@listiaherdayanti: #ibuhamil #bumil #bumiltrimester3 #melahirkannormal #kontraksipersalinan

Newmom🤰🏻👶🏻✨
Newmom🤰🏻👶🏻✨
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 04:00:44 GMT
73696
5271
155
266

Music

Download

Comments

4pril1aa4_
cupapimunyinyo :
hpl tanggal 21 sekarang udh tanggal 13, pas usg bby sehat, ketuban banyak, gaada lilitan sama sekali, udh masuk panggul, semua normal cuma bikin gemmes betah didalem 😭
2026-08-13 08:24:03
38
shankaraswastika
Shankara Swastika :
aku hpl 28 agustus, hari ini pinggang dari jam 11.44 puanas sampe prutr depan aku tanya AI katanya aku mau melahirkan . Sruh cepet ke pelayanan kesehatan meski blm ada kluar lendir atau ketuban yang kluar
2026-08-13 07:19:38
6
siskawnd
siskawnd :
Mau nanya emg bayi lahir di week brp?
2026-08-18 23:48:32
1
fujianii
fujiaanii :
kadang yang bikin kita down itu omongan orang-orang yang selalu ngomong "ko belum lahiran, jalan pagi makannya olahraga" ada aja yang bikin kita overthinking, bukan kemauan kita mau lahir kapan tapi kalo adek bayinya belum ngajak ya kita bisa apa. Aku udh cape si ka nangapein orang-orang yang selalu ngomong gitu hehhee
2026-08-20 00:57:13
5
itsvirgo43
MatchaLattenihh :
aku disuruh induksi padahal baru 38 weeks 😭😭 menurut para moms lebih baik SC atau induksi😭😭😭
2026-08-19 14:08:54
1
xcvamg
🍉 :
Aku aja yg 31 agustus udah sering bgt dpt omongan kak, pdhl duluan km ko dia dulun yg udah lahir. Tolong lahh itu diluar kehendak kita, mau gmnapun kalo blm waktunya yaa belum😭
2026-08-13 06:48:50
5
23_januari3
ImpianYgBelumTercapai✨ :
hpl ku tgl 13 tapi sampai skrng blm brojol..segala cara sudah ku lakukan😂nnti sore mau USG buat mastiin bisa nunggu lagi atau tindakan
2026-08-15 04:09:15
4
anakkicik233
pikachu :
bener bgt kak, aku hpl hari ini dan udh di pancing dgn segala hal tpi tetep aja utun geol" doang dan skrng aku pasrah aja😌
2026-08-06 11:55:58
4
ricew02
ricew :
USG tanggal 9 lahiran tanggal 10 Agustus bener bener pas usg tidak ada tanda tanda mau melahirkan dan adek Masi tinggi belum masuk panggul tapi kuasa Allah pulang USG keluar lendir campur darah lalu tanggal 10 ke bidan jam 8 pagi lahir jam 1 siang masyaallah bener kata orang selagi adek bayi belum punya tanggal sendiri ga bakal lahir 😭🥰
2026-08-13 10:32:23
7
fadiladzakir
Fadila Dzakir :
mulai tgl 11 Agustus sudah pembukaan 1 sampai sekarang masih stay dan geal geol didalam sudah dipancing dengan segala cara agar nambah pembukaan dan kontraksi aktif malah gak ada apa² sampai sekarang 😢
2026-08-13 01:08:26
4
sitisolihat111122zm
sitisolihatt111122zm :
hpl kapan ka
2026-08-05 04:48:48
1
v.j.m89
Vjm💜💜💜 :
hpl 10 agus udh ngapa2in tp adik msh geol2 kata dokter yg pntg ketuban msh aman ditunggu 1mgg lg
2026-08-13 14:11:49
3
sptych11
sptych :
aku HPL 13 ags, udah banyak jalan banyak naik turun tangga, nanjak, HB, main gymball makan nanas, ngepel jongkok tetep aja ga keluar pas HPL. berujung dilakukan CTG di RS tp alhamdulillah setelahmya kontraksi . semaleman kontraksi akhirnya lahir di tgl 17 ags. semangat mama mama 🤗
2026-08-18 08:05:17
3
larissa880_
Larissa :
Aamiin yaAlloh padahal katanya anak ke 2 lebih cepet walaupun masih 37w4d tqpi gasabar liat org udah pada lounching🥺
2026-08-16 00:19:56
1
santiasari19
Santiasari19 :
aku hpl 19 sampe sekarang masih anteng
2026-08-14 13:39:01
1
wndsr.0
The is 🍣 :
Kalo udah jarang geol geol gimana yaa,kadang takut juga😭😭😭
2026-08-13 00:41:31
2
icyllaaa
t i k a :
bnr bngt kak,aku hpl di 8 agustus adek masih geal geol trs😁
2026-08-06 03:38:26
1
dopidoo79
dopidoo :
Setuju kak, yang penting jangan putus doa sama usahanya, hasilnya serahkan sama Allah aja 🥺 Semangat Bumil2 dekat HPL🥺🥺🥺
2026-08-16 06:17:08
1
biolaaja1
Febiola🐥 :
Realll anjirr aku hpl September aku ngeliat orang lain udah pada cepet lahiran nya aku iri sampek aku ngelakuin segalanya biar cepet keluar tpi suami ku bilang “ klok km paksa dia tpi anak mu blm siap gmna? Gmna klok ternyata dia nunggu matang nya paru paru biar km gk di suntik pematangan paru , anak mu aja gk mau km ngerasain sakit knp sakit km buat sendiri? Tugas mu itu ngejar nutrisi vitamin biar semuanya bagus”
2026-08-19 23:01:57
2
sydney1912
🍓🍓🍓 :
hpl tgl 28augst cara mancingnya gmna ni anak masih betah soalnya😭
2026-08-15 05:35:17
1
lalamochi497
lalabels konveksi :
hpl 19 Agustus,,kurng 1 Minggu lagi, trombosit rendah,, dokter ku bilng klo smpe hpl blm lahir langsung suruh ke RS buat sc😭
2026-08-13 14:14:14
2
littlebabyu
N 🌊🍃 :
aku kemaren udah keluar lendir darah banyak seharian. Kutungguin mulesnya malah sama sekali ngga mules, dan sekarang bayik geal geol kaya sengaja banget nge prank ibunya 😭
2026-08-18 03:51:39
2
riiniapriyanti09
Rini Apriyanti :
Hpl 25agustus kontraksi tiap hari hampir sering tp blm d ksih gelombang cinta jga🥺 Allahhuma sholi aala sayyidina muhammad mudah2an launching sblm hpl laa ilahaila anta subhanaka inni kuntumminadzolimin🤲
2026-08-18 16:12:25
1
anatasyaaa_99real
Anatasyaaa_99Real :
namanya ikhtiar yg pnting jgn smpai berlebihan, jgn mentang2 ah nanti jga keluar sendiri jdi bikin males2 dan rebahan mulu
2026-08-19 23:51:35
1
apa._a3
.. :
bener banget kak aku aja baru lahiran padahal hpl dokter obgyn bilang tanggal 6 Agustus tapi aku lahiran nya tanggal 11 Agustus
2026-08-14 11:50:08
1
To see more videos from user @listiaherdayanti, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About