skill issue gw maen acc adek gw aman aja cuma butuh 30 menit udah ganti pulau
2026-09-01 17:39:45
1
-19Lyrans💥 :
bro sky lend yang paling atas terus lu malas grinding ☠️
2026-08-03 15:21:54
18
Alvino seishiro :
minimal grafik nya full in dulu😹
2026-08-05 11:23:08
13
AKOMI :
kagak tau dia berapa hard nya di coloseum
2026-09-03 10:04:11
0
THE WORLD ISN'T ETERNAL :
lu blom tau prison dlu
prison dlu adalah
mimpi buruk user
buah yg kgk bisa terbang
2026-08-07 14:24:05
7
khafid :
gua setengah jam udh keluar
2026-08-28 09:28:50
0
DesuVinz~ :
B. aja sih😹
2026-08-04 02:36:46
0
M. FATIR RIANSYAH :
itu karena musuh nya make aura jadi gak mempan buah logika😁
2026-08-07 13:40:00
0
ZIL 🔪💤💤 :
prayhistoric di sea satu jir🗿
2026-08-06 06:52:03
0
jerryggm :
kenapa emang?
2026-08-04 22:03:18
0
Andra⚔️ :
danger 6 serem bgt apalagi ada terror 😭
2026-08-05 23:59:25
0
𝗧𝗢𝗠π| :
prison☠️
2026-08-05 12:18:09
0
anymous :
npc nya gak bisa di counter pake fruit logia 🗿
2026-08-27 14:41:32
0
BUKAN_RAJA :
kalau bahas pulau terseram mah.. sudah pasti pulau monyet,soalnya banyak pengguna buah mitic sialan yang pvp
2026-08-31 13:53:41
0
*A* :
bagi gw underwater city bosnya susah jir
2026-08-07 23:21:07
0
chill_boy :
untung gw mahmot level maks
2026-08-10 07:37:36
0
siomay :
Masi inget bos yg buat orang² mati clue: bisa dapet pedang nya kalo hoki
2026-08-21 14:47:57
0
𒀱꧁༒𒀱༒꧂ :
Blom tau Di Whole cake island di sea 3🗿
2026-08-26 05:43:26
0
QorZz :
terjebak di prison belum ada kapal + gapake fruit terbang😭😭😭😭
2026-08-21 12:35:15
0
Godzilla Ultima :
ganti Blade bg
2026-08-09 10:10:52
1
lunaa_nana :
engak tuh gue cuman 1 tahun doang baru bisa keluar dari situ
2026-08-27 16:15:22
0
💥Phoenix 🐦🔥 :
gua mah colosium soal nya tahun 2024 gua kejebak di pulau trus gua kan level nya tu aku akan kecil jadi aku mau nyoba pake perahu eh kenapa perahunya ngebug dan jadi nya aku kejebak selamanya
2026-08-03 11:53:02
0
To see more videos from user @muh.zhafif.wira, please go to the Tikwm
homepage.