@_yyzal: #capcut #fyp #fy #fyppppppppppppppppppppppp

𝙆𝙞𝙢𝙥𝙪𝙡_☘️
𝙆𝙞𝙢𝙥𝙪𝙡_☘️
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 08:46:45 GMT
218979
27547
295
1138

Music

Download

Comments

arennholicdisini
aliaapsrb💤 :
setara itu bukan soal sama pendidikannya, gelar, finansialnya, tapi nyambung cara mikirnya, bukan harus dari background yang sama, tapi punya value dan prinsip yang sejalan. setara jg bkn soal siapa, kerja di mana, tapi seberapa luas cara dia ngelihat dunia. krena kalau hidup harus sama persis, ya cape, tpi kalau bisa ya saling ngisi, saling ngerti, dan saling tumbuh ini baru definisi setara yg sebenarnya.
2026-09-03 06:16:04
712
sego.kucing99
iyannnnnn :
2x Deket sama yg kuliah akhirnya ya kebuang wkwkwkwk mungkin mereka cari yang setara,ga cocok buat saya yang lulusan smk
2026-09-03 03:47:08
683
jesicaaaaaaa_12
Jesicacuuu :
Yg Kuliah jg belum tentu gajinya banyak kak 🥺 setara bukan hanya tentang pekerjaan, setara itu soal bagimana 2 orang saling melengkapi dan menghargai , ngga meninggalkan 1 sama lain ketika tidak baik2 saja 🥰 semangat kk tidak boleh minder
2026-09-03 05:20:18
496
iyaj59
raynor :
aku pengangguran
2026-09-03 03:07:38
80
ivdym_
shomsd_ :
udh kita mah bagian nyuci ac ama servis aja udah syukur dapet orderan
2026-09-01 16:39:32
149
amrmhmdstr
amrmhmd :
Setara itu ga yg harus pendidikan nya sama, tp yg nyambung pola pikirnya.Ga juga harus dr background yg sama tp yg punya value dan prinsip yg sejalan. Setara jg ga soal kerjaan nya apa, tp seberapa luas cara dia ngeliat dunia.Logikanya, kalau hidup harus sama persis, ya kurang seru. Kalau bisa yg bisa saling ngehargai, saling melengkapi, dan paling penting saling bertumbuh.
2026-08-07 12:28:01
255
capricorn.gir1l1
apt. Alya :
gue yg S1 + Profesi punya cwo yg lulusan SMK juga ga masalah, tpi ujungnya malah gue yg diselingkuhin
2026-09-03 08:30:25
72
marbeii_
yumi :
btw perempuan mah ga terlalu mikirin status pendidikan pasangannya lho, mungkin memang ada yang harus sama2 S1. tapi aku dan temen2ku mah yang penting dia pekerja keras dan ga pelit. yang penting 1 frekuensi juga, yang sama2 sarjana juga belum tentu cocok
2026-09-03 10:59:16
44
sttkhrni
hanii🥶 :
beneran lo setara tu penting bgt, pernah deket sama dokterr, dianya oke aja tapi aku nya yang ga oke, mikirin gimana kalo keluarganya tau anaknya jatuh cinta sama wanita kaya akuuu pasti ga ikhlas bgt, makanya mending akuu yg mundurrr dripdaa ngejauhin dia sama keluarganya😭
2026-09-03 07:24:58
13
rainsynamanya
rain's :
bang biar jadi 10 gak harus 5+5. sedikit cerita, aku pernah nerima laki laki yang maaf, lulusan SMP sedangkan aku sarjana. dia baik banget, pekerja keras. tiap bulan suka kirim uang, tapi gak aku pakai uangnya. uang yang dia kasih ke aku, ku tabung, ku kelola sampai buat buka bisnis bouquet. cuma waktu itu kita usai, karena dia di jodohin sama ortunya. sekarang dia udah punya anak perempuan. kalau misal kehidupan terulang kembali, pasti aku bakal tetap pilih dia.
2026-09-03 10:30:52
11
xdi199
fellashop.ofc :
aku cewek cuman kasir di dekatin halo dek😂
2026-09-02 15:07:43
27
hlsmliaptr
helsaa :
orang orang tu kenapa si mikir kalo setara tu selalu soal materi, padahal pola pikir dan value juga penting banget setara, mau orang tu kuliah atau engga kaya atau miskin kalo pola pikir, value, cinta dan sikap nya setara kenapa engga?😭
2026-09-03 11:03:32
5
terus_melangkah_19.22.17
terus.melangkah :
setara itu bukan soal pendidikan mas, tapi pola pikir, mas coba omongin Bae Bae sama tuh cewe kali aja mau, kita ga tau mas jodoh kita siapa atuh bukan kita yang nentuin
2026-09-03 03:46:08
20
wahyu2728_
MasWahyu :
Gue lulusan smk cewek gue S1 bro gimana ga minder gue coba 🥺😔
2026-09-03 08:30:13
6
vinlongjourney
txtbyvinn :
nek aku dadi sampeyan lanjut kuliah ben setara ora nerima dan menyalahkan keadaan sih mas
2026-08-06 15:07:17
39
nnnnnita_11
n :
aku pengangguran, kalo cowo ada yg dktn aku, aku slalu ngejauh aku ga setara blm kerjaa😔
2026-09-03 06:27:30
11
vanillablueberryy
hanaaa :
setara ga hanya soal pendidikan, bisa jadi pola pikir, plan kehidupan
2026-09-03 05:28:15
12
mwicecreamm
sbc_25 :
suka banget sama komentar ini🫂🥹🥹
2026-09-03 11:19:29
9
iamyourfavoriteenemy
list1afrrrnd :
bojoku sarjana mas
2026-08-05 08:58:38
7
kementrianwongunikk
hardiyann2 :
mikiro dewe aku iseh mumet
2026-08-04 15:41:57
6
khodokk_
lanaaaaaaaaaa_ :
mending tukang AC mas, trs yang kaya aku gaji paling sehari 45ribu gimna mas???
2026-09-03 11:28:46
1
dmas504
Dinn :
Asal cintanya setara semua nya bkl setara
2026-09-03 05:38:00
2
bagusaja298
🕸️ :
Apakah setara itu wajib?
2026-09-03 02:58:56
2
n0timef0rlove
rel :
kaya tau tempat e
2026-09-03 08:29:27
1
lillythetic
Lilly✨ :
Buat kamu yang kerja sebagai tukang AC, jangan minder cuma karena dia sarjana. Perempuan nggak selalu melihat pasangan dari gelar atau pekerjaannya, tapi dari bagaimana dia memperlakukan, menghargai, bertanggung jawab, dan memperjuangkan hubungan. Gelar boleh berbeda, tapi kalau kamu bisa memperlakukannya dengan baik dan tulus, kamu tetap layak dicintai.
2026-09-03 09:04:43
3
To see more videos from user @_yyzal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About