seporsi kemenangan: pas aku resign gak lama semuanya resign, sisa yg problematik doangg. SAMPE AKHIRNYA CAFE NYA TUTUP WKWKK
2026-08-27 06:08:40
17923
koiiroo :
artinya ada yang resign lagi 3 orang
2026-08-15 12:44:43
9876
@mode-sad" :
katanya kerja gua gampang,ko pas cuti,yg handel dua orang 🤭
2026-08-27 11:00:28
3022
art of life :
makanya kalo kerja biasa aja,ga usah full power ngeluarin semua skill yg Lo bisa😂 pura2 oon aja, perusahaan sekarang pada curang masalah peraturan kerja.kita harus lebih licik juga🤣
2026-08-07 00:56:38
9457
liaa🌷 :
aku resign, tmptnya lgsg tutup ka😭
2026-08-27 04:34:41
294
Qky :
artinya lu dimanfaatkan bang kerjaan 4 orang gaji 1 orang
2026-08-10 20:40:05
703
Yuni Lusiana :
Berari 4 jobdesk bisa diselesaikan dengan baik ditanganmu dan harusnya gajimu 4 kali lipat doong .... jadi tahu alasan resign nya ... se nggak peka itu pihak coorporate nya 🙈🙈🙈
2026-08-07 00:50:35
2902
stevvvvvvani :
seporsi kemenangan : pas aku putusin untuk resign karna toxic tbtb petshop nya langsung bangkrut ☺ dan yang problem matic akhirnya di pecat semua.
2026-08-28 07:16:59
335
Putri :
harusnya gajimu x 4 bro😭
2026-08-04 15:22:57
243
ujinahpuji :
tapi sedihnya adalah kita tidak diberi hak sesuai kemampuan kita... 😭
2026-08-06 15:18:19
182
wii_awp :
10thn kerja, bos sampe kebeli rumah, kendaraan hidup hedon,trus saya resign, Ehhh 1thn kemudian tmpt kerja ku tiba² bangkrut gulung tikar tak bersisa😂
2026-08-06 18:44:20
733
so :
lah gw resign gaada yg gantiin malahan
2026-08-27 12:30:00
5
Haistore :
pura pura bego aj kalo ditempt kerja baru...jngn jadi pinter nnti loe dimanfaatin
2026-08-09 16:13:02
57
manisanubi :
seporsi kemenangan pas gw berhenti dari itu kantor setelah 11 tahun kerja, karena mereka tergila gila dengan kerjaan gw kantor tersebut.1 tahun kemudian kantor tersebut bankrut.😅
2026-08-06 17:39:43
21
pu_putDwi :
samaa pas ak resign yg gantiin 2 org😁
2026-08-06 14:48:39
5
spillsinta.id :
porsi kemenangan,gue keluar yang gantiin gue gaada yang cocok sampe sekarang dari 2025 nih😁😂
2026-08-05 01:32:30
5
Siti Hawa :
Saat sy Risign dr Loundry tempat sy kerja.. Alhamdulillah Loundry nya sekarang tutup☺️karna ga ada yg mau d bayar murah dan d korupsi pula kg kita..padahal sy jaga dr pagi sampe jam 10 malam gratis
2026-08-07 13:59:37
5
andi peppyyyyyy :
artix keempat org itu pinter karena nggak mau baxk kerjaan
2026-08-07 11:40:07
11
sunflower🌻 :
bukan kemenangan itu 😌,aku jg dlu resign kerja yg gntiin 2 orang
2026-08-27 14:13:56
7
ajaaahth :
Pas gue resign semua kelabakan dan baru tau kalo selama ini gue ngeback up banyak hal dg smooth sampe pd ga sadar kl kerjaan gue banyak
2026-08-04 16:33:38
15
Owan :
teman2 kantor pada komplain, 4 jobdesk yg selama ini aku pegang ngk ada yg bisa handle, ngambil pegawai baru ownernya ngk mau. 6 bulan setelah aku resign, perusahaannya malah bubar 🤣
2026-08-05 11:10:20
8
chaann :
aku dipecat krna telat 15menit & telatnya krna ortu ku msk Rs,sementara cheff utama yg telat 2jam gadak teguran samsek,stelah aku dipecat 2 mnggu kmudian tu resto ttup . btw aku dsitu sbagai kasir
2026-08-28 13:12:45
7
prettyblue🩵 :
pas aku resign,trus ad pengatinya,pengantinnya itu kluar aku di suruh masuk lagi artinya apa? ☹️
2026-08-27 18:06:05
6
Rini yorin :
jdi inget dlu 3 tahun kerja aku nghandle 3 toko sekaligus, dari laporan bulanan, stok brang, omzet kompetitor smpai ranking brand slalu nomor 1 di kota itu dan mlah supplierku yg slalu di puji2 sma ownernya + dpat bonus. ehh pas aku risend bru juga 3 bulan anjlok tuh omzet 3 toko sekaligus, laporan bulanan keteteran, stok brang byk yg selisih dan dia nelpon terus tiap hri minta aku bwt krja lagi.. lma2 aku gnti nomor aja krna risih 😁
2026-08-08 08:18:41
78
To see more videos from user @farhankhaan_, please go to the Tikwm
homepage.