@jxwonhy: #kimjiwon #김지원

𝑮𝒆𝒆𝒘𝒐𝒏𝒊𝒊𐙚
𝑮𝒆𝒆𝒘𝒐𝒏𝒊𝒊𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 August 2026 04:01:52 GMT
107858
16326
91
469

Music

Download

Comments

ironman5733
Another・S¡de ¬ :
masih gk nyangka orng seintrovert beliau bisa acting kek gitu 😂
2026-08-02 15:00:58
1316
iyaaaaaaja55
iyaaya? :
rindu couple miskin kita satu ini😭
2026-08-02 07:51:38
364
12millsaway
milomil :
gapapa neng, 3 tahun kedepan kamu jadi CEO🥰
2026-08-02 09:01:16
132
diqhi
DQ :
inilah awal awal gw suka drakor
2026-08-02 18:09:03
84
mutimmatul.fadhie
catbnb :
tolong satuin mereka lagi dalam keadaan KAYA😭
2026-08-08 10:16:53
27
ajun.yeochin18
kyuu :
baju oren keramat😭😭😭
2026-08-02 16:55:10
55
fai02895
siapakuakusiapa :
pas banget kemaren lusa baru selesai rewatch fight for my way 🤣
2026-08-03 02:25:53
9
pyrrite
gun :
ini jduulnya apaa
2026-08-19 11:46:24
0
rrrutong
lienn❀˖° :
ADAIN S2 PLIISSS🙏🙏🙏
2026-08-02 09:00:49
5
onlyymha
nurr :
info judull
2026-08-09 07:06:01
0
naymnaaa
bee mine🍓 :
baju keramat choi ae ra atasan orange celana ijo😭😭😭
2026-08-05 15:10:50
8
siomayenak_07
watanabe wife🦋 :
info judul nya apaaa?
2026-08-02 08:37:52
7
melsiskkk
siskaaaa :
muka dia ga ngebosenin, dia emg secantik itu plsss😭🤍🤍🤍
2026-08-05 01:42:37
4
naeva_ofc
NAEVA :
ini klo main jadi anak kembar dgn satunya versi di queen of tears keknya lucu juga. Si miskin bgtt dgn si kaya bgttt😭
2026-08-06 09:48:50
5
ashmdna
sha :
lebih cocok buat hong hae in
2026-08-02 07:56:34
5
softblue271
blue :
onniii nya ngilang tiap abis drama, masii nungguin drama terbaru diaa 😭😭😭
2026-08-05 04:20:58
2
noonadalham
AkuTaurus💋 :
Ketika introvert diwajibkan menjadi badieeeeeee beuhhhhh badassssss🥰🤣🤣🤣
2026-09-03 01:31:10
1
chesseecakeeeee
sweety :
gw rewatch puluhan kali ni drakor🤣😭
2026-09-03 01:55:35
1
myluckyandbeautyfulllife
LE👑 REGULUS Girl👸🏻💸💋 :
Ngk pernah kecewa sama drama yg dia pilih untuk peranin,tp aku tim choi aera😅pasangan miskinku😂
2026-08-04 03:18:10
2
yeoran_i
yeoran :
role model gue nih si Aera WKWK, wlupun kdng takut dianggep pick me tp temen2 gue tau gue emg suka gt aja 😭
2026-08-05 02:45:43
3
dyt_or_dhit
dithaaja :
sbenernya kepribadian gue kek gini😭😭, tp ketahan krna hidup ke kluarga yg kaku🙂, suka dikatain kek cewe lont*, kek cewe gabener lah 🙂
2026-08-04 05:45:49
3
To see more videos from user @jxwonhy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About