baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = Wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan #outfitcowokberwarna #outfitcowokberwarna ###*Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan › baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ###*Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: '#BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfittegas Let it still look firm + confident even though again _ bad mood, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * * 1. Smart Casual CEO Mode * Make college, work, or hang out but still respected * Top *: Navy, black, or white plain oxford shirt. Roll up the sleeves slightly. * Subordinate *: Chino pants / ankle pants in khaki, charcoal, or black color. No torn. * Shoes *: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. * Extra *: Leather / steel watch + sunglasses. * Vibes *: Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside.@✩𝙸𝚝'𝚜_𝚓𝚊𝚋𝚎𝚍✩ @★ ᥫ᭡.𝑃𝑖𝑛𝑘_𝑇𝑢𝑙𝑝𝑖 ♡ - @pinky_promise_officiall7"/> baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = Wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan #outfitcowokberwarna #outfitcowokberwarna ###*Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan › baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ###*Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: '#BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfittegas Let it still look firm + confident even though again _ bad mood, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * * 1. Smart Casual CEO Mode * Make college, work, or hang out but still respected * Top *: Navy, black, or white plain oxford shirt. Roll up the sleeves slightly. * Subordinate *: Chino pants / ankle pants in khaki, charcoal, or black color. No torn. * Shoes *: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. * Extra *: Leather / steel watch + sunglasses. * Vibes *: Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside.@✩𝙸𝚝'𝚜_𝚓𝚊𝚋𝚎𝚍✩ @★ ᥫ᭡.𝑃𝑖𝑛𝑘_𝑇𝑢𝑙𝑝𝑖 ♡ - @pinky_promise_officiall7 - Tikwm"/> baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = Wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan #outfitcowokberwarna #outfitcowokberwarna ###*Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan › baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ###*Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: '#BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfittegas Let it still look firm + confident even though again _ bad mood, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * * 1. Smart Casual CEO Mode * Make college, work, or hang out but still respected * Top *: Navy, black, or white plain oxford shirt. Roll up the sleeves slightly. * Subordinate *: Chino pants / ankle pants in khaki, charcoal, or black color. No torn. * Shoes *: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. * Extra *: Leather / steel watch + sunglasses. * Vibes *: Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside.@✩𝙸𝚝'𝚜_𝚓𝚊𝚋𝚎𝚍✩ @★ ᥫ᭡.𝑃𝑖𝑛𝑘_𝑇𝑢𝑙𝑝𝑖 ♡ - @pinky_promise_officiall7"/>

@pinky_promise_officiall7: Maksudnya "outfit cowok berwibawa" buat ngatasin _bad day_ya? e Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _bad mood_, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. ### *3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day* *1. Smart Casual CEO Mode* Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tetep disegani - *Atasan*: Kemeja oxford polos warna navy, hitam, atau putih. Gulung lengan dikit. - *Bawahan*: Celana chino/ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam. No sobek-sobek. - *Sepatu*: Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - *Extra*: Jam tangan kulit/steel + kacamata hitam. *Vibes*: Tenang tapi dominan. Bad day langsung *2. Monokrom Minimalist* Paling gampang tapi efeknya kuat - *Atasan*: Kaos crew neck/henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - *Bawahan*: Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - *Outer*: Overshirt atau chore jacket warna senada - *Sepatu*: Boots atau sneakers full black *Vibes*: Misterius, fokus, nggak banyak drama. *3. Old Money Clean Look* Keliatan mahal tanpa logo gede - *Atasan*: Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca - *Bawahan*: Celana bahan straight cut warna beige/off-white - *Sepatu*: White sneakers premium atau penny - ⁠loafers - ⁠- *Extra*: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi *Vibes*: Dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu. ###*Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = Wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan #outfitcowokberwarna #outfitcowokberwarna ###*Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah:* 1. *Fit is king*: Baju yang pas di badan › baju mahal kebesaran 2. *Warna gelap & netral*: Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. *Rapi dari jung rambut*: Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. *Jangan kebanyakan aksesoris*: 1 jam tangan cukup ###*Hashtag #BadDay Edition* Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep berwibawa: '#BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfittegas Let it still look firm + confident even though again _ bad mood, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Boy Anti Bad Day * * 1. Smart Casual CEO Mode * Make college, work, or hang out but still respected * Top *: Navy, black, or white plain oxford shirt. Roll up the sleeves slightly. * Subordinate *: Chino pants / ankle pants in khaki, charcoal, or black color. No torn. * Shoes *: Loafers, chelsea boots, or clean white sneakers. * Extra *: Leather / steel watch + sunglasses. * Vibes *: Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside.@✩𝙸𝚝'𝚜_𝚓𝚊𝚋𝚎𝚍✩ @★ ᥫ᭡.𝑃𝑖𝑛𝑘_𝑇𝑢𝑙𝑝𝑖 ♡

𓍯𝐏𝗶n𝗄𝗒♡𝐏𝗋𝗈𝗆𝗶s𝐞🖤🕊
𓍯𝐏𝗶n𝗄𝗒♡𝐏𝗋𝗈𝗆𝗶s𝐞🖤🕊
Open In TikTok:
Region: BD
Tuesday 04 August 2026 02:38:16 GMT
18271
815
416
359

