path lj dah broken tp minus gabisa liat titik lemah
2026-08-02 13:04:35
15
nijam :
gw pegang gitae
2026-08-02 12:09:42
6
『𝑽𝑶𝑰𝑫』𝓓𝓲𝓮𝓰𝓸`𝓚𝓪𝓷𝓰 :
musuh ULTI= di dodge sama Lj anjeng 😂, tapi karena ini lawannya gitae jdinya dua" nya mental , dikarenakan path mereka berlawanan.
2026-08-02 08:42:01
15
𝑫𝒂𝒎𝒊𝒂𝒏 :
path mereka berkebalikan, berarti setara dong ya
2026-08-02 13:40:18
1
WhoFahri? :
duo weak itu lawan ansan dulu aja 😹
2026-08-03 15:32:39
4
Deby :
plotwist si lj anaknya gabryong dan mamaknya Yamazaki 😱😱😱
2026-08-04 04:14:43
0
JACK_SOON :
lawan dogyu aja hampir mokad lj disitu gitae udah ngalahin pjy path phs og be+dia gapunya teknik bayangin kalo ada ez win buat gitae
2026-08-03 14:22:56
1
KAGIROI :
kalo gun belum dapat path kemungkinan besar bakal kalah sama mereka berdua tapi jujur aja kelebihan gun yg anti lelah + black bone + ui itu poin curang bat jirtt
2026-08-08 04:28:58
0
Eztress :
evil vs evil
2026-08-02 12:23:03
1
rebus ikan fish enak :
gk damage lj fiks🤣
2026-08-04 09:42:43
0
TGED •| M :
Char overrated,
Di gertak changsu aja mreka takut apalagi kalau ngelawan duo jj
2026-08-03 10:54:25
0
Derzy :
serem amat jir gitae
2026-08-02 11:52:05
2
calvvv :
ga ada yang win, saling counter
2026-08-02 06:42:54
1
zeebaekho_ :
sama gitae di gas, giliran sama gun banyak alasan
2026-08-15 22:29:17
0
BroLipz :
kasih aja salah satu ability path phs ke lj (melihat titik lemah lawan dengan visual titik cahaya) makin gacor dia apalagi lj speed nya gacor😂🤣
2026-08-09 09:42:29
0
mr.kolako{PL} :
jelas menang gitae,ibaratkan gitae itu versi upgrade dari gabryong,
2026-08-08 15:27:57
0
andoyy :
kece jir gitar klo lari
2026-08-04 15:55:13
0
マス・アジ :
ada aura hitam Badas
2026-08-04 09:15:30
1
RNRIA2002 :
tempat baca nya di mana bg
2026-08-04 09:01:48
0
Miyuki Aria :
kayak paradox enggak sih hasilnya
2026-08-02 14:05:54
0
To see more videos from user @tennryuu_0, please go to the Tikwm
homepage.