@luna.rmentari: #girls

luna
luna
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 August 2026 02:04:33 GMT
604744
86440
661
18053

Music

Download

Comments

browniezamandaa
shaa :
that “ajakan boleh ditolak, tapi orang yang ajakannya keseringan ditolak, lama lama berhenti ngajak”
2026-08-02 13:31:20
3815
aaaaffiiii
hiyasyalalala :
katanya gausahh ngetes gausah ngode. Giliran minta dgn jelas pun ga dikasih. OKEE GAAKAN LAGI. akhirnya gw beli semua itu sendiri☺️
2026-08-02 15:06:44
1872
blubrrxxx
𝐏𝐢𝐬𝐜𝐞𝐬𝐆𝐢𝐫𝐥🦋 :
No flowers, no sweet talk, no hug, just tears
2026-08-02 13:34:04
310
meca45712
meca :
kak tolong kuatin aku, aku pacaran selama 4 tahun belom pernah sama sekali di kasih cake ulang tahun ataupun kado, sedangakan dia ulangtahun setiap tahunnya aku rayakan aku kasih kado kasih cake pula, aku surprisen dia nah baru aja kemaren 31 july aku ultah le 25 sma sekali dia gak kasih apa”, bahkan cake ultah pun aku beli sendiri pake uang sendiri, bahkan dia juga yg anter beli cake nya sama aku 😭, dan lebih sakitnya lagi dikeluargaku pun aku belom pernah merasakan gmna rasanya dirayakan kak, aku berharap nemu di pasangan yaitu pacar tapi sama sama nihil juga, sakit nyesel cape kecewa kak😭
2026-08-02 10:21:38
180
wriinfdiaana
anaifiR. :
justru terkadang hal-hal sepele gituu yang buat kita bisa bertahan untuk hidup kita sendiri, ngebuat kita jadi semangat untuk ngejalanin hari"
2026-08-02 12:38:00
518
cottonncandies
𝓐 :
cowoku mana ngerti yg beginian, dikatain standar tiktok yang ada 🙂‍↕️
2026-08-02 16:25:55
170
isle.of.flightlessbirds
Donquixote :
jadi poinnya bukan divalue barangnya tapi di momen dan siapa yang memberinya yang bikin jadi berarti‽ 🤔
2026-08-02 16:05:25
371
matchacay_
c :
katanya standar tiktok
2026-08-04 06:33:01
25
sagitariuswn28
angrybirds :
pernah bgt karena gua terbiasa cinta itu hrs fair pd saat itu, d kasih bunga tiap hari, gue: km tiap hr kasih bunga ke aku, ak kasih apa k km, tau ga jawabannya, dia: aku cuma mau mastiin km happy setiap hari, krn ak tau km suka bgt bunga, km gausa fikirin hrs kasih aku apa, km ckup kasih aku senyuman bahagia km aja krna itu nular ke aku, gila yah ternyata kalo cwo beneran sayang tugas kita sebagai cewe cuma bernafas aja , real gua setuju kata kata itu
2026-08-04 13:02:09
50
pikacaww
πk :
klo menurutku hal yg paling sederhana untuk di romantisasi itu ga smua hal soal gift, tp soal dia yg slalu ada dan hadir nemenin di segala proses hidup, makanya aku klo sm pasangan ga berharap/minta apa², ya krna biarin dia mencintai aku dgn cara dia sendiri
2026-08-02 15:43:08
21
littletrinketttt_
littletrinketttt_ :
Aku pernah minta bunga, sampe akhirnya beli sendiri, udah aku sentil harga diri nya ttp gak sadar, dahlah
2026-08-04 10:09:28
36
lstrdep
deepdep :
ini buat cowo2 ya kalo kalian nyari perempuan yg dia pure pake haati dan ga mandang uang kalian, percayalah cinta yg dia kasih tulis tnpa pamrih, dan kalo kalian dpt cwe kaya gni jangan semata2 kalian malah ga kasih apa2 dan malah nyuruh ngrttiin keadaan susah kalian, bales permpuan sprti ini dengan romantis kecil, guyonan kecil dan buat perempuan itu selalu mrasa di butuhkan dlm sgala tindakan, krna feeling perempuan itu bukan gamau berkembang tp lgsg mikir kedepan, ga semata2 wktu kalian laki2 mau berproses cwemu gasetuju kami itu ga asal setuju kalo ga liat kkndisi kalian dlu, udh di kasih saran tp ga prnh di dnger ujung2nya gagal, wktu cewenya mrasa ga di perhtiin lagsg kasih senjata kalo si cwe ga prnh ngerti keadaan kalian, hrusnya kalian lah laki2 yg memberi penahaman kpda perempuan krna sejatinya perempuan itu di arahkan
