menurut gue kalo lebih cantik ya jiwoo si doi ini another bngt jujur visualnya, tp klo asa ini visual nya attractive bngt jdi ga bosenin, buka jiwoo visual nya bosen ya, kembali lagi ke selera ya ges. Ini menurut akuu🙏🏻
2026-08-29 21:40:32
1210
ur girl :
kalau asa op emg kenapa sih?ngerugiin kalian kah?
2026-09-01 05:51:51
57
All :
my love for you..
2026-09-01 12:45:42
0
kyutiipie🛍✨💖 :
anime visual krna op😯😹
2026-08-30 10:34:42
63
사샤 𓍯 :
FOTO PRE DEBUT ASA?????? NAKSIR BGT DEMI😭😭
2026-09-01 13:12:35
5
vrum :
SATUNYA DIJULUKI VISUAL ANIME
SATUNYA DIJULUKI VISUAL AI
SAYAAANG DUA BONDOL INI💞😳
2026-08-31 14:51:28
12
IN :
Jiwoo… OMG
2026-09-01 06:55:30
5
cey :
SLIDE KE 2 JIWOO KELIATAN AI BGT 😭
2026-08-06 09:35:13
781
strawberrieslayley :
jiwoo cakep banget rambut panjang kenapa dibondolin ya
2026-08-05 12:51:50
92
AZ|| :
dan mereka di biasin FANBOY 💜
2026-08-05 06:46:29
141
juju🐬 :
nama ship nya TwoBondol💜
2026-08-04 14:24:47
39
k🅰️zuha :
Asa cakep bngtttt😭❤️
2026-08-05 12:58:19
12
ssi :
bayangin kalo mereka disatuin, apa ga tumbang😫
2026-08-06 09:23:34
7
kambinggurun :
itu yg face nya pke ai smua ya. mending pke ini yg jiwoo karna asli tanpa ai edit
2026-08-07 06:33:37
55
ama 👣👒 :
nanti kalo gw jadi idol jangan ada side profil ya?
2026-08-30 12:38:21
19
farys :
predebut asa mukanya beda banget sama yang skrg , kek beda orang
2026-08-06 20:41:58
13
airin :
jiwoo rambut panjang cakep bgt jir
2026-08-05 12:37:38
16
nael makelar :
jangan pada nanya kenapa asa kbs nya 78%, ya karena dia bukan korea, dia itu standar kecantikan di negara lain
2026-08-06 23:57:28
6
🎀la :
sumpahh,lebih suka jiwo predebutt, soalnya kek keliatan lebih dewasa gituu, apalagi kan long hair,jadi cantikkk bangettttttttttttt gitu lohhhhhh
2026-08-31 06:34:55
8
To see more videos from user @leehs_gf1, please go to the Tikwm
homepage.