@ashantyhermansyah: Retinol favoritku sekarang! ✨ DRVE Retinol Serum membantu menyamarkan garis halus dan flek hitam, bikin kulit tampak lebih halus dan glowing. Jangan lupa pakai sunscreen di pagi hari ya! ☀️🧴 #drve #doubleday
udah gak sabar nih nunggu live 8.8 bareng Ashanty! 🤩🤩
2026-08-05 10:48:06
2
meyyshop66 :
Udah gak sabar nunggu live 8.8 bareng Ashanty! 😍
2026-08-05 07:33:48
2
Siti Anshori ʚଓ ּ ֶָ֢. :
Emang se Gong itu loh serum Retinol Drve...
2026-08-05 03:22:00
1
shezahstore1 :
Bagus bgt retinol nya bundaa
2026-08-05 03:02:00
1
via :
sehat2 bunda 🥰
2026-08-04 11:47:35
1
Endang Etriyanti-Face Review :
mantap aku juga pakai drve retinol dan moisturizer ya 🥰
2026-08-05 07:14:08
1
aik🅰️1010 :
ga sabar nunggu live bundaaaaa🙌🏻🩷
2026-08-05 05:28:10
2
Uni ine | Tips kesehatan :
Drve emang mantap🥰
2026-08-05 03:20:38
1
Aglioeolioooo16 :
Aku juga pake produk ini wajahku jadi cerahan🥰
2026-08-07 01:09:44
0
saytogether5 :
cantik.. pk hijab
2026-08-08 10:57:02
0
kamis :
alhamdulillah bu hji asanti Tambh seht Tambh cantik
2026-08-08 11:15:39
1
Glowing wand :
aku juga pake retinol drve ini,awalnya coba"karna penasaran,dan beneran bagus banget,setelah habis 3 botol aku beli lagi sekalian sama cream,fw,dan toner nya,tapi ternyata aku gak cocok malah kusam dan jerawatan,akhirnya aku gak pake lagi,aku kembali ke skincare lama ku, dan sekarang hanya pake retinol nya aja dari si drve ini karna ternyata aku hanya cocok di retinol nya doang 😁