@yue_hok: Honor of kings x Midnight Bell skin yg mendapatkan Collab Bersama: Hai Yue, Baili, Shouyue, Bian Que #HonorofKings #hok #midnightbell #hokid #Hokxmidnightbell
Udah ada ya kak di hok china? resminya kapan ini skin collabnya mulai dijual skinnya?
2026-08-03 09:01:59
7
Rukikatoka :
nemu Bae nih video 🫠🫠
2026-08-03 09:21:30
2
leon :
itu dr bian jadi cewe ta?
2026-08-04 13:45:51
0
lancedaw :
villain nya lam kayaknya mah🗿
2026-08-04 01:56:02
0
manusia terakhir_@ :
kirain si lam jadi vilain disini ☺️☺️hehe
2026-08-05 00:30:12
0
Râzìe条D悟E.N.D 😸 :
2026-08-04 14:59:46
0
Fnnan :
alahh jadi kepengen main hok china tapi ribet bikin akunnya jir🗿
2026-08-04 15:07:28
0
𝐄𝐑𝐀|ᴬᴺᶻ.𝙃𝙊𝙆𝙞𝙣𝙜 :
rawrrrrrrrr
2026-08-03 13:00:34
2
Feli Hatters No 1 PLN :
auuuuuuuuu
2026-08-03 07:56:22
0
Amanojaku :
paasti gatcha lg tuh, gk mungkin langsung bsa di beli
2026-08-04 10:57:23
0
XIIKO :
cakep nya
2026-08-03 11:36:14
0
Wang_Ha :
emg seer villain?
2026-08-03 14:49:21
1
Owan :
udh beli d akun server cn, beuuhhh... mbg banget.
2026-08-12 08:58:01
0
FathVelvet :
Singkat saja mana yg gratis
2026-08-21 23:11:04
0
mamatXZ :
di cg nya hai yue (atau haya di global) ditampilkan skin nya yang warna putih, tetapi di in game nya ga ada skin warna putih nya, makanya di cn sana pada di protes sama player nya karena ga sesuai sama cg nya
2026-08-10 09:42:03
0
Kei :
villain? seer(peramal) masa villain si, kan tugasnya peramal nyari siapa werewolfnya(impostornya), sedangkan hunter tugasnya bunuh ww, sementara nabi itu peramal cadangan(untuk nabi itu info dari AI soalnya aku agak bingung antara peramal sama nabi, cmiiw) intinya mirip game among us lah
2026-08-09 05:05:19
1
爪闩ㄒ⼕廾闩. :
malah kek Dewi kegelapan gw liat2
2026-08-06 07:13:01
0
👻✰.♡👻 :
ak nunggu skin haya n lady Zhen😍😍udh g sbar, jd greget
2026-08-12 00:10:39
0
Che'nan :
2026-08-03 07:01:44
0
To see more videos from user @yue_hok, please go to the Tikwm
homepage.