@jessianida: Umur kamu sekarang brp? Jangan takut aging yah, being cewe umur 30an ituu ga buruk kok, walau ada banyak ekspektasi dan batasan dari orang buat kita di usia sekarang dan sometimes itu gak mudah, tapi selalu ingat kita itu beruntung loh bisa menginjak usia sekarang which that’s a blessing! And anyway umur 30an itu belum setua itu kok! Of course we can do anything we want! Btw kira2 ada yg skincarenya sama?

jessianida
jessianida
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 00:01:15 GMT
40667
421
53
16

Music

Download

Comments

milabae25
milabae25 :
aku udah 39 kak,...semenjak pake d'alba jadi aku PD kemana mana🥰
2026-08-03 04:32:31
4
azhuraadreena945
Azhura shifa :
ak baru coba tonernya pengen paket lengkap buat plek tp blm tau apa ja
2026-08-31 05:54:14
0
nadilla19964
1996🖤 :
Aaaa aku udah 30 tahun pake D'alba juga love banget deh🥰
2026-08-03 01:32:51
3
sanleejh76
sanleejh🇲🇨🇰🇷 :
51 thn,d alba jg donk..pket lengkaap👍
2026-08-03 13:04:35
0
rosnawatyaron
rosnawaty :
yg sebelum lipstik itu apa mba?
2026-08-08 00:42:14
0
threefy87
Tika Ayu :
sunscreen d alba nya pake yang mana?
2026-08-08 06:02:42
0
nuaira26
❤NUAIRA❤ :
aku pakai juga udh mau jln 5 bln mau beli lengkap TPI nunggu gajian
2026-08-08 03:58:47
0
ansraya
Ansraya :
aku pake serum, moist...cocok ka😍
2026-08-13 00:31:52
0
reni.fauziah6
Reni Fauziah :
aku usia 45 ngilangin kerutan di mata susah SM kusam
2026-08-03 06:12:44
0
medianarahmatikaa
Tika :
Aku juga pake d’Alba kakak
2026-08-20 14:38:21
0
dewi.p8903
Dewi Farick :
aku pake serum d'alba kk
2026-08-04 12:02:18
0
sulastrimamaerdogan
sulastriMamaErdogan :
aku otw 45taon..pake d'Alba juga dong...
2026-08-26 14:33:33
0
_ceuceubohay
CEUCEUBOHAY :
aku usia 51thn ... pakai d'alba.. jd seger lagi kulit wajah nya... mantul..
2026-08-03 11:39:53
0
mrs_putriagung
🐣 :
aku pake spray serum d alba berbotol2 memang mantep bgt🥰apalagi d tambah sama sunscreen tone up nya🥰
2026-08-24 06:35:36
0
veraws99
Veraws99 :
Wahh kita hampir seumuran🥰
2026-08-14 12:40:50
0
cut.putri77
Cut Putri Hutabarat :
kak kalo pingin ngilangin kerutan dan bekas jerawat pake apa biar ampuh? aku masih pake vitatoning lotion dan capsule 2 bulan ini
2026-08-03 08:08:55
0
dancewithheart33
Hi :
Kapan double cream white trufflenya ambyarrr😭😭😭
2026-08-08 10:03:07
0
sanleejh76
sanleejh🇲🇨🇰🇷 :
lumayaaan 2 tahun ...bgs bgt pokoknya👍
2026-08-03 13:10:08
0
afnan.afkia
🍉 :
Ternyata kita seumuran kak n aku jga pakek d alba paket lengkap 🥰
2026-08-20 13:40:44
0
wih4evr
🪷🌸🍀 :
kak rangkaian pagi n malam apa aja ?
2026-08-27 04:36:14
0
indritea21
Indri :
aku udh langganan beli d alba d sini
2026-08-07 05:34:57
0
mamy_yolyn
Mamy_yolyn :
aq 33th pakai d'alba jg. udah cocok sma d'alba yg untuk acne. krna coba ganti produk lain malah breakaout jd pakai d'alba lagi 🥰👍
2026-08-07 00:41:13
0
tasyaaisya06
Tasya Aisya06 :
akuu pake smua yg ada di videooo🥰🥰
2026-08-06 09:28:00
0
suhartatik7781
Suhartatik :
masker y yg bagus apa y buat umur 48
2026-08-19 06:15:27
0
fallesia92
Ryanty :
kantong mata susah hilangin, tiap mlm begadang terus.😥😥😥
2026-08-03 23:39:45
0
To see more videos from user @jessianida, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About