@payy______sya: kann pada ngincer:) #fyp #xyzbca #redjelly

salmiaw🧖🏻‍♀️
salmiaw🧖🏻‍♀️
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 August 2026 12:26:00 GMT
2072821
14951
425
683

Music

Download

Comments

bangaii195
💦 Calon C.E.O.💦 :
Aku udah 3botol tapi tetap gk glowing😅
2026-08-03 14:44:05
194
ci00_000
Aciii💐 :
KAK AKU KOK JADI BERUNTUSAN YAAA INI PEMAKAIAN 2 BOTOL GIMANA LANJUT GAAAA☺️💔😭
2026-08-26 02:03:33
35
erlinariesti18
erlin ariesti :
bekas jerawat aku mulai memudar... baru 3 malam pakai.. semoga cocok
2026-08-15 03:35:06
83
legowotunggal
♡ :
eh aku pakek ini tapi kok muka ku kayak panuan 😭
2026-08-10 23:26:23
78
ravena.nasution
kak Ade 🪻 :
setelah pakai red jelly boleh gak pakai krim malam
2026-08-13 21:56:29
8
ciciimuttss
𝙬𝙤𝙥𝙮𝙪𝙪𐙚 ̊ :
akuu malah jadi beruntusan parah plss😭
2026-08-13 07:17:22
7
novianti_nk1
Si_bungsu🧸 :
..day 3 pemakaian,,aku kesini lagi kalau udah cerah😂
2026-08-04 13:55:18
12
adinda.716
Cici adinda :
gak cocok di aku, wajahku malah kusam 😅
2026-08-18 03:28:15
8
diniazahra78
diniaja :
aq malah kusem + timbul jerawat 😯😯
2026-08-13 11:00:11
8
gataunamanysiapa__
l!nd4~~ :
itu kn mlm make nya jadi malem itu juga pake sanscreen kak?
2026-08-02 06:07:59
24
ochyp14
rssyoktvianip :
aku 2 kalii pagi sama malam😭😭
2026-08-11 13:17:16
6
arinnifranika
arinnnnn :
ini bisa di gabung sama glycore dan niacler gaa sii?
2026-08-24 11:56:16
0
by_avita
𝓫𝔂 𝓪𝓿𝓲𝓽𝓪 :
aku pke pagi mlm kulit jdi lebih bersih, bekas jerwt juga pelan” pudar🫶🏻
2026-08-22 11:16:41
3
istricio7
Ndut🌊🥰 :
aku udh bnyk mke gk glowing2 juga kk
2026-08-21 05:35:58
0
novaandriyani601
zaafna :
saya udah habis 6.gk ad perubahan.gk cerah dan glowing kk. knp?
2026-08-26 15:35:06
2
anishidayatunnafiah
Anis hidayatun :
aku baru bnget nyoba make udh 3harian jerawat kempes tapi blm keliatan hasilnya
2026-08-23 22:25:06
0
two_buterflyss
🌷JustUsTwo_syadyaGurls🌷 :
bisa di pake pas ada jerawat ga?
2026-08-23 15:55:20
1
reskaananda742
ayamgolek :
woi aku baru pake sekali, komentar malah ga enak semua, jadi takut🤣
2026-08-16 15:08:25
3
salma073506
salma07 :
aku udh co semoga ccok yah kak
2026-08-25 00:36:47
3
oktavidia22
oktavdsr :
pke Pagi BLH gak sih
2026-08-22 02:41:51
0
skrh194
🍀🐝 :
setelah expo boleh pake gak kak?
2026-08-13 11:15:50
0
aprillin041
🦋 :
abis 3 botol belum ada hasilnya kak🥺
2026-08-17 11:10:42
0
teh_srii
Ranti :
Kalo mlm emng harus pake sunscreen?
2026-08-17 11:27:43
1
To see more videos from user @payy______sya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About