keonho, pacar lu siapa sih, momennya pas semua dahh perasaan
2026-08-04 12:16:02
30698
✝️ :
list orang yang harus ditanya
-Sean
- Juhoon
2026-08-04 10:23:37
27847
🐣🐳✨ :
ada 3 kemungkinan
1. sean sama canny
2. kono sama canny
3. gue canny nya
2026-08-04 10:55:20
5240
⋆˚𝜗𝜚˚⋆𝐣𝐣𝐮𝐮𝐣𝐣𝐮𝐧𝐢⁉️ :
jujur aja nihh
gaecattz itu ship nya kagak cocok dari segi manapun woeyy
si keonho tipe muka nya itu lembut, cute gituu (muka orang Korea) kalo Chiquita tipe muka nya tegas dewasa elegan gituu, jadi kayak ga pas ajaa😭
(my opinion) #NOHATEYAA!
-hachu, monstiez, coer
2026-08-31 09:49:35
18
Shaaa📸 :
JEALOUS GW JEALOUS AAKKH
2026-09-04 11:02:45
0
kono jatoh pura² push up💜 :
'pas bisik bisik'
kono: "eh, itu canny kan? cakep bgt nyakk??"
keni: "rit, itu grup keonho menang lagi yaa?.. gelo cowo gua tuh"
2026-08-04 14:21:41
336
Julie Malfoy :
noooooooooooooooooo he mind
2026-09-05 11:35:35
0
pĥiraë :
kenapasiii pada sereaction itu??? JUJURR GANJARRR😭😭😭✌️✌️✌️
2026-08-04 10:28:00
2225
r :
NGAPA MATA AMPE MAU KELUAR ITU 😭
2026-08-04 10:27:06
750
berryybell :
gua memutuskan untuk mendukung ship ini.
2026-08-30 01:30:25
6
🫀 :
AHAHAHAHHA ANJRRR GEMES BGTT COKKK😭🙏
2026-08-11 14:12:52
6
𐙚오결 :
kono melotot gitu jir, jujur janggal ✌️
2026-08-04 23:51:52
166
🄺𝖾𝗼ᥒһ᥆ೀ𓍼 :
kalo dia ga melotot mungkin ga masalah tapi ini melotot apa ga janggal 😭
2026-08-04 10:28:58
93
luvv won-hee𓂃ෆ˚ :
ga cocok plisss
2026-08-09 05:37:06
5
To see more videos from user @shoutforchitato_, please go to the Tikwm
homepage.