@yeeyrii: #lightpluscushionreview #LighterallyMustHave #LightplusbyWardah

Nadya not Nadia
Nadya not Nadia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 04:03:10 GMT
240
43
38
4

Music

Download

Comments

mell.shion
melcan :
super flawless hasilnya
2026-08-06 00:13:10
1
yovinthapr
nitaaᥫ᭡.ִֶָ𓂃 :
cushion yang cukup lightweight
2026-08-05 17:34:23
1
pacarnyajjaehyun._
nrvilis :
pake ini minim oksidasi kak
2026-08-05 11:15:58
1
vevin09_
Anastasia :
cakep banget kakk
2026-08-05 14:50:10
1
dailybysalma
byslmaulia :
suka banget sama cushion inii
2026-08-05 23:22:40
1
melindakosasih10
ule° :
bagus bgt ini cushion
2026-08-05 23:15:01
1
orai.s
gitaa :
wahhh recommend bangett si inii
2026-08-05 14:31:18
1
renimlyniii
renimlyniii :
Oksidasinya gimana kaka?
2026-08-05 23:15:55
0
yeasids_
✨Y E A S I✨ :
aku juga pakai ini coverage nya mantep banget, kena air juga masih aman
2026-08-05 11:45:17
0
avaayaraaksa
AvaAyaraAksa :
ka ini oksidasi gaa
2026-08-05 13:27:48
0
lvna.my
aul aja :
Kak, cushionnya gampang oksidasi gak?
2026-08-06 00:41:12
0
_rasadanasa
dih ── .✦ :
Waaaa cakep banget hasilnya 😍
2026-08-06 00:01:25
1
m1yawo_
putri dewi :
cushion ini best sii
2026-08-05 10:48:45
1
nvnxshn_
noven :
banyak banget yang harus di beli😭
2026-08-05 10:28:13
1
im_ayaaa41
Ayaa | Beauty & Affiliate :
cusionnya gampang oksidasi ga kak
2026-08-05 23:57:08
0
putreginas
MatchaStraw :
cushionnya rekomen bagus bgt
2026-08-06 00:15:06
1
iknouwntm
chell ✨ :
aduhhh kembaran ka kita! aku pake juga
2026-08-05 14:30:44
1
fn.fienaaa
fn.fienaaa :
cushionnya samaan nih🥰
2026-08-05 13:58:07
1
sarahlzhr
Sarahhhzr :
coverangenya oke bgt ya
2026-08-06 01:41:04
1
salsabylah13
salsabylah01 :
ihh mau cobainn kak
2026-08-05 09:45:35
1
bywaara
bywaara :
akuu jg pke inii gonggg
2026-08-05 22:55:26
1
yojikyuluv15
vi🐨🐶🐯💗 :
lightpluz ini emng juara dari complexion apalgi ini cushion ini
2026-08-05 22:47:34
1
spalspilnopiw
nopiiw_spalspil :
berat ga si kak kalo buat daily gituu
2026-08-05 21:50:34
0
angjianwij
anggi anjani :
penasaran sama cushionnya
2026-08-05 17:21:38
1
ramadaniftri
girlcity :
aku masih bingung yang coock shadenya diaku
2026-08-05 13:07:18
0
To see more videos from user @yeeyrii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About