@luguang_mywife: kayaknya Cheng xiaoshi udah gak terhitung berapa kali dia bersyukur karna udah bertemu sama Lu guang. #chengxiaoshi #chengguang #linkclick #shiguang #luguang
kakkk... tau gaaa selain aku tertarik sama Link Click karena plot nya seruu, aku jadi mendalami karakter Cheng Xiaoshi yang latar belakangnya ditinggal kedua orangtuanya, tapi karena ketemu sama Lu Guang, dia jadi bisa ngerasain hal2 yang dlu belom pernah bisa dia rasain dari foto2 orang lain dan menurutku itu sisi yg indah banget dari donghua ini 🥹🥹
2026-08-03 23:15:12
154
Aulan Adhha :
ga mao sad ending, plis biarin mrk berdua bahagia 😫🥺
2026-08-04 02:34:10
79
moraaaaaaaa 💐 :
kata gue mah coba NGOBROL 💔
2026-08-05 03:40:05
93
Avi :
untuk sekali ini berharap bgt mereka berdua bisa saling terbuka & nyelesaiin masalah bareng2.
2026-08-04 06:03:15
22
𝖒𝖎𝖐𝖆𝖑𝖞𝖆_alaya🦊 :
gue pusing lebih kasian masa lalunya chen xiaoshi yang di tinggal mati atau lu Guang yang di... itulahh
2026-09-02 09:58:03
0
To see more videos from user @luguang_mywife, please go to the Tikwm
homepage.