thw owl house plss, plot nya bagus banget tapi dicancel karena lgbt:((
2026-08-01 23:56:27
165
Cassandra :
Harusnya diajarin juga sih sebagai peran ortunya untuk menghargai perbedaan bukan malah ikut ngajarin kebencian yg struktural
2026-08-02 02:33:22
438
selir kadita :
orang2 kalau takut nonton animasi cuma karena takut terpapar lgbtq mending nonton Happy Three Friend aja yg aman. padahal ngga cuma nonton animasi/film luar aja, tapi sinetron juga nontonnya perlu kesadaran kok 😔
2026-08-01 17:08:40
91
𝐂𝐮𝐲𝐮𝐧 :
dengan gitu anak anak juga bakal tau kalo itu ada di dunia ini. mereka tau banyak keberagaman di dunia ini. mereka juga bisa menghargai dengan keberagaman tersebut, nggak malah membully
2026-08-01 16:56:07
196
vascooooo :
2026-08-01 16:50:08
5
yao :
2026-08-02 00:01:49
109
ava. :
sorry mungkin pendapat gua agak beda, soalnya ini konteksnya kalau "animasi anak ya" dimana diperuntukan untuk anak-anak (which is 12 tahun kebawah) bukannya akan lebih baik kalau tidak ada unsur romansa, baik Hetero ataupun LGBTQ+ lebih baik ya jangan, menurutku tontonan itu berdampak apalagi di usia segitu. Lebih baik animasi mengedepankan edukasi dan membentuk moral yang baik daripada menyelipkan unsur romansa.
2026-08-05 12:11:12
116
tnniniu :
cishet di animation malah bikin adult jokes di ketawain, queer in animasi cuman pegangan tangan atau subtle imply di boycott
2026-08-02 00:27:25
40
leon kennedy :
padahal film itu adalah representasi dari realita, kalau realitanya ada queer people it only make sense to show it in movies.
2026-08-01 19:44:10
92
🌷🌳shyalom_nebula🇮🇩🌷🌳 :
oot dikit ,tapi aku tuh merasa bukan straigth atau juga lesbian atau apapun ,aku tuh bisa sayang ke 2 gender maupun non bininary tapi batas nya gak Ampe seks / romantis ,aku tuh selalu me anggap semua orang itu jika aku kenala sebagai orang sayangi ( bukan romantis maupun seks ) ,aku juga merasa berbuat hal romantis dan seksual itu hal sebuah bukan aku ,aku kalau ke orang lain mentok mentok gak Ampe seksual dan romantis ,cuman kagum dan sayang banget
2026-08-02 03:29:20
45
dearlydeer :
bang salleh? respect sm les copaque yg gambarin queer people itu sukses, berdiri sendiri, sama kerja keras
2026-08-07 05:55:28
24
Natsu :
Faktanya aja banyak tuh dulu kartun cn yg masuk indo banyak juga kok adegan kecupnya yg queer masa pada ga sadar sih😭
2026-08-04 08:25:33
6
IKI :
kalau keberadaan pasangan heteroseksual dianggap sesuatu yang wajar untuk muncul dalam cerita anak-anak, kenapa keberadaan orang LGBT langsung dianggap “agenda” atau “propaganda” oleh sebagian orang?kan aneh cherry picking+egosentrisme
2026-08-03 15:30:08
13
sunkar WOKE! :
di barbie juga adaa, tapi cowo feminim sih pas di barbie mermaid movie
2026-08-02 01:17:21
17
Lǐ Jiāngxī [李江西] :
nampilin hubungan lawan jenis di kartun anak aja udah termasuk salah besar njir, kan itu notabene nya "Kartun Anak" ya free for children dong, gk ush di masukin cinta cintaan
2026-08-04 05:34:56
6
nes 🌹| wavy girlie :
Dulu tuh aku sempat mikir agak gimana gitu ketika ada karakter yang representasi queer, mikirnya yang bikin cerita terlalu woke apa gimana. Tapi makin ke sini malah makin nggak peduli sih soalnya queer juga bisa punya relationship yang sama kek hetero. Asal penggambarannya tetep disesuaikan sama jalan cerita dan konsep aja alias jangan masukin adegan kurang pantas (both hetero and queer) di cerita SU misalnya
2026-08-02 03:22:42
13
Frahh :
“Lightyears” dicancel buat karakter yang orientasinya gak begitu ngaruh di cerita 😭
2026-08-02 03:37:33
4
mi :
sekarang kan anak anak lagi di doktrin tuh di sekolah biar gedenya jadi tukang bully
2026-08-02 04:54:38
4
Zahra :
aku sendiri adalah fujoshi 😭
2026-08-03 12:13:40
1
FRD :
Kak, pendapat lu terkait kemenag bikin kurikulum pencegahan lgbtq+
2026-08-02 14:26:03
0
tinirahayu :
betul 💯👍
2026-08-18 11:14:15
0
To see more videos from user @its.celonn_, please go to the Tikwm
homepage.