@sohoney.jr: Madu Prebiotik Sohoney Jr membantu usus menjadi lebih sehat sehingga penyerapan nutrisi akan lebih optimal🤗📈 #SohoneyJr #MaduPrebiotik #BBAnakStuck #AnakGTM #KayesElzhard

sohoney_jr
sohoney_jr
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 09:00:00 GMT
824486
1463
39
198

Music

Download

Comments

wawansuwanda56
Wawan Soewanda :
Anak saya nyoba sekali masih bab terus,apa masih kaget ya
2026-08-06 12:43:14
1
evarahma360
rahmazeannth :
bner bgt klo anak pencernaanya bermasalah pasti gtm..ank sy bgtu.pas pencernaan bagus dn lancar babnya jadi GTMnya berkurang😁 sebelumnya klo bab pasti nangis dn kluar keringet dingin😢
2026-08-06 10:40:23
1
sherlyanuleutik
sherly :
11 bulan bisa g ya ka
2026-08-28 16:26:07
0
inara3097
inara :
bayi umur 1,6 bulan boleh g dok minum sohoney
2026-08-20 17:39:20
0
vkarhma_
vikaaaaaaaaaaaaaa :
ngaruh banget,udah mau abis 2 botol
2026-08-05 06:46:06
1
vy00460
vy :
hbis berapa ya baru bisa keliatan,sdih 8 bln ni ank bb trun,
2026-08-28 11:06:53
0
marrazzah
marrazzah94 :
sehari berapa kali buat ank umur 1thn stngh
2026-08-23 12:45:37
0
kanhtil
Tuman Tuku Store. :
no buzzer. ini ngaruh di anakku, baru habis setengah botol bb anakku udah naik
2026-08-24 15:09:58
0
ownerswanbaby
OwnerSwanBandung :
anak aku udah mau setahun minum inj dan cocok
2026-08-13 09:11:42
0
dinnarima
milozz :
sungkem sm ni produk,,🥰🥰smenjak konsumsi soyhoney nafsu makan ankk mningkat,, bb jadi naik..
2026-08-28 02:39:54
0
user541583618356
anisa :
cucuku umur 1 THN .boleh gak Dr
2026-08-07 22:00:42
0
user8259165467107
fadillah :
kk bb anak ku gak naik mkn banyak kasih madu ni boleh tp umur anak ku 7thn
2026-08-16 03:45:39
0
its.vie1
its.vie :
dok anak aku minum ini, malah benar2 tutup mulut jadinya.. Ya Allah😭😭😭
2026-08-09 14:54:15
0
agn.dep
Agung :
anaku sudah habis 2 botol kok masih pup nya keras ya?
2026-08-08 01:59:29
0
ritaayu1702
Rita Ayu :
demi apa,ini tuh ngaruh bangat di anak aku,masih 1 botol BB nya udah naik,dan jrang skit,tpi ini aku masih nabung buat beli lagi 😄
2026-08-10 15:06:41
0
puspadikta
puspa :
anaku umur 8thn,bb nya stuck di 18 atau 19,atau ngga 20.gimana caranya😭😭
2026-08-08 19:49:58
0
mey_zu2
Meyzu :
Buat bayi 32tahun bisa gk dok 😳
2026-08-13 00:32:34
0
mukbangyey
jajanviral :
kalo umur 1.2 boleh ga
2026-08-05 12:58:27
0
outfitqueen05
OutfitQueen :
Anak ku makan banyak tapi susah banget naik Bb nya😭
2026-08-26 08:36:55
0
nusei_khadeejah
🥀 :
😍
2026-08-23 12:58:28
0
herniyawati02
Herniyawati :
🥰
2026-08-26 03:00:41
1
To see more videos from user @sohoney.jr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About