@lapak_publik: Warganet ramai membahas video yang menjadikan usher atau SPG di GIIAS 2026 sebagai objek konten berjudul “cara mendekati cewek”. Pembuat video, Brian, akhirnya menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (3/8/2026). “Sebelumnya saya Brian, saya ingin meminta maaf atas semua kesalahan yang timbul dari kelakuan saya. Saya tidak membenarkan, saya hanya meminta maaf atas semua pihak yang merasa dirugikan,” ujarnya. Sebelumnya, Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman menyatakan perekaman seseorang tanpa izin merupakan tindakan yang tidak beretika dan dapat memiliki konsekuensi hukum. Bagaimana menurut kalian?🤔🤔 #lapakpublik #GIIAS2026 #Brian #Habiburokhman #W1236UKH

Lapak Publik
Lapak Publik
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 08:40:22 GMT
580068
3751
175
274

Music

Download

Comments

settyainframe
Setya :
Izin menyanggah. gak setuju gua sama statement dia yg bilang namanya juga user sebagai garda terdepan event, resiko buat direkam dll. Meskipun event ini sifatnya publik, hak privasi individu juga harus dihormati. Pekerjaan sebagai usher itu tujuannya buat memandu tamu, bukan berarti boleh and bersedia direkam terus di dipublikasikan tanpa izin demi kepentingan konten pihak lain
2026-08-03 16:41:52
882
black.coffe72
black.coffe72 :
balikin aja, kalau memang tentang event silahkan post tentang eventnya. Tapi kalau judulnya diluar konteks itu bisa dilaporkan kok, jatuhnya tetap ITE
2026-08-03 18:11:26
423
harcoffee
Tama_Clips :
proses hukum, sekarang banyak konten kreator keblinger
2026-08-03 15:35:20
291
ciciciciaci
ciciciciaci :
Nyebelin bgt sumpah 🙏🏻please viral yg gni2🙏🏻
2026-08-05 06:07:33
72
osa_ngetop23
Osa :
Laporkan ke Polisi. Manajemen otomotif mesti bantu untuk membuatkan proses laporannya. UU ITE bisa menjerat orang ini. Perbuatan iseng yg memiliki modus buruk.
2026-08-03 22:31:00
95
tahu.bulat2794
Tahu Bulat :
proses hukum jgn Damai......
2026-08-03 13:42:16
44
var275
cheetoz_89 :
code blue beda versi
2026-08-04 00:56:00
51
chocolate_cadburry
chocolate_cadburry :
dia meragukan kekuatan netijen indo 😁🙏🏻..
2026-08-03 20:37:49
61
ronalddutides
ronalddutides :
berarti klo lgi lari di jalanan di foto kita bisa dong suruh hapus klo kita ga suka dan blum ijin ke kita, soalnya kan yg jdi objek foto kita, kadang suka risih lari di foto2
2026-08-04 01:17:59
74
gilang_prameistio
BaNaNa5代 :
kok skrang banyak konten kreator gak beretika ya? heran.....
2026-08-06 09:32:54
4
toyib.bin
merdeka 1945 :
tolong lah,sebagai konten kreator hargai juga privasi orang !
2026-08-03 17:11:35
22
ieuakunrandom
limalimalimalim :
kepencet minta maaf cukup🙏
2026-08-04 01:41:28
0
cukupdions
Dion's Skooo(Y) :
wah dia gatau power of netizen
2026-08-03 19:11:35
15
an.anik25
Anik Tri Kustiani :
sekarang banyak juga pedagang atau outlet yang di live ya sejujurnya kurang nyaman kadang lebih memilih skip ga jadi beli atau masuk
2026-08-04 00:25:26
5
zhviers
zhviers :
konten kreator hrs nya byr talent..lah dia minta d bayar pdhl tdk d minta buat bkin konten🙈
2026-08-04 04:27:33
13
daniiiiiiiiiiii43
People you may know :
kalau mau di maafkan ada biaya cost atas pemaafan yang harus di pay
2026-08-05 00:07:44
10
cewekgemoiii
uusChubby :
Bs msuk kepemerasan, UUDITE, waah brlapisss😅
2026-08-04 04:09:10
10
by.gabsedu
Gabs Edu :
kalau di LN dah dipenjara kali itu. ngerti kan kenapa di Indo orang pada gila
2026-08-03 21:42:15
6
obatsakitpalasebelah
PANADOL💊 :
kalau setiap ketololan cuma selesai dengan minta maaf, kapan jeranya org bakal ngelakuin gtu" trus
2026-08-07 17:10:22
1
4yahbi
ichigo :
ini yang bikin konten kenalan sama orang pengusaha2 itu bukan?
2026-08-05 10:10:27
0
viamustaviah
Via Mustaviah :
Diakhir percakapan conten creator bilangnya tau kalo korban lagi di kontenin, padahap korban nya bilang dari awal dia gatau kalo itu di kontenin. Lebih ke adab sih ya siapapun yang mau merekam dan mengupload nya ke sosmed harusnya izin dulu, apalagi caption nya begitu. Aku kalo diposisi mbak nya pasti ga nyaman juga
2026-08-05 00:21:40
1
poltak2686
Ryan Adrian :
apa nama channelnya itu
2026-08-03 21:57:42
0
asi_een
asi_een :
dan yg paling jahatnya dari si si influenser adalah, dia buat video yg "utamain perkenalan doang" bayangin itu si kk nya posisi lg kerja. kalau ada atasan dia yg liat pasti akan di anggap kk nya seperti tidak kerja
2026-08-05 08:26:09
4
gwm.jogja
via.gwm jogja :
sebagai freelancer aku jg sering merasakan seperti ini. seolah pekerjaan freelancer dgn tuntutan good looking ini adalah ajang orang untuk cari cari celah negatif, just my opinion yah
2026-08-05 09:51:22
2
reviewkonten_55
Riview konten :
pengalihan isu
2026-08-03 11:32:21
0
To see more videos from user @lapak_publik, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About