pada rekomen if it is you versi kyuhyun & rose bagus tapi gabisa bagi aku yang udah nonton another miss oh duluan, ngena banget versi penyanyi aslinya kek diputusin 1000x💔💔💔
2026-08-06 16:54:18
128
Minaputristory :
Pas denger versi Kyuhun di masing2 lagu, berasa dia korbannya banget di dua lagu itu😆
2026-08-04 03:21:05
86
♎️ :
salah satu lagu terbrengsek yang pernah gw denger i dont love you
2026-09-02 11:57:39
0
nicolaa :
lagu paling sakit jiwa emang i don't love you nih 😭😭😭
2026-08-07 17:14:16
13
mosincat :
kak kok bisa kepikiran lagu sakit ini digabungin
2026-08-07 23:55:11
44
Ikazz :
2 lagi stress ini lagi... tapi keduanya ada di playlist ku... apakah aku stress ?????????? 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
2026-08-04 10:49:29
14
ㅁ ㅊ ㅈ :
kita bisa menjalani kedua perannya. tinggal diatur ketemunya siapa 🤪
2026-08-07 14:59:06
12
putrioyayubi :
kadang pelaku tp keseringan jd korban🤣
2026-08-03 17:58:08
14
Ahjumma Lin :
2 lagu yang bikin gak waras ini..
2026-09-04 13:54:18
1
ariseptia.99 :
anjir 2 lagu favorit ternyata bisa saling bales 😭
2026-08-03 10:56:17
10
G :
pelaku dan korban
2026-08-06 04:05:41
1
matchaholic :
heh ternyata selama ini aku pelaku 😭😭😭
2026-08-07 12:31:43
1
(°♡°) 에삐 (°♡°) :
kepikiran aja kakk
2026-08-03 14:05:46
2
almondrebus💥 :
lagu pertama judulnya apaa yaa
2026-08-06 14:27:20
0
sarhhzee :
kok bisa kepikiran sih, mana kalau dipikir² bener lagii tuh lagu 2 kek saling jawab😭
2026-09-02 16:43:35
1
ly :
terus lagu2 gila ini di nyanyiin kyuhyun makin berasa jadi korbannya😭
2026-08-06 23:11:49
0
xoxo_ :
dulu sblm tau artinya lagu urban zakkapa ini, aku mikir lagunya sbg korban penolakan cinta, rupanya dia yg g cinta😭. mana nada nya kek sedih bgt lgi.
2026-08-10 10:09:53
1
Sweet Novel :
Lebih sering jadi yg pertama, tapi aku gk mau ngomong itu pelaku, soalnya aku gk ngelakuin apa2. bener sih, kenapa harus minta maaf? 🥰
2026-08-08 05:38:21
1
Ayna Moon :
Lagu tersakitku “7 years of love - kyuhyun”
2026-09-03 19:05:54
0
byhanzun :
salfok glass blok nya cekep kk
2026-09-03 14:42:19
0
cecen#23 :
aku pernah jadi pelaku dan pernah jadi korban, karena sifat ku sekali aku nggak ya nggak, aku setia walaupun banyak yg lebih baik,
2026-09-03 12:45:09
0
lee sera :
dua2nya ada d playlist aku lagiii...
2026-09-03 12:25:41
0
Reny Ansyah :
bisa 2 2 nya😭 karena pernah mengalami keduanya😭🤣
2026-09-03 16:58:13
0
To see more videos from user @rhholiaa, please go to the Tikwm
homepage.