gw S2, plis jangan S2, jarang yg berdampak ke income secara langsung
2026-08-06 07:23:24
72
shanet_pisang :
Asn mana yg gaji 7 juta weeeee
2026-09-01 00:33:17
4
ayyy💗 :
hah asn kita lulusan sma?
2026-08-16 17:09:47
19
Uranus Fazry | Dev Web & App :
itu aku
2026-08-01 16:09:06
59
perfecto :
Kok masih ada yg percaay kyk gini… g jelasss bngt sihh.. g ada yg kaya ngajak ngajak… pahamkan itu
2026-08-03 16:04:17
17
Nia :
harusnya sound nya sekencang speaker hajatan bang,,
2026-08-26 08:30:37
3
💕 CINTA💘 :
ASN pusat kah? besar banget income-nya 😭 mana dari SMA lagi
PNS Pemda mana bisa segitu 😂 itu pun ketrima lulusan kuliahan 😭
tapi semogalah yah gajiku sebesar abangnya
2026-08-31 04:48:39
0
LIU WEI (刘微)🇨🇳 :
kuliah kan scam kocakk, skrg malah suruh s2 kalau s2 bisa ningkatin income lawak 😂😂
2026-08-09 10:50:09
3
Dev7 purba :
ini cara nelfon tymoty gini gmna ya ?
2026-08-18 01:15:56
0
alfnndr._ :
blm lulus s1, udh asn gaji 8jt. kok bisa??
2026-08-09 19:40:24
8
Bijak Ramadhan :
itu perhitungan 4x12x25 (pertanyaannya, yg 25 itu darimana? sisa umur kah? atau umur sekarang kah?) izin bertanya dengan nada penasaran dan halus
2026-08-17 01:05:59
3
IQBAL(joy) :
Mungkin sebagian orang pengen jawabannya itu langsung spesifik kamu buat usaha ini aja, itu nggk bisa bro dia harus tau peluang dan segala macamnya di rantau sana dia harus cari sendiri contoh saja guru guru ada yang condong buat foto kopy ada yang condong buat kos kosan ada yang condong beli kebun sawit
2026-08-04 08:39:50
12
FranzKafka :
Divideo yang mana ini
2026-08-01 15:06:55
6
zulkipli984 :
bagai mna ya cra menghubungi timoty seperti ni
2026-08-02 17:10:31
6
Alfa Beta :
Mending buka usaha bro.. Trading terlalu beresiko untuk modal segitu