@jessianida: Umur kamu sekarang brp? Jangan takut aging yah, being cewe umur 30an ituu ga buruk kok, walau ada banyak ekspektasi dan batasan dari orang buat kita di usia sekarang dan sometimes itu gak mudah, tapi selalu ingat kita itu beruntung loh bisa menginjak usia sekarang which that’s a blessing! And anyway umur 30an itu belum setua itu kok! Of course we can do anything we want! Btw kira2 ada yg skincarenya sama?
jessianida
Region: ID
Monday 03 August 2026 00:01:15 GMT
Music
Download
Comments
milabae25 :
aku udah 39 kak,...semenjak pake d'alba jadi aku PD kemana mana🥰
2026-08-03 04:32:31
4
Azhura shifa :
ak baru coba tonernya pengen paket lengkap buat plek tp blm tau apa ja
2026-08-31 05:54:14
0
1996🖤 :
Aaaa aku udah 30 tahun pake D'alba juga love banget deh🥰
2026-08-03 01:32:51
3
sanleejh🇲🇨🇰🇷 :
51 thn,d alba jg donk..pket lengkaap👍
2026-08-03 13:04:35
0
rosnawaty :
yg sebelum lipstik itu apa mba?
2026-08-08 00:42:14
0
Tika Ayu :
sunscreen d alba nya pake yang mana?
2026-08-08 06:02:42
0
❤NUAIRA❤ :
aku pakai juga udh mau jln 5 bln
mau beli lengkap TPI nunggu gajian
2026-08-08 03:58:47
0
Ansraya :
aku pake serum, moist...cocok ka😍
2026-08-13 00:31:52
0
Reni Fauziah :
aku usia 45 ngilangin kerutan di mata susah SM kusam
2026-08-03 06:12:44
0
Tika :
Aku juga pake d’Alba kakak
2026-08-20 14:38:21
0
Dewi Farick :
aku pake serum d'alba kk
2026-08-04 12:02:18
0
sulastriMamaErdogan :
aku otw 45taon..pake d'Alba juga dong...
2026-08-26 14:33:33
0
CEUCEUBOHAY :
aku usia 51thn ... pakai d'alba.. jd seger lagi kulit wajah nya... mantul..
2026-08-03 11:39:53
0
🐣 :
aku pake spray serum d alba berbotol2 memang mantep bgt🥰apalagi d tambah sama sunscreen tone up nya🥰
2026-08-24 06:35:36
0
Veraws99 :
Wahh kita hampir seumuran🥰
2026-08-14 12:40:50
0
Cut Putri Hutabarat :
kak
kalo pingin ngilangin kerutan dan bekas jerawat pake apa biar ampuh?
aku masih pake vitatoning lotion dan capsule 2 bulan ini
2026-08-03 08:08:55
0
Hi :
Kapan double cream white trufflenya ambyarrr😭😭😭
2026-08-08 10:03:07
0
sanleejh🇲🇨🇰🇷 :
lumayaaan 2 tahun ...bgs bgt pokoknya👍
2026-08-03 13:10:08
0
🍉 :
Ternyata kita seumuran kak n aku jga pakek d alba paket lengkap 🥰
2026-08-20 13:40:44
0
🪷🌸🍀 :
kak rangkaian pagi n malam apa aja ?
2026-08-27 04:36:14
0
Indri :
aku udh langganan beli d alba d sini
2026-08-07 05:34:57
0
Mamy_yolyn :
aq 33th pakai d'alba jg. udah cocok sma d'alba yg untuk acne. krna coba ganti produk lain malah breakaout jd pakai d'alba lagi 🥰👍
2026-08-07 00:41:13
0
Tasya Aisya06 :
akuu pake smua yg ada di videooo🥰🥰
2026-08-06 09:28:00
0
Suhartatik :
masker y yg bagus apa y buat umur 48
2026-08-19 06:15:27
0
Ryanty :
kantong mata susah hilangin, tiap mlm begadang terus.😥😥😥
2026-08-03 23:39:45
0
To see more videos from user @jessianida, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.