Paris itu serangannya bagus, tapi defensenya sering banyak celah, dia itu gampang emosi tapi suka taunting & recall², ini tuh bener² kombinasi yg ga nyambung🗿, dia itu sering tengil di atas ring tapi di satu sisi dia juga gampang emosian😕
2026-08-03 12:44:24
898
TheckPhalat Genk ⚡ :
Paris ULTI badang😂
2026-08-03 00:26:19
5778
『P A P E H A N』 :
pas lawan orang tua itu brarti disetting kayaknya sih
2026-08-04 07:12:05
1486
Scarlett_Witch :
heran sama penonton, main peluk protes main brutal protes, awokawok
2026-08-06 02:15:16
507
★ :
itu adu sepedd+power ya, percuma ada seni tp gaada power +speed
2026-08-22 08:54:22
166
Bintang_Kusuma :
pengen ikutaan cuma sadar badan kayak lidi 😶
2026-08-24 10:43:40
10
waybee :
ini sih tawuran, cuman di atas ring aja🤭
2026-08-29 05:45:31
17
Lasing project :
kalo boxing luar negri ga gitu dia cara mainnya😂itu ninju amburadul asal kena😂
2026-08-26 05:21:56
30
AYIII :
bnyak yg bcot soal seni boxing.. pdhl itu lah seni nya paris,paksa lawan sampe buka deff.klo misalnya deff kek edi gitu ya tinggal pukul aja lah,ngapain sia-sia in peluang😹😹
2026-08-26 11:15:49
19
LIMA RIBU TIGA :
paris tysonya indo jir mau pukul pukul aja buat yg blg dia ngk ad seni?
diaa punya power pukulannya berbobot ya kali ngk di manfaatin dgn baik ya kali harus gerak tmbhana kya sok lincah gitu apalah mending dia serang brutal
2026-08-06 06:10:23
7
adit :
kalau rimets pasti menang edy
2026-08-03 12:01:48
19
suprin :
lebih seru gini,dari pada sekali pukul langsung pelukan🗿
2026-08-05 00:35:54
51
. :
boxing apaan cara main begitu
2026-08-15 03:55:41
728
Yorach :
paris gk paham seni dalam bertinju
2026-08-04 22:25:44
248
uhhuy :
yaah walaupun GK nampak seni nya Paris tapi sedep uy ULTI badang🤣
2026-08-04 23:44:31
15
yapz :
Boxing kayak petarung jalanan aja,gak ada seninya😁
2026-08-31 04:44:20
6
To see more videos from user @muhammadzikri43_, please go to the Tikwm
homepage.