@farhanbashel: Stop scroll kalau lu masih bingung kenapa rambut udah pakai banyak produk tapi tetap ketombean atau rontok. #SerunyaDiTikTok #fashion #hair
setuju bang, shampo doang ga cukup mesti pake hair tonic gue rajin make tiap hari rambut tebel suka ditanyaon haircarenya apaan, padahal cuma shampo + hair tonic tiap hari aja
2026-08-04 17:56:29
6
Revan :
Packing rapi dan aman
2026-08-05 08:10:19
0
spam acc :
pake hair tonic tu wajib ga sih? frustasi bgt sm rontok asli rambut jd tipis bgt krn cm sampoan doang😭
2026-08-05 03:29:28
6
Sinar :
pake non sls malah kering rambut kaya ijuk😭😭😭😭
2026-08-04 13:06:02
4
maio :
kalau buat ubanan kak ?
2026-08-04 12:36:05
0
ilhmssss :
thanku bang
2026-08-04 11:15:07
0
Vito Revo :
shampoo non SLS di campur hair tonic gitu ya maksudnya min.
2026-08-18 18:12:04
0
jannakxai8n :
Cocok untuk rambut berminyak
2026-08-05 07:36:25
1
JAMMB :
klo rambut gak bisa tumbuh gmn bang?
2026-08-04 12:25:19
1
Reza A. :
Katanya klo keseringan keramas bikin rambut rontok, aku yg jarang keramas tetep rontok dan lepek banget 😣
2026-08-04 11:45:03
0
TikaNingsih :
terimakasih infonya kaka....besok aku beli yang SLS kEtombean dan berminyak🫣
2026-08-04 11:11:46
0
ghoiss_ :
bantu follow akun gw dong gays kurang 757 lagi nih pejuang 1000++terimakasih
2026-08-05 02:04:46
0
OB Gereja :
@Putri Ginting ini ngah di cb
2026-08-05 01:10:58
0
To see more videos from user @farhanbashel, please go to the Tikwm
homepage.