Music

Download

Comments

sowaakter58
𝙨𝙤𝙬𝙖 𝙢𝙤𝙣𝙞 🖤✨ :
group a add hoba 😫
2026-08-30 19:37:05
0
tanhaahmed198
𐙚𝗧ᗩ𝗡𝗛ᗩ-!¡🐼 :
add please Api 🤍🫠🙏
2026-08-30 15:40:34
0
usermaha539
🐼:⏤͟͟͞͞ᥫ᭡𝐌𝐀𝐇𝐀 🐼🌷࿐ :
group a add hoba 😫
2026-08-30 13:48:19
0
mdayaan628
রা্ঁজ্ঁকু্ঁমা্ঁরী্ঁ :
ami add hote cai plz
2026-08-04 04:42:09
1
s0952990
S🚩 :
Ad me 🙂
2026-08-04 10:02:08
5
maisa.099
—͟͞͞𝐘𝐨𝐮𝐫ღ𝐌𝐚𝐢𝐬𝐡𝐚.🦋🌷 :
আমাকে এড করো গুরুপে
2026-08-04 06:51:13
4
user7730953965517
pakhi🌷🕊️ :
আমি এড হবো প্লিজ এড করবো প্লিজ
2026-08-22 05:07:42
2
faru4190
🎀Your✨__Fariya✨🧃 :
ami add hobo🙌
2026-08-06 06:22:32
1
mollah_anik_07
🫀彡𝘠𝘰𝘶𝘳 𝘫𝘰𝘺~>3🥂🫀 :
amke add kora jaibo niii🤌🤌
2026-08-04 06:31:11
1
anuu__11
♡Ă₦₦Ц♡★~(◠‿◕✿)✿ :
Kew gc te add hoba..?? 🫶🙌
2026-08-04 13:22:24
1
erfanemon17
ᴵᴬᴹ🦋✶𝙴𝚖𝚘𝚗✶🦋 :
add meeeee😩🥹
2026-08-05 02:36:47
0
night_change9
night _ mood 👁️‍🗨️🖤 :
আমাকে নিবেন গ্রুপে😁😁
2026-08-08 09:03:19
1
mdomithasan83824
💫it's me❤️‍🔥Bishal😘❤️‍🔥 :
নেওয়া জাবে
2026-08-04 16:02:47
2
bowxan09
💕J O B A Y E A R💕 :
your group add me 😳
2026-08-05 09:42:52
0
atiya4063
Your_Atuuu 😽🫦 :
Ad me 🥹
2026-08-04 04:15:12
2
farehana8
🖤🖤🤍🤍 :
আমি এড হবো 🙋‍♀️🙏
2026-08-06 18:57:04
1
cutiee_emuu2
𝐑𝐚𝐦𝐳𝐚𝐧'𝐬 𝐖𝐢𝐟𝐞𝐞ᥫ᭡ :
keo amader group e add hoba?
2026-08-07 03:27:29
0
mollah_anik_07
🫀彡𝘠𝘰𝘶𝘳 𝘫𝘰𝘺~>3🥂🫀 :
Add kroo🤌
2026-08-04 04:47:33
0
you.are.nusrat
💋🕊𝑁𝑖𝑠𝑢 𝑏𝑏𝑧🕊💋 :
𝐤𝐞𝐮 𝐠𝐜 𝐭𝐞 𝐚𝐝𝐝 𝐡𝐨𝐛𝐚
2026-08-04 10:36:19
0
...h.....1
🤍—͞𝐏𝐢𝐧𝐤_𝐓𝐮𝐥𝐢𝐩 -🌷🕸️ :
আমাকে করবেন,
2026-08-09 12:29:39
0
sin.........2
♡ অলক্ষী..!?🐣🕊 :
kew gc add hoba only girls gc 🙂
2026-08-08 03:59:33
1
tamimbhai.2.0
𝚝𝚊𝚖𝚒𝚖 𓆩💋𓆪 :
amio baniyechi sobai dekhe aso plz
2026-08-04 11:50:58
1
user682669162
𓍢ִ໋🌷͙֒ 𝐜𝐮𝐭𝐢𝐞 𝐩𝐢𝐞𐙚 :
𝐤𝐞𝐰 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬 𝐠𝐫𝐮𝐩𝐞 𝐚 𝐚𝐝𝐝 𝐡𝐨𝐛𝐚...?? 🐣🎀
2026-08-06 03:18:24
1
arifa.aktar9505
🕸️𝙰𝚁𝚄𝚞𝚞>🕷️ :
amder group a keo add hoba 🙂
2026-08-04 06:51:56
3
usa.sia
⏤͟͟͞M🍂 :
𝐊𝐞𝐰 𝐆𝐫𝐮𝐨𝐩 𝐚 𝐚𝐝𝐝 𝐡𝐨𝐛𝐚...!🫠🌷✨
2026-08-08 02:01:07
0
To see more videos from user @pinky_promise_officiall7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About