dia emang setia, bahkan aku ngerasa dari awal pacaran sampe sekarang ngga ada yang berubah dari dia. tapi dia friendly, ngga bisa jaga batesan ke another woman, bahkan walaupun disitu ada aku dia ngga akan batesin interaksi dia sama cewe lain
2026-08-14 13:14:24
36
ccc𐙚 :
yash yashhh
2026-08-15 15:42:49
1
7 :
dan yaps
2026-08-12 04:43:10
1
amey p!nk :
ud sring d gni in, mkanya ak plih' kalo dkt cwo
2026-08-10 11:56:15
7
﮼سفناايل :
silent repost
2026-08-10 13:43:45
1
a :
2026-08-07 22:17:21
2
ʚɞ 𝒄𝒉𝒂𝒂 :
2026-08-11 18:03:13
0
naz :
2026-08-06 11:09:10
0
555 :
2026-08-08 06:31:41
0
khrnnsa :
2026-08-08 17:30:56
0
meyca :
2026-08-10 13:56:48
0
insyii :
@usernotfound: cowo klo setia mati yaa?😔
2026-08-22 11:07:58
0
To see more videos from user @cjymnie, please go to the Tikwm
homepage.