hasil nya dikasi ke cewe yang ibu nya sekarat njir 🗿
2026-08-02 22:11:19
122
Bamzzz. :
duitnya di buang loh ya 😂
2026-08-31 02:45:53
2
Memephile :
menang 300k dollar cuma buat di giveaway 🤚😹🤚
2026-08-04 06:16:54
41
ezul 𖣂 :
nonton mana dah ada sub indo nya itu🗿
2026-08-21 10:12:05
0
??what?? 𝖋𝖙 𝐅𝐑𝐓𝐗 :
nonton dimana
2026-08-02 05:16:57
0
SENZTMPST :
john red sebenernya siapa si
2026-08-17 13:19:42
0
farrel :
info sinopsis
2026-08-05 11:55:54
3
juein :
Lisbon red john nya loh ya🤭
2026-08-28 03:08:13
2
RK :
kalo di hitung sama yg di akhir sekitar 550.000 dolar
2026-08-17 11:36:34
1
howls :
emang mudah buat jadi kaya nih patrick, cuman buat apa uang nya? dunia nya(keluarga nya) aja udah gak ada jadinya di sepanjang alur hanya berfokus mengungkap sosok red john sekaligus balas dendam
2026-08-24 05:32:49
1
yor :
serial ini isinya patrick jane aura farming wak
2026-08-05 12:58:04
2
k :
s brp ep brp
2026-08-03 08:36:53
0
hhuskie :
"apasii dek Jane"
2026-08-09 10:45:06
0
azzam gapapa :
seru bet njir kata gw mah ,pilm terbaik gw sih
2026-08-15 11:05:43
0
Archixia :
imagine Morgan from High Potential one team with Him
2026-08-17 09:31:07
1
Ramm :
mau nonton pas liat episodenya🙂↕️
2026-08-05 00:35:37
1
Optimus Prime :
Langsung ingat kata katanya di akhir episode "that's my boys"😹,hadiah haramnya gak dikasih balik lagi loh ya 🤭😹
2026-08-05 15:24:31
1
. :
eps fav jir, di awal dia ngebocorin mba2 curang yang ibunya lagi sakit dan diakhir kecurangannya mas patrick buat nolongin si mba2 yang udah dia bocorin kecurangannya
2026-08-04 12:01:02
1
Rick's :
mana di akhir temannya mau minta lagi
2026-08-29 16:00:00
0
To see more videos from user @sherlock456999, please go to the Tikwm
homepage.