@spillhaircareee: kaget ga lukh sama perbedaannya? #keratin #keratintreatment #hairgoals #hairtips #rambutngembang

spillhaircare
spillhaircare
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 August 2026 03:01:54 GMT
989128
10433
120
612

Music

Download

Comments

bluenocturnee
Waydwy :
Bnr gsi? rambut aku wavy dan ngembang soalnya :(
2026-08-24 13:02:39
128
putrasukanasgor3
APUT :
ALLAH LINDUNGI LAH SAUDARA DAN SAUDARI KAMI YANG BERADA DI PALESTINE DAN GAZA YA ALLAH, DAN SEMOGA MEREKA DIBERIKAN PERLINDUNGAN DARI MU YA ALLAH, SERTA MENDAPATKAN TEMPAT YANG NYAMAN DAN SEJUK YA ALLAH AMIN YA ALLAH, FREE FREE PALESTINE 🇵🇸🇵🇸🇵🇸 Doa untuk saudara Islam di Palestine اللهم أصلح أحوال المسلمين في فلسطين. اللهم أصلح أحوال المسلمين في فلسطين وفي كل مكان. يا ذا الجلال والإكرام Allahumma aslih ahwal al-Muslimina fi Filistin, Allahuma aslih ahwal al-Muslimina fi Filistin wa fi kulli makan, ya Dhul-Jalali wal-Ikram! Ya Allah, perbaiki urusan umat Islam di Palestin! Ya Allah, perbaiki urusan umat Islam di Palestin dan di setiap tempat, Ya Allah Yang Mulia dan MMaha berkuasa FREE PALESTINE FREE PALESTINE FREE PALESTINE FREE PALESTINEALLAH LINDUNG
2026-08-19 06:08:57
95
notyourmamah
pica :
Dua bulan tp akarnya gak numbuh
2026-08-23 05:36:11
16
cybl4ire
ѕεrαα. :
ini setelah kering juga dipake kah kak
2026-08-15 09:55:06
20
xaviryaa_
xavi :
TAPI ASLIKK HAIR MASK ADVISOR TUH KERASA BGTT apalagi kalo kalian rurin setiap keramas beneran gak nyesel sih, tp pliss dia tuh bukan produk instant gess dia tuh ky skincare lah bisa diblg jadi emg wajib dipake terus biar mantappp
2026-08-02 10:23:28
66
icaa.whenwhen.imo_
𐙚_icαα 𝖿υ𝗌ɦ𝗂𝗀υ𝗋ⱺ°ʚɞ :
bisa buat rambut bercabang ga kaa
2026-08-22 23:26:50
7
bellavio022
Bellavio :
Rambutnyaaa kyk aku plek ketiplekkk. Tp kalau udh kena catokkk halus bgttttt dan gk ngembang
2026-08-02 10:00:47
16
diess_15
akmanusyia :
ka Spil cara pemakaian nya dong 🙏😭
2026-08-23 02:12:08
5
slma7701
AkunBerduaaaaa🔥🔥🔥🔥 :
KK ini cara Makai nya gimana plis jawab 🥲
2026-08-30 15:06:28
0
grussell70
grussell :
aku jg pake hair mask advisor beneran bisa kempes kak😁
2026-08-10 05:54:02
5
viooo.ajahhh
ꦲꦺꦭ꧀ꦮ꦳ꦶꦪꦺꦴꦭ :
beneran kah kak?? gk karna di catok kann??
2026-08-17 03:17:20
2
sya28350
✨ncaaa✨😝 :
𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛 𝚗𝚐𝚎 𝚕𝚞𝚛𝚞𝚜𝚒𝚗 𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚔 , 𝚊𝚔𝚞 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚕𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚙𝚛𝚘𝚍𝚞𝚔 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚐𝚊𝚐𝚊𝚕 𝚖𝚞𝚕𝚞
2026-08-23 05:11:24
1
otin557
dita🍓 :
ka itu gimana cara pake nya
2026-08-24 05:17:27
0
hanya.menulis
CeritaDinara :
kak. hairmask apa nggak boleh kena kulit kepala ya?
2026-08-20 04:34:55
0
mputtt7391
♡𝒕𝒓𝒊𝟑𝒂.𝒐𝒑𝒖𝒕♡ :
ka semisal abis di shampo terus klo rambut nya udh kering di pke in itu tah ka?
2026-08-24 08:22:31
0
mimo598
Malik & Rafaza 💐💐 :
cantik kak warna rambutnya
2026-08-12 10:01:52
0
kepleseetkipasss
cimutsukayupi :
ini real ga ka? , butuh brp bulan,aku cape tiap ngampus ngembang terus😔😩
2026-08-18 13:28:34
0
jielxa
zielxa :
kaloooo habisss smoothinggg tapii kayaaa udaaa sedikittt balik gituuu bisaa pakee iniii gaa kaaa,boleehh dikitt dijelasinn cara pakainyaaa heheeee,TERIMAKASIHHH KAKAAAA💕
2026-08-15 04:51:05
0
tazkia5119
tazkia :
klo abis smoting bisa pake ini ka
2026-08-12 04:33:24
1
ini.naya8
ini naya :
SERIUS NNYA GIMNA CARA PAKE NYA,PAKE CREAMBATH APA INI DLU😭
2026-08-25 12:27:28
0
wafyy40
wafyy :
itu untuk umur 13 tahun boleh ga kak
2026-08-21 10:17:39
0
ootdmakanak2
ootd|mak|anak2 :
rambut nya kya yg vidio pertama serius bisa kya yg ke 2?
2026-08-21 09:43:09
0
alllio0
joey coto makassar :
pake ini setelah shampoan apa gmn ya
2026-08-16 07:02:09
1
nyongamel_
𝒶𝓂𝑒𝓁𝒾𝒶𝒶 :
perlu di catok ga si?
2026-08-17 01:05:46
0
To see more videos from user @spillhaircareee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About