@yokiezip: Jujur ga sanggup 😭 #theedgeofhorizon #ongsacelcius #innongsa #boyslove #thaibl

yokie⋆˚࿔
yokie⋆˚࿔
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 August 2026 10:01:45 GMT
75581
16196
262
1092

Music

Download

Comments

secret_allgenre
Fafa :
Aku belum nonton ini, tapi reaksi ortunya aku suka. Karena memang, di dunia ini, nyaris atau bahkan mungkin gak ada yang bener-bener mau menerima ketertarikan anak-anak mereka yang istimewa. Jadi orang tua sakit, jadi anak juga sakit.. Begitu lah adanya..
2026-08-11 05:08:40
410
nannnjuuu
zzzzz :
d series ini aku bs ngliat actor yg bener2 jd karkater series'y, nggk kliatan lg acting sm skali. Inn sm ongsa bener2 jd Phob dan Tin scara utuh. nggk da satupun bagian yg ngliatin mreka actor yg lg acting, kita bener2 bs ngliat bahkan ngrasain kehadiran Phob sm Tin scr sempurna. produser'y bnr2 keren milih actor2'y, bahkan bapak'y Tinn, dn ibu'y Phob tuh acting'y keren bgt. jujur nntn BL dari 2021 baru kali ini aku bener2 hanyut di series ini. aku yg paling nggk suka rewatch aja husus series ini aku rewatch terus sambil nunggu episode selanjut'y, dan nggk da bosen'y. amaze'y masih ttp sama kya aku prtama kali nonton. sukses sll yaaa actor2 kerenkuuu.. mari kita ketemu lg d series2 selanjut'y❤️
2026-08-03 06:10:28
385
unulkim
UnulKim :
dia gak pernh sekalipun meninggikan suaranya. itu yg bikin aku suka bgt ama karaktee Thin ini
2026-08-10 07:07:42
185
ryuu05_0
Ryuu :
acting ongsa bagus bangett😭😭😭
2026-08-02 11:36:38
294
rizqanadhifa96
Nadhifa👑 :
Sesedih2 nya gue nonton bl jarang gue nangis cirambay~ tapi pas nonton scene ini gue nangis merebessss 😭 Nongsa acting nya keren bangettt
2026-08-02 23:29:22
181
nessa.amelia27
𝓝 𝓮 𝓼 𝓼 𝓪 . 𝓐 :
acting ongsa di sini best banget sumpah. kayak gak ngerasain kalo dia lagi acting... senyata itu
2026-08-03 12:26:29
37
mifta0105
mitata :
please sad ending aja😭 toxic banget hubungan mereka
2026-08-11 15:09:22
34
savinah1616
savinah1616 :
blm berani nonton episode ini🥺🥺🥺
2026-08-02 10:22:25
19
suportbangtan
sadness :
ini siapa pemeranya ,suka banget aktingnya,kerasa banget sakitnya 🥺🥺🥺
2026-08-05 16:00:22
17
ciiia33
ciiia :
walaupun di thailand bl/gl uda hal yg normal tp masi ada sebagian orang terutama orang tua yg masih tabu atau gk menerima bl/gl ya ,, apa lagi klau anak mereka yg ngalamin
2026-08-04 07:16:25
30
empat.sehat.lima.miliar
4sehat5miliar :
nonton dimana si ini?
2026-08-19 12:13:33
1
rey.apps
Rey.Apps :
kompak bener ini thailand episode lg pada sad semua😭😭
2026-08-07 14:18:14
11
nm_5682
ZXC :
Dari cerita dan akting nya ongsa ini gw jadi bisa ngerasain sakit yang di rasain para Gay😭 nyampe banget di hati gw😭 Tulus nya cinta mereka, sakit nya nggak di restuin, beban gelar kerajaan yang dia pegang, semua nya nyampe di hati gw😭
2026-08-04 08:39:33
52
itsvella00
Vella♡ :
dia layak dpet award njir😭
2026-08-03 10:06:32
17
gmmtv_fangirl10
นัยนา🌟 :
apasi judul nya?
2026-08-18 11:00:10
1
orcinusorca00
Zy :
ikut nangis, apalagi pas part ternyata neneknya denger 😭. seberat itu buat jalanin cinta mereka. mana belum selesai" lagi msalahnya bjirlah.
2026-08-03 03:34:11
9
siapadahna
Alna🍒 :
Nonton legalnya di mana?? Suka banget sama series angst jadul gini🥺
2026-08-06 13:47:45
0
queensha5544
fannyyyy💋 :
demiii dahh gue mau nonton maju mundurr ngeliat seliweran gini aja bikin stres apa lagi pas nonton gue tambah stress
2026-08-16 17:40:21
2
mrs_ixxx
เจ้าหญิงสวย :
ini se type sama love in the moonlight kah ? kerajaan jaman dulu dan terhalang restu orang tua ?
2026-08-07 04:08:02
0
missainibieber_
Aini Mukhtar ♓️ :
Uda end blom sih,aku mau sekali nonton
2026-08-18 15:42:52
0
11__n4o._
6 years right, Nao? :
ini masih ada harapan happy end ga sih😔😭 STRESSS BANGET TIAP NONTON AAAAA
2026-08-07 04:40:58
1
siapaajah1125
siapaajalah :
nonton dimana please
2026-08-05 08:31:02
0
burgundyka
a. :
ini dramanya bagus banget, terus akting2 aktornya juga mantep2 banget, ya alur ceritanya juga bagus tapi itu banyak sakitnya sedih nyaa huhu. plusnya ongsa cantik banget gue selalu terpaku kalau dia udah akting nangis 🥺🥺🥺
2026-08-07 03:29:21
2
hanyu079
valak :
ternyata mencintai segender itu sesakit ini ya..Tuhan kenapa kau pertemukan aku dengan dia tapi kenapa kau pisahkan aku dengan dia😭😭
2026-08-22 08:35:19
2
To see more videos from user @yokiezip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About