wkwkwk di sini banyak yg sok mau jadi pahlawan dengan mencari cari kesalahan seseorang, cuman agar terlihat keren di mata user support😹
ada yg ngebahas "ngapain buka awan pas di VT pertama" lah,ada yg ngomong "sora ngapain open war sendiri pas di turtle"
nih gw jelasin ke kalian para orang yg haus akan pujian dari user support, pertama Tama gw bakal ngebahas ulti yg ulti pertama ulti awan,Sora pake ulti awan biar bisa nge CC Lesley dan biar lebih tebel, karna demeg Lesley itu true demeg yg di mana kalau sorannya pake ulti petir,yg ada dia GK bisa nge CC Lesley,dan bakalan lebih gampang mati karena kena demeg Lesley+rora.
dan sekarang gw bakal nge bahas kenapa Sora open war pas di turtle,
-karna dia yakin kalau yg bakal di masukin Angela itu dia,tapi nyatanya dia malah ngemasukin gs.
-dia yakin timnya bakal nge back up,tapi apa ya tapi nyatanya tim nya malah pada GK ad yg back up.
jadi Angela itu salah,dan tidak bisa di benarkan menggunakan cara apapun bahkan dengan cara mencari kesalahan seseorang sekalipun.
2026-08-10 10:41:19
338
𝐻𝑛𝑧. :
HAMA BGT ANGGELA BAGI USER EXP😹 MENDING FLORYN
2026-08-06 14:54:03
44
ѕɑrɑ coer | army | blink :
aku di putusin karna masukin hero lain😂
2026-08-13 04:24:15
5
Ƙeaŋŋ :
tanpa support, tapi di tb in ama exp+tank
2026-08-05 05:55:09
5
anan :
user exp jangan punah pliss, gw sebagai user gold masii butuh lu cuy, targeting damage dealer, zoning di turtle/lord, open war, tanpa itu gw bakalan kesusahan di laning and war
2026-08-05 02:42:10
20
Fan juga suka :
udh tau bakal gitu napaa masih lu zoningi mending ego urusin lane sama jadiin item lu
2026-08-04 22:57:17
7
Yanuar25 :
paham kan kenapa kalah udah di TB in
2026-08-10 08:57:46
7
JZT | Karasuki :
males main dah kalo roam supp apalagi Angela + bucin, duh gimana ya 🗿
2026-08-07 10:45:42
14
AFILIET PEMULA :
tebak sepanjang game gua ngomong apa aja😂
2026-08-05 07:58:37
5
abi🗿☕ :
kayaknya gw harus ban Angela dah 🗿
2026-08-05 07:58:33
100
FIQAR _ :
full ketemu roam support
2026-08-04 13:33:58
6
Haikalxparker :
gw langsung pindah roam 🗿
2026-08-04 15:01:50
6
Villain ItzFlame :
main roam support boleh tapi jungler nya harus tank ...
2026-08-05 07:38:22
274
̶̶̶̶̶̶Y̶̶̶̶̶̶o̶̶̶̶g :
coba para user exp pindah ke mid beh enak bet ck
2026-08-05 03:45:33
53
karinn :
untung saya sebagai user angela dan floryn yg waras
2026-08-12 10:52:21
21
To see more videos from user @zeant_spike_gus, please go to the Tikwm
homepage.