sediih aku ga ekspek bisa termotivasi bgt sm anak remaja yg umurnya di bawahku. bertahun2 ngekpop ga pernah merasa idol adalah sosok motivator. sblm tau cortis, idol memang jd penghiburku dgn tingkah lucu2, tp cortis cukup banyak pengaruhnya buatku jd lebih positif. aku jd usaha baca buku lagi, ngerjain hal produktif krn keinget martin yg ga suka waktunya dipake buat ga ngapa-ngapain. sayang bgt sama martin, james, juhoon, seonghyeon, keonho 💌
2026-08-03 18:28:48
1912
bibil♡ :
coolest teenager ever Martin Edwards ♥️
2026-08-03 15:09:24
225
tataarcg :
kapan gua bisa seproductive dia ya😭
2026-08-03 16:28:27
885
JH :
keren kamu ed,gapernah se terharu ini liat idol🥺🫶🏻orang tua kamu ngajarinnya gimana ya ed aku pengen banget jadi orang tua kaya orang tua kamu biar punya anak yang keren pinter kaya kamu🥹❤️
2026-08-03 23:46:36
199
yourgirlman :
nyawa dia di laptop bagian kehidupan,dia selain bikin lagu kang lawak berisik tapi baik bangett bikin Suasana cair.
2026-08-04 00:01:32
427
✰?????☆?✰ :
makanya selalu mikir ko ada ya orang sesempurna dia, udahan dibilang dibanding ngehalu jadi pacar nya.. I just want to be him.
2026-08-04 03:40:34
76
anne :
edddd love youuuu😭
2026-08-04 03:37:35
7
👸mutiee :
pacaran yu tin
2026-08-03 14:16:45
18
restyyy🪐 :
mereka punya peran masing-masing untuk grup jadi please support ke5 member tanpa kecuali guys🩵🩵🩵🩵
2026-08-03 18:30:19
60
ly :
1 rumah 1 martin pls
2026-08-04 18:34:35
0
Bersin :
Duhhh lophhh jabrikkkk bgtt 🥺🥺🥺🥺
2026-08-04 02:16:08
2
luvypie :
Gua juga harus kerja keras biar bisa liat kalian ( when yah )
2026-08-04 04:47:50
14
al :
makin cinta sama martin
2026-08-03 16:14:45
9
KneePanini :
Baik, Tinggi, tampan, mapan, pekerja keras,perhatian,lucuuuu. all rounder sekali adek ini🫠🤍
2026-08-03 19:11:07
8
. :
kerja keras bgt tin pengen beli mansion yg mana btw
2026-08-03 16:34:21
47
T :
u know guys.. idol bisa kerja keras buat mencapai mimpinya kita juga bisa dengan mimpi kita.. kerja keras lah guyss demii, jauh" malas-malasan an cintai waktu berkembang kita untuk hal-hal berguna kedepannya..
2026-08-04 17:55:41
14
🍉🍉 :
MY GENIUS BOY 🤍
2026-08-03 23:40:23
2
Sleepy Girl 🌸✨ :
Untung di Korea ga ada begal yaa. Kebayang klo di indo keknya laptop yg isinya sangat berharga itu takut bgt dibegal 🙏🏻😭
2026-08-04 06:10:48
1
sucii :
ketika anak penuh cinta di dalam rumahnya, tapi aku tertampar ketika mengucapkan ini kepada bts karena aku tau back ground mereka gak seberuntung member cortis tapi juga mampu bersaing pada masa itu hingga sekarang
2026-08-05 22:00:13
1
. :
syg bgt ama blonde ini😭
2026-08-09 06:24:14
0
imim :
nenteng mac kyk nenteng ipad
2026-08-06 15:20:06
0
martinholic :
my produser boy😭💖💖 i love my komca boy
2026-08-11 01:19:07
0
To see more videos from user @may_eonnie2, please go to the Tikwm
homepage.