@dinzzur: Beneran kemampuan membersihkan micellar water tuh sebeda beda itu, memang yang murah isinya segentong banyak juga yang bagus, tp juga gak bisa dipungkirin si Micromicelles micellar waternya garnier beneran sengangkat itu, sampe residu residu tipis pun lebur sama garnier #GarnierMicroMicelles #GarnierIndonesia @Garnier Indonesia

dinzzur
dinzzur
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 02 August 2026 14:48:14 GMT
9657153
32317
294
837

Music

Download

Comments

cupcakeeee263
nothingg :
viva milk clenser cma 6rban jumbo, gacorr bgtt😅😅
2026-08-10 06:58:03
690
denita093
Denita :
lah tangn ny aja yang satu gk neken😂
2026-08-17 15:47:32
450
meshharam
Mesh Haram :
bokiot boikot bukn sih 🤔🤔
2026-08-04 03:15:22
122
dghbbygffghh
abu :
yang garnier kapasnya basah bgt sedangkan kapas satu lagi micellar waternya dikit ga terlalu basah
2026-08-05 09:45:16
261
saisyaaaaaaa
عٰائشة :
Jujur sebelum boikot2 emg andalan bgttttt selalu beli yg galonnya karna kulitku sensitiveee
2026-08-03 18:35:38
63
bakulannengayu
Bakulan bu ayu :
sbelum beralih ke wardah, aku pake ini tapi yg rose.. bagus kok tapi aku pilih wardah aja hehe
2026-08-02 15:45:36
128
devvi9
D :
jari sama tekanan tanganmu beda tuh kak
2026-08-27 21:26:34
4
asrobothiu
🎇 :
micellar water legend sih sensitive approved lagi 😭💗
2026-08-03 00:28:19
45
anggitasari601
αиggιтα ѕαяι :
yang kapas 2 agak neken dong pakeknya kayak yang kapas 1
2026-08-11 10:31:17
15
arya64204
arya fans messi :
pdhl sama aja
2026-08-23 07:21:15
5
ndaalifa31
ndaAlifa🔷️ :
aku malah pake tisu basah bayi bersih bgt😁
2026-08-10 03:12:51
19
qiqiqaya
qiqiqaya :
garnier emang bagus tapi aku lebih memilih produk non boikot terutama wardah yg ternyata ga kalah bagus yg oil infused gampang bgt ngilangin lipstik bahkan mascara😭plis gakuat beli produk boikot yg nyiksa saudara muslim dipalestina
2026-08-07 15:33:07
14
tanpainisial34
❤️‍🩹 :
enakan pake cleansing oil sih ktimbang micellar water lebih hemat juga krna gak perlu beli kapas.
2026-08-08 11:51:06
26
clandestine_clands
CLand's :
udah ga pake Garnier lagi,soalnya mahal dan makin ga enak di muka,aku pake g2g enak
2026-08-20 01:48:19
6
sintaandiyani26_
Sintaaa || 🫒 :
Gatau kenapa kalo pake garnier dimuka ku panas bgt 😭 berbusa bangett dan kalo gak buru2 cuci muka malah beruntusan 😭
2026-08-05 11:49:22
15
rpmhrni
rpm :
garnier ninggalin residu
2026-08-06 16:44:42
5
lukitadewi372
Lukitaa :
jujurly ak beralih ke micellar water cleanface harga nya masih sangat affordable dan bagus buat ngilangin make up yg waterproof tanpa rasa pahit ya. karna banyak micellar water yg klo ga sengaja kena mulut ada rasa pahit nya
2026-08-09 16:24:57
11
zeaauliags
zeaauliags :
harusnya 2 2nya dishake dulu untuk perbandingan😌🙏 tau si endors tapi jadi ga apple to apple
2026-08-15 15:31:10
7
trianaels15
elsatrianaa :
yg gw liat sama aja😂
2026-08-26 10:59:11
0
ssyafr0
AmiiKhayra🌿🌿 :
ganti aja guys produk UMKM ovale juga bagus mncerahkn kan juga!
2026-08-29 07:20:37
0
alpukat1992
🥑🍉 :
gue pake miceller water dari something muka kering kerontang ,dan gatal , tolong rekomendasiin miceler water untuk kulit super sensitif dan kering🥺
2026-08-10 11:38:28
2
lupiiii196
luppy :
aku suka micellar wate yg dingin,kek seger aja gt kalok dingin
2026-08-13 07:24:19
1
virgozzt
Vviolet♍ :
sapa yang masih pake double cleansing dari viva di jaman sekarang😁
2026-08-18 21:46:29
3
hooniefeb
—🦋 :
garnier pink emg gacor bgt udah cocok, dulu udah repurchase tapi sekarang stop deh boikot njay
2026-08-11 16:20:42
3
tth_thea
Aku :
Itu bisa ngapus lipstik dibibir juga gk ya 🙏
2026-08-13 04:16:29
1
To see more videos from user @dinzzur, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About