@leehs_gf1: asa and jiwoo #xyzabc #4upageシ #fyp #foryoupage #gaksukaskipaja📵

h/w🪽
h/w🪽
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 08:13:54 GMT
139504
13283
239
164

Music

Download

Comments

malapetaka.2
Garbriel_vrl.12 :
menurut gue kalo lebih cantik ya jiwoo si doi ini another bngt jujur visualnya, tp klo asa ini visual nya attractive bngt jdi ga bosenin, buka jiwoo visual nya bosen ya, kembali lagi ke selera ya ges. Ini menurut akuu🙏🏻
2026-08-29 21:40:32
1210
vnylv_2
ur girl :
kalau asa op emg kenapa sih?ngerugiin kalian kah?
2026-09-01 05:51:51
57
all474421
All :
my love for you..
2026-09-01 12:45:42
0
i_love_shopping01
kyutiipie🛍✨💖 :
anime visual krna op😯😹
2026-08-30 10:34:42
63
its.isa.sya.saa
사샤 𓍯 :
FOTO PRE DEBUT ASA?????? NAKSIR BGT DEMI😭😭
2026-09-01 13:12:35
5
lowtues_
vrum :
SATUNYA DIJULUKI VISUAL ANIME SATUNYA DIJULUKI VISUAL AI SAYAAANG DUA BONDOL INI💞😳
2026-08-31 14:51:28
12
turagulo
IN :
Jiwoo… OMG
2026-09-01 06:55:30
5
coklatadalahmailove
cey :
SLIDE KE 2 JIWOO KELIATAN AI BGT 😭
2026-08-06 09:35:13
781
cherryy.blosomss
strawberrieslayley :
jiwoo cakep banget rambut panjang kenapa dibondolin ya
2026-08-05 12:51:50
92
az_234_
AZ|| :
dan mereka di biasin FANBOY 💜
2026-08-05 06:46:29
141
juju.kalgukjju
juju🐬 :
nama ship nya TwoBondol💜
2026-08-04 14:24:47
39
kazuhaa.z
k🅰️zuha :
Asa cakep bngtttt😭❤️
2026-08-05 12:58:19
12
itsme.sizc
ssi :
bayangin kalo mereka disatuin, apa ga tumbang😫
2026-08-06 09:23:34
7
kambinggurun33
kambinggurun :
itu yg face nya pke ai smua ya. mending pke ini yg jiwoo karna asli tanpa ai edit
2026-08-07 06:33:37
55
amaaa.luv.luv
ama 👣👒 :
nanti kalo gw jadi idol jangan ada side profil ya?
2026-08-30 12:38:21
19
xiaoting203
farys :
predebut asa mukanya beda banget sama yang skrg , kek beda orang
2026-08-06 20:41:58
13
airinnuiy
airin :
jiwoo rambut panjang cakep bgt jir
2026-08-05 12:37:38
16
naelrendra0
nael makelar :
jangan pada nanya kenapa asa kbs nya 78%, ya karena dia bukan korea, dia itu standar kecantikan di negara lain
2026-08-06 23:57:28
6
st4rling.24
🎀la :
sumpahh,lebih suka jiwo predebutt, soalnya kek keliatan lebih dewasa gituu, apalagi kan long hair,jadi cantikkk bangettttttttttttt gitu lohhhhhh
2026-08-31 06:34:55
8
To see more videos from user @leehs_gf1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About