@hokiki__: Yang bikin gue pengen nonton BIGBANG bukan cuma karena lagu-lagunya. Tapi karena gue penasaran... bakal sekeren apa sebuah konser yang detailnya dipikirin sampai segitunya. Kalau lo udah nonton konser BIGBANG sebelumnya, kasih tau dong... Apa momen yang paling gak bisa lo lupain?
i get my ticket😭 semngat VIP lainnya semoga kalian dapet tiket nya🙏🏻
2026-08-14 14:30:11
7
Gal :
Kak ngapain sih dipromosiin ih. Gausah siiii😭😩
2026-08-28 08:37:40
5
Dhil’s 🌸 :
Kak, plis jangan di promosiin. Biarkan VIP sepuh yang pada nonton 😭
2026-08-04 04:22:08
81
Kala_Senja :
kak, kenapa dibahas? deg2an war tiketnya 😭🙏
2026-08-04 09:17:54
44
𝒂 :
YA ALLAH APAKAH INI PERTANDA AKU HARUS CARI SERTIFIKAT RUMAH?!?!?!
2026-08-20 11:25:42
9
Rii 👻 :
Kak kiki jangan bikin menambah saingan dong 😭😭😭 *stres mampus*
2026-08-19 06:55:43
4
Cherina🍒 :
Bapak naga itu memang perfectionis kak, cb liat aja video2 mereka awal2 debut sekeras apa dia ke temen segrupnya, cmn makin tua udh ga sekeras itu buat dance kompak wkkw, cmn ttp standar konsernya ttp bener2 another level, liat deh design panggung fanmeet dia kmrn beuhh berasa konser abiss pdhl cmn fanmeet, dan emg si naga itu pernah ngomong klo soal kerjaan dia orgnya masuk mode sensitif bgt, jdi ga heran ya klo put attention segitunya🥰 bhkn sampe skrg trainee2 waiji itu dia ikut campur tangan seleksi juga loh, bhkn bnyk kok yg blg dia galak pas jdi coach😂 ad yg sampe nangis juga, mknya kualias trainee waiji gk maen2 jg
2026-08-03 18:38:11
12
vanycan :
berasa nonton master piece of arts....
2026-08-18 07:19:06
2
Arachan :
alive tour 2012 nonton waktu kelas 2SMP
One of a kind 2013 juga nonton
Made 2015 juga nonton
motte 2017 juga nonton.
nah kemarin pas GD comeback aku gak bisa nonton karna lagi fase menyusui anak.
cuman buat bigbang nanti 2027 pengen banget nonton 😭😭😭😭
anakku udh 3thn 😄
2026-08-19 12:58:38
2
Dek Ayya ✨ :
Ka jgn di bhss😭 mumet mikir tiket
2026-08-04 14:04:02
4
Ayaasss✨ :
AKU NANGIS, krn apa? bigbangku jd 3, aku kenal belima skrg betiga😭 yaallah
2026-08-21 05:04:09
2
Nonafira :
ya Allahh kaaaaa
diem dulu napee ,
ih guys gausah beli ga worth it asliiii , kek nonton trio macannn
2026-08-10 17:26:24
2
FAUSTUS VIVERE🍀 :
Salah satu alasan PK collab sama Soundrhythm mungkin karena ada request bapak naga mengenai detail yang sangat sangat perfeksionis🙃 mari melihat bagaimana racikan terbaru lagi dari jidi🔥
2026-08-04 11:06:23
7
D♡🐣 :
mau nonton tapi ga punya listing nya di tambah ga punya uang nya😭 buat beli tiket nya
2026-08-10 15:11:16
1
pecintArisan :
please jangan ada yg fomo ya, kasi para lansia"ini nonton, udah nunggu banget konsernya walau cuma bertiga doang, dan ini nonton pertama kali, nge crush bigbang dari 2011
2026-08-06 05:19:31
2
Kipli :
Kak jangan mancing orang2 plis 😭😭😭
2026-08-04 12:41:46
1
hualian__zhi :
Kak bentar jgn terllu di promoiin bangett😭aku udah mules😭
2026-08-04 03:33:43
1
taciiiiniiii :
gua happy bngt bisa jdi vip, di rayakan sebgitunya sm mereka. walaupun nyesek juga hilang 2 member. tapi vip di usahakan sbgitunya🥺.
2026-08-11 15:23:30
1
lagi nonton apa 📺📽 :
tauuuu aku dateng dua duanyaa, semoga nanti dapet tiketnya yg 2027, biar lengkap nonton smua konsernya di Jakarta
2026-08-03 15:38:42
1
nini :
2026-08-03 02:54:18
0
To see more videos from user @hokiki__, please go to the Tikwm
homepage.