ketiga yg gak masuk Big Bang lebih baik dari seungri (secara karakter)
2026-08-26 12:06:15
53
serendipity :
ada donghae juga loh
2026-08-26 00:46:47
42
Calvin Wang(Rapper :
Jay Park lebih cocok jdi member bigbang drpda Daesung
2026-08-18 23:52:30
10
Bunda rasya :
harusnya mahh soo Hyuk gantiin Seungri bkin kesel
2026-08-28 11:53:20
4
YoungGen1us :
DOK2 juga pernah hampir jadi rapper di BIGBANG but dia menolak tawaran GD
2026-08-16 18:28:18
3
𐙚 Yuna :
lagian knpa ga hyunseung aja sih, seungri tiba2 masuk aja lagi. Tapi pas trouble maker hyunseung meledak sih dstu.
2026-08-29 10:48:18
3
tria :
Satu lagi si donghae nya suju juga hampir jadi member bigbang wkkwkw
2026-08-30 07:51:15
0
wahyu :
sebenarnya gue juga di tawarin sayangnya waktu itu gue masih umur 2 tahun
2026-08-26 13:45:14
1
novita.sarii._ :
ada beberapa yang komen Donghae. tapi menurut pemahaman aku dari penjelasan Donghae di konten Zip Daesung, Donghae lagi mikirin masa depan dia bisa debut atau tidak di SM, kemudian Donghae ini di kasih tau sama senior dia kalau di YG akan debutin Grub Boy, tapi si Donghae kan nggak daftar di YG saat itu. Dan dia nggak ada tawaran dari YG, staff atau anak" YG saat itu. Tapi hanya sekadar diberitahu sama seniornya kalau di YG lagi cari anggota yang akan debut.
2026-08-26 06:22:06
4
DOUBL€(AA) :
yg dragon nak masuk bigbang adalah dok2
2026-08-25 17:22:35
2
Taurus girl_ :
donghaee juga ga si
2026-08-29 07:28:16
0
PT Bameunham Jaya :
Lee soohyuk ini cm bercanda yang beneran emg 2 orang lainnya ini 😂
2026-08-27 12:08:27
5
Zigzag :
Sama JUN.K dari 2pm juga hampir debut di bigbang
2026-08-27 16:38:29
1
2000 :
Big Bang pun sempat bingung
2026-08-26 22:56:44
0
Anisavey :
GD jg hampir aja jd member suju😂
2026-08-26 15:18:12
2
LimeLum 🌟 :
1 lagi donghae kak gara2 maen k warnet😭
2026-08-27 04:21:04
1
ᵍˢⁱᵈᵛᶠʸᵈᶠˢᵘᵈʸᵉᵛʷᵒqᵒᵈᵘᵇ :
Donghae super junior juga🤣
2026-08-03 23:17:30
6
abcdefghijkloveee :
gd juga hampir jadi member twice🥰
2026-09-01 14:26:42
0
Maruko Chen :
Donghae juga ahahahahah
2026-08-27 01:32:18
0
Jiviansah :
Jun.k 2PM juga kalo ga salah dulu pernah baca
2026-08-29 14:08:16
0
nay's days :
klo Jay park masuk brutal bngt Gak sih.3 org swag . takut Gak balance
2026-08-29 02:25:35
0
WatashiwaReiwa :
Donghae super junior juga loh , hampir
2026-08-27 12:04:15
0
dfa_minuseone :
takdir
2026-08-29 11:53:05
0
Jaymom_ :
kalo udah rejeki ga bakal ketuker😌
2026-08-27 01:04:59
0
To see more videos from user @terrimoreno1965, please go to the Tikwm
homepage.