kenapa ya, merk atau brand kalo iklanin barang gak pake iklan zaman dulu, atau di-remake biar dapet nostalgianya + gak mikir konsep yang makan biaya produksi
2026-08-05 18:25:44
223
65% ? :
magrib
2026-08-08 04:02:20
30
. :
kadang hal yang menurut gw ngeselin bakel jadi kenangan indah juga buat gweh
2026-08-04 12:34:47
69
༘⋆Renn :
omg iklan habis maghrib
2026-08-08 08:25:50
4
kasih understand king.. :
name song
2026-08-19 09:35:14
1
NueveZ ∅ :
iklan yg sering ngeloop 2-3x 😂
2026-08-06 11:32:21
8
qw :
sampe sekarang ga pernah ngerasain tu permen😭😭😭
2026-08-09 03:32:45
5
es gabus :
iklan setiap magrib
2026-08-21 04:19:42
2
Pempek X REYHAN 😛 :
Milton ?
gw sekarang masih heran kok bisa permen seenak itu kok jarang yang jual 🤔
2026-08-04 16:24:59
3
Alexander FansATMツ :
song name?
2026-08-04 13:26:46
0
fuzzy :
em ini iklan yang barengan sama iklan ultra flu gak?
2026-08-06 14:54:46
6
v1rrow :
bg cara edit begitu gmna, biar video agak renggang gituu
2026-08-07 07:00:00
0
Ardghaz :
iklan pas magrib ieu mah
2026-08-06 22:54:56
3
baKtTuda :
oh to be 15 at 00's
2026-08-09 09:49:43
0
clownsterB :
we used to be a proper nation 😔
2026-08-07 13:19:37
2
Filias_ the larper :
pernah nyoba permen Milton enak jir, seger 😂
2026-08-21 17:56:41
0
To see more videos from user @kvbllf, please go to the Tikwm
homepage.