat lagi kok jd turun 5😭 ada yg sama ga sih, masa iya view bisa turun tibatiba pdhl awalnya ga segitu
2026-08-01 16:39:31
8
ISTRINYA LEEMINHO :
aku juga lebih manjur affiliate oyen . ada aja yg nyantol tiap hari seneng bgt
2026-08-01 14:29:58
5
૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა :
tutor biar viewnya ga 0 terus dong🥺
2026-08-01 14:08:57
4
y :
susah bgt bikin npwpnyaa
2026-08-03 02:28:43
2
Amalia Printing :
uploadnya harus jarak berapa jam sekali kak
2026-08-01 09:45:32
1
Ibu Peri 🧚🏻 :
Mau cerita dikit aku affiliate baru di oren kan krna gada yg co aku co sendiri pake akun suami, dapetlah komisi 6k lah kok hbs itu ilang komisinya 😭😭 gak jadi gajian 😭😭
2026-08-01 16:53:20
0
Nandyy Pro :
kalo gapunya NPWP bisa gak ka
2026-08-01 14:22:36
1
Frederic Jorriander :
serius pasti ada yang co ya?
2026-08-01 16:51:27
0
resysofia05 :
Menurut aku yg awal mulai di oren cukup upload sehari 3 vidio terjadwal, konsisten selama 3 bulan aja juga udah ada yg co ko walaupun blm beratus”. Pengalaman pribadi aku soalnya
2026-08-01 15:36:04
1
Toko_Dhan :
mulai bulan brapa kak afa yg co ?
2026-08-01 15:21:20
1
Glow With Me ✨ :
komisi aku ngk masuk2 knp yah😭
2026-08-01 14:15:36
0
yuli || Ibunya anum👧 :
aku d Oren stuck bangetttt kenapa yahh,katanya gacoran d Oren, apakah konten nya ga menarik gtu ya, bingung bgt wkwkwk
2026-08-01 15:26:37
0
spillbybilaaaa :
mending di oyen apa tiktok guys?
2026-08-01 17:15:10
0
Spall Spill | Mams Dara :
aku kmaren coba upload eh semua vt viewnya under 13-0 kbanyakan 0 malah 😭😭😭
2026-08-01 13:53:59
0
౨ৎ • ࣪its_fitriii ˖ ࣪𓇼 :
guys bantuin buat npwp donggg😌
2026-08-01 16:53:14
0
Mahesa jaya store :
caranya kok bisa ratusan pesanan dan ribuan klik gmn caranya aq paling mentok dibawah 50 klik dan maksimal 3 pesanan..
2026-08-01 11:02:33
0
Rika Ayu Puspita Sari :
aku, posting 1 video di liatnya puluhan kali.
kalau ngga ada yg nonton, magernya SE Minggu.
gimana mau ada hasilnya 😭😭
2026-08-06 08:12:09
0
indun🌼|mama Obin :
pemula maksimal brp vid ka?
2026-08-01 14:11:29
0
it’smeeeee :
Apakah aman kalo uplod dari bank konten kk? Berarty Ada yang nyamain videonya y
2026-08-01 11:33:51
1
SpillSkinCare :
kalo oren itu mending jual produkmahal atau murah tp komisi kecil kayak 1%
2026-08-27 12:00:51
0
SpillSkinCare :
susah ,
2026-08-27 11:59:31
0
Ahmad Puji17 :
sehari upload brpa vidio kak dan jarak uploadnya brpa menit trimakasih
2026-08-25 02:03:15
0
libraagurlszz :
aku lupa g posting 2 hari otomatis telur lagii😭😭
2026-08-21 07:53:58
0
Si Sintya :
Bang upload berpaa video perhariannya?
2026-08-01 08:34:16
0
To see more videos from user @mas.edukasioren, please go to the Tikwm
homepage.