@alfyfatmasaga: Siapa yang lakinya susah di bangunin 😂 @Fatma Sari Zar #fyp

Alfy saga
Alfy saga
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 05:56:29 GMT
468716
23997
290
977

Music

Download

Comments

arsyila.5070
@Nice🦉 :
kirain suamiku aja klo dibangunin susahnya minta ampun😭
2026-08-03 06:05:17
570
niasvtynaaa
Ndia :
Kadang mau nangis anjrr bangunin nya susah bgt😭
2026-08-03 12:17:25
370
neva6829
neva :
Kenapa sih kalo hari senin badan mau bangun sakit semua 😭😭
2026-08-03 06:52:02
155
ddevita29
devita :
suamiku kalo mau bangun lebih pagi dia nyalain alarm, tapi bukan buat dia, tapi buat aku. ntar aku yang bangunin dia😭. dia ga bakalan bangun kalo cuma denger suara alarm mah
2026-08-07 14:43:33
63
myoyen5
Myoyen 🌾 :
glitch bruh
2026-08-21 11:45:14
1
dekrana12
putrisunda :
aku malah kebalikannya suamiku yg bangunin aku😭
2026-08-05 11:25:58
6
palabapakkau1w
사랑해 :
kalau gua terbalik😭suami yg apa²bangunnya cepet
2026-08-03 08:38:37
8
zuhrafika
fikazuhra🦀 :
salut bnget kak fatma nya gak main tangan
2026-08-06 04:02:59
49
cutewear.aghnia.id
ye_shan :
sama bgt 😭 kenapa sii kalian lelaki gitu sukanya liat istri ngomel²
2026-08-04 00:33:10
1
siiiiinnnntaaaaa
Shintaa :
Bantu kreator kecil🫰🏻
2026-08-03 06:02:51
15
lana_android_borneo
Lana android borneo :
izamani
2026-08-20 12:34:54
1
pp.wonderful.jkt481
JATUK RAMA :
kaget😆
2026-08-03 06:49:56
5
adek.miio
mio🍼 :
suamiku kayak gini, lama" kalo ttp ga bangun juga ysudah aku biarkan saja, terlambat yo tinggal terlambat😂🤣
2026-08-03 06:29:42
11
kafrynnie
kafrynabluu__ :
brapa kali buka selimut😭😭
2026-08-03 06:28:48
9
faisal.achmad
faisal.achmad :
ngakak... cepet bgt kakinya 😂😂😂
2026-08-03 06:55:44
6
nata_putraa
Hallo Lisaa :
Semua bahas suami, Doakan yaaa semoga Aku bisa Hidup dngn anakku , tanpa sosok Suami + ayah nya anakku 🙏🙏
2026-08-24 11:22:38
2
_ayamturbo_
Aldi :
kak tau Izanami?
2026-08-11 09:47:30
1
irmakenziehertawan
kenjiro shop :
malah kebalikan nya gua yang sllu susah bangun 😂😂😂
2026-08-07 05:34:05
0
user65352723
kekasihQ :
malah mirip genjutsu Itachi ke kabuto😂
2026-08-05 11:45:49
4
windaraps
Ara🦋 :
Selalu ada plot twist🤣
2026-08-20 01:50:29
1
lilycaramelia
lilycaramel :
suami ku selalu nyalain alarm, malah ak yg kebangun. dia di bangunin aja susah
2026-08-09 14:01:52
1
goahahahahahahaha1
Goaahahahaha :
Ajaran tdk patut di contoh masih banyak konten lain
2026-08-04 03:13:24
2
rykha_05
Blue🩵 :
Knpa mlahan lakiku mah tau wktu dia kerja. Senin-kamis brngkt kantor bangun jam 4 aku masih molor. Selasa rabu jumat sabtu, wlwpun ngga kekantor ttep bangun pagi jam 5. Tapi isterinya jam set6 baru bangun. Dan ngga prnah ngbangunin isterinya dlu. Klau buka kamar jg cuma bilang "oh masih tidur tah" lngsung tutup pintu kamar lgi😭
2026-08-06 11:29:25
1
wharni_n_hatama
wharni N :
sumpah itu aku bnget,, ini hal paling bkin aku emosi naik pitam pas pagi hari, krna hal speeleh ini, suami di bangunin dgn lemah lembut tpi udah kek batang lapuk, mondar mandir sampai 3 4 x dari kamar ke dapur hnya krna bangunin dia , sumpah itu bkin emosi bngt 😩
2026-08-04 02:04:56
1
auroragemoy11
Auroragemoy11 :
Bedepak gak tuh😂
2026-08-03 07:00:43
1
To see more videos from user @alfyfatmasaga, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

প্লিজ ভাই কেউ হাসবেন না..! 😄 #creatorsearchinsights  What does the clothes of great size. Color dark & ​​neutral: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas. Rapi from the ends of hair: Hair, cock, clean shoes. Berantakan = wibawa drop. Don't forget too many accessories: 1 pair of hands enough. Hashtag #BadDayEdition #BerwibawaDulu BadDayKemudian #onthisday " width="135" height="240">
প্লিজ ভাই কেউ হাসবেন না..! 😄 #creatorsearchinsights What does "outfit guy berwibawa" mean when you have a bad day? To still look strong and the foot still in a bad mood, the key: simple, fast, and neutral in color. Outfit yang beriwawa bikin orang auto segan. 3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day 1. Smart Casual CEO Mode Go to school, work, or hang out but still study. Clothing: Shirt oxford polos colored navy, black, or white. Gulung arm dikt. Clothing: chino/ankle pants colored khaki, charcoal, or black. No sobek-sobek. Shoes: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. Extra: Leather/steel leather + black sunglasses.black. Vibes: Tenang tapi dominant. Bad day directly minggir. 2. Monokrom Minimalist Most simple but powerful effect. Fit: Kaos crew neck/henley black fit the body, not oversized. Clothing: Black material or jeans black wash slim fit. Outer: Overshirt or chore jacket colored navy. Shoes: Boots or sneakers full black. Vibes: Mysterious, focus, not much drama. 3. Old Money Clean Look Kelihatan's palace grew without a logo. Material: Polo shirt wrap or shirt linen color earth tone: olive, cream, mocca. Clothing: Straight cut colored beige/off-white. Shoes: White sneakers premium or penny loafers.Extra: Ikat waist skin, hair klimis rapi. Vibes: Dewasa, berkelas, bad day jadi nkg berani ganggu. The key to discord is that on a bad day, fit is king: The clothes that fit the body > the clothes of great size. Color dark & ​​neutral: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas. Rapi from the ends of hair: Hair, cock, clean shoes. Berantakan = wibawa drop. Don't forget too many accessories: 1 pair of hands enough. Hashtag #BadDayEdition #BerwibawaDulu BadDayKemudian #onthisday

About