@muh.zhafif.wira: gak mempan jir skill logia nya 🥀#bloxfruits #adminabuse #magmafruit #icefruit #fyp

zhafif_random
zhafif_random
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 10:26:32 GMT
34463
597
413
33

Music

Download

Comments

caroluss_
Cosmic Masha :
city of fountains bilek🗿
2026-09-02 12:08:02
0
rezxvc1
Raz¥anzz :
Pulau Ter malas di bf adalah colosium
2026-08-04 08:19:39
10
amarrr2409
dmia :
skill issue gw maen acc adek gw aman aja cuma butuh 30 menit udah ganti pulau
2026-09-01 17:39:45
1
lyranz_stecu
-19Lyrans💥 :
bro sky lend yang paling atas terus lu malas grinding ☠️
2026-08-03 15:21:54
18
alfino.alfino799
Alvino seishiro :
minimal grafik nya full in dulu😹
2026-08-05 11:23:08
13
wiliennto
AKOMI :
kagak tau dia berapa hard nya di coloseum
2026-09-03 10:04:11
0
khalfani.gibran2
THE WORLD ISN'T ETERNAL :
lu blom tau prison dlu prison dlu adalah mimpi buruk user buah yg kgk bisa terbang
2026-08-07 14:24:05
7
khafidz271
khafid :
gua setengah jam udh keluar
2026-08-28 09:28:50
0
vinz_desu
DesuVinz~ :
B. aja sih😹
2026-08-04 02:36:46
0
fatir.ganteng35
M. FATIR RIANSYAH :
itu karena musuh nya make aura jadi gak mempan buah logika😁
2026-08-07 13:40:00
0
shadow_piww
ZIL 🔪💤💤 :
prayhistoric di sea satu jir🗿
2026-08-06 06:52:03
0
jerryggm5
jerryggm :
kenapa emang?
2026-08-04 22:03:18
0
andramaukitsunee
Andra⚔️ :
danger 6 serem bgt apalagi ada terror 😭
2026-08-05 23:59:25
0
legoinofdammed
𝗧𝗢𝗠π| :
prison☠️
2026-08-05 12:18:09
0
anonymous.err
anymous :
npc nya gak bisa di counter pake fruit logia 🗿
2026-08-27 14:41:32
0
reply713
BUKAN_RAJA :
kalau bahas pulau terseram mah.. sudah pasti pulau monyet,soalnya banyak pengguna buah mitic sialan yang pvp
2026-08-31 13:53:41
0
bkl_anas
*A* :
bagi gw underwater city bosnya susah jir
2026-08-07 23:21:07
0
rx_6795
chill_boy :
untung gw mahmot level maks
2026-08-10 07:37:36
0
iman_hafizh
siomay :
Masi inget bos yg buat orang² mati clue: bisa dapet pedang nya kalo hoki
2026-08-21 14:47:57
0
santacompanina
𒀱꧁༒𒀱༒꧂ :
Blom tau Di Whole cake island di sea 3🗿
2026-08-26 05:43:26
0
qorzz69
QorZz :
terjebak di prison belum ada kapal + gapake fruit terbang😭😭😭😭
2026-08-21 12:35:15
0
harsa.wirananta.r
Godzilla Ultima :
ganti Blade bg
2026-08-09 10:10:52
1
lunaa_nana2
lunaa_nana :
engak tuh gue cuman 1 tahun doang baru bisa keluar dari situ
2026-08-27 16:15:22
0
terpasak_menjadicool
💥Phoenix 🐦‍🔥 :
gua mah colosium soal nya tahun 2024 gua kejebak di pulau trus gua kan level nya tu aku akan kecil jadi aku mau nyoba pake perahu eh kenapa perahunya ngebug dan jadi nya aku kejebak selamanya
2026-08-03 11:53:02
0
To see more videos from user @muh.zhafif.wira, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About