Saran aku sbelom kalian nnton peach and me … nnton ini dlu ,trus payback ,baru nnton peach and me .engga asyik hbis ngakak ngetawain khun thee tiba tiba nangis gara gara tim
2026-08-02 02:24:00
314
Ayosawi🥬 :
suka banget klo ceritanya kisah cinta yang ditentang sama orang disekitar mereka semacem ticket to heaven, kayak ini tuh bener² definisi perjuangan cinta sesungguhnya 🤧
2026-08-02 01:46:14
57
Fhana :
Kasian banget liat Thin sebenarnya posisi dia tu rumit dan bisa dibilang dia yg paling bnyk berkorban demi cinta nya itu. sedangkan Phop jujur ya aku kesel bet sama karakternya dia ini yg dari awal tu kek egois aja gitu dan kek gak mikirin gimana jdi posisi nya Thin, Phop yg dari awal ngelewatin batas dan terkesan gegabah ngejalanin hubungannya sma Thin smpe2 ketahuan berkali-kali dan pas di tegur sma bpk nya Thin pun kek makin nambah emosi krn cara ngelawannya itu lo ya malah ngebuat bpknya Thin makin benci. Dan skrng pun bgitu Phob dngn sadar nge khianatin Thin pdhl Thin udah habis2an ngelawan bpknya dan rela ngelepas semuanya demi Phob. nih series bener2 ngacak2 emosi pdhl masih ada 5 episode lagi😭
2026-08-02 13:01:44
27
IvNongNana :
Sakit sakit banget 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-01 20:04:39
12
ThaiEnthusiast_Dalung :
Ticket to heaven kenapa alur dramanya gak dibuat serumit ini 😂 padahal loe yg gue paling tunggu2 setahun ini dramanya 😭
2026-08-02 09:12:18
12
ima'🍒 :
terharu part neneknya kasi smw harta bendanya bwt Tin dan nyuruh dia pergi ....neneknya baik banget 😭😭😭
2026-08-02 03:01:32
22
iche ☕️ :
mereka punya cinta tapi dunia punya norma
2026-08-02 04:59:11
5
lyba :
Tinn akuuu😭😭
2026-08-02 04:29:17
2
Virgo♍ :
yakinn inii mewekk bangett😭😭😭
2026-08-02 04:57:27
1
fotuyou❤️🔥 :
series segacor ini gak ada di iqiyi😭, sebel bgt ihh.
coba aja masuk iqiyi pasti kerjar2ran tuh ama payback, tpp 😭 top3 series bl terbaik tahun ini di pegang ama ni series
2026-08-07 01:29:42
2
yayay♡ :
semalem nangis sampe sakit kepala🥰 Ongsa deserve THE OSCAR
2026-08-02 03:40:41
6
𝒸𝒽ℯℯ𝓈ℯ𝒸𝒶𝓀ℯ :
sakit bgt jadi Tin😭
2026-08-02 05:22:39
1
kuroma🦦 :
KEMARIN JUMAT STRES JANE LEK EHH PAS SABTU STRES LAGI SAMA SI TIN😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-02 02:53:27
2
SalmonMayoo🍣 :
sekarat bgt nonton eps 7 ini untung si neneknya baik banget😭😭😭
2026-08-02 00:44:01
5
Prince Tinnakorn :
series minggu ni full sedih asem, janjian ya nyakitin gua nya?
2026-08-02 04:02:00
2
phii shin shooyoun :
lebih sakit ini flm nya dri pada don't be to emotional ini versi pendapat saya krna di flm ini cinta mereka terhalang norma
2026-08-02 11:21:54
1
Siti Jenab :
judul?
nonton dimana?
2026-08-02 04:13:15
0
♊4 :
NYAKITTT NYAA NYAKITINNN BANGETT ANJIRR 😭😭
2026-08-02 01:49:58
1
Sooya_ :
ga siap bangat buat lanjut nonton 😭
2026-08-01 21:16:49
2
niss :
banyakin editan the edge of horizon kak, aku siap di sakitin series+editan kamuu😭😭
2026-08-02 02:28:06
1
yuka :
tahun ini pokoknya gw megang 2 drama, mr kim reactivated sama the edge of horizon
awas aja g dapt awards!!!!!
2026-08-22 23:22:31
0
Nunanya Yujin ♡♡ :
dikasih backsound aku jdi tambah nabgis😭😭
2026-08-02 02:30:07
0
To see more videos from user @knowwhere__, please go to the Tikwm
homepage.