Jujurr aku pake ini bener” rontok aku berkurang, mlh makin lebat setelah sekian lama ganti shampo gada yg cocok. pake ini cocok love makarizoo😭💗
2026-08-03 13:28:30
1
epaa :
makarizo selalu jadi andalan hair care akuuu😍
2026-08-03 16:49:36
1
cacaa🌻 :
Urutan pemakaian gimana kak
2026-08-03 16:59:08
0
litaamita_ :
ini bikin rambutku makin rontokk😤
2026-08-03 17:00:48
0
liaa :
harganya mahal banget yaaaaa🤧🙏
2026-08-03 13:52:50
0
_saidah :
Pake hair mask nya aja rambut aku jadi lembut. apalagi mau pake semuanyaa. otw beli sih🤭
2026-08-03 17:10:03
0
velyn :
Emang mantul banget yang satu ini,,aku dah pake emang SE bagus itu
2026-08-03 13:35:58
0
mikayla :
aku ga cocok pake makarizo🙂
2026-08-03 17:13:25
0
brilian :
kalau buat rambut rontok bs ga?
2026-08-03 13:50:41
0
aidaa :
Aku pake ini ketombe ku ilang, udah ga garuk2 kepala lg🥺🥺
2026-08-03 13:36:56
0
shepia(。♡‿♡。) :
buat rambut yang udah smoothing ini cocok ga kak?
2026-08-03 16:47:23
0
elsiiputri :
Penasaran banget sama shampoo iniii🥺
2026-08-03 17:07:46
0
sarass :
jujur aku pake ini bagus bngtt yg asalnya ketombe sama rontok karna smoothing skrng ga lagi malah kurang rontoknya pas disisir pun ga bnyk lagi ketombe yg jatuh intinya di aku bgs dan cocok😌
2026-08-03 13:38:22
0
bilqis🐇 :
Aku cara pekenya salah bjirr hbis shampo trs hair mask 😭😂
2026-08-03 16:45:41
0
silfii🌼 :
Aku abis pake tonic makarizo malah panas banget kepala nya, kenapa? 😭
2026-08-03 13:30:36
0
shasha :
makarizo ini cocok buat semua jenis rambut kah?
2026-08-03 17:06:12
0
rintan♡(> ਊ <)♡ :
shampoo ini beneran bagus ga sih?
2026-08-03 13:34:08
1
To see more videos from user @allbout.dira, please go to the Tikwm
homepage.