2026-08-04 23:34:05
10
hal_lo1309
ncii! :
Aku setuju ini. Alasan aku selalu meromantiskan seseorang ntah itu pasangan, sahabat, temen deket, temen kerja, keluarga. Hal2 sepele gini bikin mereka ngerasa bahagia, dirangkul. Semoga akupun selalu di romantiskan orang2 sekitar❤️
2026-08-02 13:11:39
48
azzahraa240_
zahraa💫 :
@lohan:RILLL,apalagi kalo yg kamu pacarin cewe yg apa” sendiri. Dia ngerasa kalo kamu satu”nya tempat buat dia bebas mengekspresikan dirinya,ngga harus mahal dan mewah tp cowo yg “selalu ada idenya” itu menarik bgt btw😭😭
2026-08-04 11:46:54
17
zellaafr
izee :
Aku memposting ulang bukan karena aku selalu mengikuti standart tiktok ya. Tapi aku sadar aku perempuan yang butuh hal-hal sereceh ini buat sedikit sadar kalau “oh aku di usahakan”
2026-08-02 23:46:31
46
vietnamdriep
Angeline :
alhamdulillah dapet cowok yang gapernah mikir beli bunga buang duit krn akhirnya layu, tapi sebaliknya dia malah menghargai dan ikut merayakan aku dengan bunga💓
2026-08-06 11:54:05
7
loveskiesssssss
ramenssss :
andai aja dia ngerti maksud dri semua ini. knapa fyp nya selalu ke cewek
2026-08-02 14:50:41
7
l_snsc
sekarNM_🦂 :
aku harap semua laki2 paham soal ini
2026-08-02 13:12:53
15
orin383
Orin✿✯。*゚+✧ :
kemarin gue sampe ngemis gini buat di kasih kata2 romantis wkwk
2026-08-03 01:24:38
13
gurlsssssa
gurls :
tiap bulan 1 hihihi
2026-08-04 05:56:22
15
windot_19
Winda :
pacar aku yg sekrng slalu kasih bunga kalo aku ngambek dia ngerayu nya pakek bunga, coklat, pizza, terus dia sempet nyeletuk dulu sama mantan nya dia ga prnh sama sekali kasih bunga dan ga prnh ada inisiatif mau kasih bunga, di situ aku mikir tanpa kita mintak pun kalo cwo mau kasih dan kalo kita tujuan nya dia bakalan lakuin.
2026-08-06 16:17:07
5
..auuuuuuuu
auu :
dulu aku juga mikirnya gth,tapi setelah tau hidupnya cwo berat kerja sampai mati,aku jadi mikir ternyata hidupnya ngga bisa di bandingkan sama kita perempuan,ternyata bener ada pepatah laki" ngga bakalan kuat jadi perempuan,dan begitu sebaliknya,makanya sekarang aku ngga terlalu menurutin standar tiktok cwo harus ngasih ini,ngasih itu,aku juga tau dia udh cape,dia punya kebutuhan aku ngga nuntut dia harus ngasih aku apalah itulah,selagi aku bisa sendiri aku bakalan usahain diri aku sendiri,ngga merepotkan dia,ngga membebani dia,bukan karna aku munafik tapi karna setiap orang punya kebutuhan yg beda",dia bekerja untuk keluarganya dan untuk dia sendiri,ngga kebayang klo aku juga harus nuntut ini itu ke dia,apa ngga streas yh dia 😁
2026-08-05 07:37:27
19
afnirido_o
just tata. :
dulu sering doa semoga dapet laki” yang suka beliin bunga setiap bulan , trs skrang dikasih cowo yg ngasih bunga setiap minggu atau setiap bunga yang di kamarku mau layu🥹❤️
2026-08-03 02:24:51
6
sukarlarut
lelee :
kita jd cewek rayain sama diri sendiri aja guys,ga guna soalnya ngmg 1000x kl emg ga paham dan gamau. jangan buang energi buat yg ky gt,selagi kita bisa sendiri yaudah sendiri aja jgn ngarep dr org laen yahhh. kl yg lain jahat jg biarinn,kita jgn nambah nambah listan jd org jahat wkwkw semangaadd perempuan hebattt💗
2026-08-02 13:40:49
7
To see more videos from user @luna.rmentari, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About