@malvianodaffac: Honest Review , hair lotion @LOU Baby bener” se GONGGGGG itu‼️🫵🏻 awalnya iseng” coba karna udah frustrasi nyobain hair lotion dr merk apapun ttep aja ga tumbuh rambut anak aku padahl udah usia 4bulan, dan pas iseng nyoba LOU hair lotion bener bener REAAL CUYY, masyaallah nemu hair care cocok dan harganya murceeew😭🫶🏻 #hairlotion #affiliatemarketing #loubaby #skincareanak #babystuff

Mama malvin🦄
Mama malvin🦄
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 03 August 2026 12:23:03 GMT
20940
142
47
72

Music

Download

Comments

mni.fitriii
✨🎀bungsuuu🎀✨ :
klo pake langsung sama ga si hasilnya, anakku ga betah kepalanya di gituin
2026-08-04 02:49:31
0
ainunnunia__
ainunnunia__ :
review jujur plis bu ibuuu
2026-09-01 03:13:05
0
abefamily05
ABe Family 𝜗𝜚˚⋆ :
tisu nya tu biar meresap yahh mom mkst nyaa?
2026-08-03 14:55:28
0
ica_andini.20
Micya Baby House :
rekomen sih ini produk nya anak ku juga pake ini bagus banget 👍
2026-08-03 14:37:17
1
caramellatteeeq
epep𐙚 :
masyaAllah😍
2026-08-04 22:57:16
0
maulidaa_ftr
Zio Zea :
Kak pakenya emang harus pake tisu kah
2026-08-06 05:59:06
0
mimaaanak.1
Buna Ameera 🎀 :
Wajib punya sih ini🥰
2026-08-04 02:06:41
0
therealgreenavocado
greenavocado | mama Jovian :
kak mau tanya knapa harus pake tissue dulu? penasaran😙
2026-08-03 12:33:55
0
abyddp
Daneenku :
Mam anakku juga dr baby pake ini sekarang udh lumayan lebat
2026-08-03 12:34:57
0
quen.jaa88
quen.jaa88 :
Ini minyak rambut kah
2026-08-07 11:44:20
0
damay.alfina31
Bby El ⋆.𐙚 ̊ :
Pass banget lagi nyari hair lotion ni mamm
2026-08-03 14:12:33
0
scorpio_2
Prithiwidiast :
Ka itu di botakin lagi ga rambut dede nya?
2026-08-21 06:54:41
0
eviwjy_nti
Ibu || Aqmar & El ✨ :
Ka ini beneran yg di rekomendasikan dokter indra kan ?
2026-08-03 13:00:47
0
calll1712
Analyaaa :
Bayi baru lahir aman?
2026-08-03 12:47:02
0
spilldaily_byrimaisnaini
SPILL DAILY24 :
auto co sih ini baby aku rambutnya susah tumbuh 😅
2026-08-05 02:40:46
0
aasaisyah997
🌻🎀Aisyah🎀🌷 :
kaya anakku pas lahir rambutnya seuprit, pas udah digundul malah jarang2 numbuhnya bagian tertentu aja😭
2026-08-04 04:29:36
0
eichirosachi
rizkaywnelwan :
Wajib co nih aku bagus bgt bund 😍
2026-08-03 14:35:02
0
yayukdwira
mamayayuk :
Wiiih manteb banget hasilnya nyataaaa
2026-08-03 17:41:02
0
babyfarahh_id
babyfarahh_id :
Bagusss gilee iniiii , kalau aku langsung semprotin kekulit kepala bunda🥰
2026-08-24 04:59:53
0
ibuuby21
Ibuby🌷 :
cepet bgt numbuhnya😍🤏
2026-08-05 03:12:21
0
nelisha.jaya
nelisha💅 :
wahh cepet bgt numbuhnya🥰
2026-08-03 14:44:12
0
darelanoarrayyan
Darelano :
wajib coba dulu🥰
2026-08-03 14:01:59
0
hai_viaa10
hai_viaa10 :
Wahhhh. Anak aku juga pake ini😍
2026-08-03 13:13:48
0
azrina112
Mamah Azrina :
Rekomended🔥🔥
2026-08-03 13:03:18
0
spilmomdanbaby
riviewmom :
wajib cobain nih mom,
2026-08-03 12:35:17
0
To see more videos from user @malvianodaffac, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About