Aku belum nonton ini, tapi reaksi ortunya aku suka. Karena memang, di dunia ini, nyaris atau bahkan mungkin gak ada yang bener-bener mau menerima ketertarikan anak-anak mereka yang istimewa. Jadi orang tua sakit, jadi anak juga sakit.. Begitu lah adanya..
2026-08-11 05:08:40
410
zzzzz :
d series ini aku bs ngliat actor yg bener2 jd karkater series'y, nggk kliatan lg acting sm skali. Inn sm ongsa bener2 jd Phob dan Tin scara utuh. nggk da satupun bagian yg ngliatin mreka actor yg lg acting, kita bener2 bs ngliat bahkan ngrasain kehadiran Phob sm Tin scr sempurna. produser'y bnr2 keren milih actor2'y, bahkan bapak'y Tinn, dn ibu'y Phob tuh acting'y keren bgt. jujur nntn BL dari 2021 baru kali ini aku bener2 hanyut di series ini. aku yg paling nggk suka rewatch aja husus series ini aku rewatch terus sambil nunggu episode selanjut'y, dan nggk da bosen'y. amaze'y masih ttp sama kya aku prtama kali nonton. sukses sll yaaa actor2 kerenkuuu.. mari kita ketemu lg d series2 selanjut'y❤️
2026-08-03 06:10:28
385
UnulKim :
dia gak pernh sekalipun meninggikan suaranya. itu yg bikin aku suka bgt ama karaktee Thin ini
2026-08-10 07:07:42
185
Ryuu :
acting ongsa bagus bangett😭😭😭
2026-08-02 11:36:38
294
Nadhifa👑 :
Sesedih2 nya gue nonton bl jarang gue nangis cirambay~ tapi pas nonton scene ini gue nangis merebessss 😭 Nongsa acting nya keren bangettt
2026-08-02 23:29:22
181
𝓝 𝓮 𝓼 𝓼 𝓪 . 𝓐 :
acting ongsa di sini best banget sumpah. kayak gak ngerasain kalo dia lagi acting... senyata itu
2026-08-03 12:26:29
37
mitata :
please sad ending aja😭
toxic banget hubungan mereka
2026-08-11 15:09:22
34
savinah1616 :
blm berani nonton episode ini🥺🥺🥺
2026-08-02 10:22:25
19
sadness :
ini siapa pemeranya ,suka banget aktingnya,kerasa banget sakitnya 🥺🥺🥺
2026-08-05 16:00:22
17
ciiia :
walaupun di thailand bl/gl uda hal yg normal tp masi ada sebagian orang terutama orang tua yg masih tabu atau gk menerima bl/gl ya ,, apa lagi klau anak mereka yg ngalamin
2026-08-04 07:16:25
30
4sehat5miliar :
nonton dimana si ini?
2026-08-19 12:13:33
1
Rey.Apps :
kompak bener ini thailand episode lg pada sad semua😭😭
2026-08-07 14:18:14
11
ZXC :
Dari cerita dan akting nya ongsa ini gw jadi bisa ngerasain sakit yang di rasain para Gay😭 nyampe banget di hati gw😭 Tulus nya cinta mereka, sakit nya nggak di restuin, beban gelar kerajaan yang dia pegang, semua nya nyampe di hati gw😭
2026-08-04 08:39:33
52
Vella♡ :
dia layak dpet award njir😭
2026-08-03 10:06:32
17
นัยนา🌟 :
apasi judul nya?
2026-08-18 11:00:10
1
Zy :
ikut nangis, apalagi pas part ternyata neneknya denger 😭. seberat itu buat jalanin cinta mereka. mana belum selesai" lagi msalahnya bjirlah.
2026-08-03 03:34:11
9
Alna🍒 :
Nonton legalnya di mana?? Suka banget sama series angst jadul gini🥺
2026-08-06 13:47:45
0
fannyyyy💋 :
demiii dahh gue mau nonton maju mundurr ngeliat seliweran gini aja bikin stres apa lagi pas nonton gue tambah stress
2026-08-16 17:40:21
2
เจ้าหญิงสวย :
ini se type sama love in the moonlight kah ? kerajaan jaman dulu dan terhalang restu orang tua ?
2026-08-07 04:08:02
0
Aini Mukhtar ♓️ :
Uda end blom sih,aku mau sekali nonton
2026-08-18 15:42:52
0
6 years right, Nao? :
ini masih ada harapan happy end ga sih😔😭 STRESSS BANGET TIAP NONTON AAAAA
2026-08-07 04:40:58
1
siapaajalah :
nonton dimana please
2026-08-05 08:31:02
0
a. :
ini dramanya bagus banget, terus akting2 aktornya juga mantep2 banget, ya alur ceritanya juga bagus tapi itu banyak sakitnya sedih nyaa huhu. plusnya ongsa cantik banget gue selalu terpaku kalau dia udah akting nangis 🥺🥺🥺
2026-08-07 03:29:21
2
valak :
ternyata mencintai segender itu sesakit ini ya..Tuhan kenapa kau pertemukan aku dengan dia tapi kenapa kau pisahkan aku dengan dia😭😭
2026-08-22 08:35:19
2
To see more videos from user @yokiezip, please go to the Tikwm
homepage.