@itsmichellezhu: SERIES PALING BIKIN KAGET TAHUN INI!😭 bisa-bisanya baru eps 4 tumbalnya udah sebanyak ini?! Padahal aku kira Bale sama J pemeran antagonis utama?🥲 Mana tiba-tiba ada Honda yang bersuaraaa😭 kita butuh episode lebih ngga si? Apa ada season 3?👀 #kdrama #AShopForKillers #Leedongwook #BahasTontonan #Sejauhini

itsmichellezhu
itsmichellezhu
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 August 2026 11:48:05 GMT
351628
26659
548
515

Music

Download

Comments

umminurhafsoh
hafsoh🍒 :
guys berdoa semoga team jinman gaada yg jadi ubi😭
2026-08-01 13:03:21
2352
xixixixixiyv
qwyyxxxxxxxxxxxx🦊 :
si pasin bau' bakal jadi ubi🗿
2026-08-02 09:42:58
186
dek_bill05
aku?? :
"karakter kecintaan kita semua, HONDA!" ahhh emang kecintaan aku bgt dia😍🔥
2026-08-01 12:03:54
734
gewonwon
crssa :
plis pasin bau ubinya kerasssaaa😭😭😭
2026-08-02 10:34:36
96
tyatiatya
tya :
yang paling aku tungguin pasin
2026-08-01 12:06:15
76
ur.saralee
your.Saralee :
Pasin tuh mnrtku blm mati deh soalnya Minhye jg masih hidup, Honda itu pas flashback 16th yang laluuu, pas eps prtm Honda kan udah di potong tangannya dan dibunbunn
2026-08-02 01:10:16
72
itsmichellezhu
itsmichellezhu :
NEGARA MANA YANG RABU DULUAN..😩
2026-08-01 11:51:30
36
shey.fika
Sheyla 🍒 :
gue takut banget malah kalo tim nya Jinmam ada yg gugur meskipun cuma 1.. Please jangan sampe ada yg tumbang deh
2026-08-01 13:27:18
142
citcitcuwit21
citcitcuwit :
kusanagi ga sehebat itu tapi uler berbisa bgt anjir dia adu domba dan main licik terus kayanya 😭
2026-08-01 17:13:54
28
kulineranss__
sintarasa🍜 :
DEMI APAA? HONDA BANGKIT????
2026-08-01 14:46:35
31
lianaa_733
Americano13 :
lengah dikit jadi ubi tusuk😌
2026-08-01 12:24:49
25
hllo.dhni
dino || ig : hllo.dhni :
s pasin kukira metong pas d suruh balik lindungin si jian waktu mau pemakaman jinman palsu tapi ya ga d tayangin aja makannya ga muncul muncul tuh orang d eps eps selanjutnya, ehhh malah plot twisttt tbtb udah ada d thailand nd d sekap lagi.
2026-08-17 11:57:37
1
immiuu_00
miuu~ :
Aku malah penasaran kenapa jian di perjuangin bangett bangett gituu iya aku tau dia keponakan tapi semuanya rela mati demi diaa kayaa...ada apaaa ada apaaa
2026-08-02 07:30:49
23
_astrilarasati
astriii⋆.𐙚 ̊✮⋆˙ :
aku blm nntn,mau nunggu full aja😭
2026-08-02 05:00:25
5
kucaikale
kkucai :
okee aku bakal nonton s2, karena plot twist honda sudah muncul 😭
2026-08-06 23:51:16
0
lindapuspitasari._
Linda :
Gw bener2 ngosngosan slama 4 episode langsung darderdor gk banyak basa basi..udh banyak tumbal juga dan mungkin itu cara jinan buat menghentikan babylon
2026-08-01 12:26:00
1
jasjusnanaz
🍍 :
siapapun bisikin Q kalo yg bunuh J itu bukan jinman pls, biar ntar Q gabung jinman
2026-08-01 13:07:44
20
kepouuuu_
merah jingggaaa :
jujurr masih agak bngung, sbenernya org2 yg berkode2 tuh pada kemana sih disaat kode hijau nya lg gak aman? katanya seluruh kode suruh melindungi?? trus hubungan pelanggan murthehelp sama babylon apa?😭😭😭
2026-08-02 16:04:56
7
kurniawati5483
Bocil14 :
ka di aku cuma sampe 6 episode dong😭
2026-08-07 10:57:38
0
poppykhurnia
Lesungpipibangjay :
Katanya bakal ada penghianat di tim jiman 😩
2026-08-02 01:02:03
0
riaayu_1717
_riaayu_ :
ada yg punya link tele g😁
2026-08-05 12:50:45
0
userme.890
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
minhye jangan matii😭
2026-08-04 02:38:50
2
_blueberry.1425
🐾🕸🕷 :
yg bertahan sampai akhir tingal penonton nya kak😁
2026-08-04 08:05:21
1
auliiahusna
auliiahusna :
Eps 8 udh kluar blom. Klo udh kbrin ya guys
2026-08-12 02:08:04
1
indrie.pratiwis2
Indrie Pratiwis :
gabisa nonton di Netflix ya
2026-08-02 12:36:17
1
To see more videos from user @itsmichellezhu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About