jalan kaki juga gw jabanin klau sm orang yg gw suka😭
2026-09-01 07:16:47
3564
ܔ𝓎ܛℛܔ :
first date ditanyain "kamu bawa motor? mana udah effort banget lagi make up, sorry ya ga dulu"
meanwhile : di pager rumah dia ketulis jual es batu
2026-08-31 22:17:26
5786
.⊹。:+´𝓒𝓪𝓮𝓵_𝓓𝓸𝓼𝓾´+:。⊹. :
Аlhаmdulіllаh tеrіmаĸаѕіh ꓝRΕЈР🥰
2026-09-01 05:43:45
575
algifaridavinggaaa :
hmmm hmm hmm people
2026-09-01 08:31:47
0
xxxxra6 :
klo aku si, apa aja asal sama kmu😚
2026-09-01 03:13:16
834
AnViaMieAceh :
gw pernah first date dia bilng " aku bawa motor gpp ?" gw jawb malah "seneng bngt soal nya aku ga ada motor kmna mana naik grab sama maxim". dua hari kemudian date lagi tapi dia bawa mobil Fortuner pula 😭
2026-09-01 09:11:19
755
lane :
si hmm: ayahh ini arak nya kmna
2026-09-01 03:36:49
160
wassup :
bhappppp
2026-09-01 06:24:27
0
🖇·˚ ֪ ׅ ֹ 🐇mya♡🩰 :
naik becak juga ayo, kalo sama kamu
2026-09-01 10:21:43
22
meyy :
punya mobil sendiri tp setiap kencan pake motor apapun oke,soalnya ga gila cwo mobil yang tujuannya buat pamer di sosmed doang wkwkwk
2026-09-01 16:01:11
7
龙伟 :
uda berapa yg dm king
2026-08-31 22:12:56
225
⸼ׄsetyaa✩ ׅɞ :
gue yng penting ada dia yng jemput cintaku pokonamah mau kendaraan apapun yng penting ama dia,tiap keluar beda Mulu motor yng di bawa si cinta ada yng di engkol ada yang pas di tanjakan ga naik ada yang BERISIK BNGT pokonya BODO AMAT yng penting JENG SI CINTA WE
2026-09-01 05:22:52
16
chocoberry❀ :
yg medium ugly kek aku naik transum ajalah wkwk
2026-09-01 05:37:01
8
To see more videos from user @shinmonbenimaru_11, please go to the Tikwm
homepage.