@ashantyhermansyah: Retinol favoritku sekarang! ✨ DRVE Retinol Serum membantu menyamarkan garis halus dan flek hitam, bikin kulit tampak lebih halus dan glowing. Jangan lupa pakai sunscreen di pagi hari ya! ☀️🧴 #drve #doubleday

Ashanty
Ashanty
Open In TikTok:
Region:
Tuesday 04 August 2026 11:44:08 GMT
180300
3962
61
94

Music

Download

Comments

_loppppp4_
_nn4_ :
first
2026-08-04 11:46:07
0
delyah22
Delya :
sekilas mirip zazkia Sungkar bun🥰
2026-08-04 12:06:39
2
prikitiwshopp09
prikitiw01 :
udah gak sabar nih nunggu live 8.8 bareng Ashanty! 🤩🤩
2026-08-05 10:48:06
2
meyyshop6
meyyshop66 :
Udah gak sabar nunggu live 8.8 bareng Ashanty! 😍
2026-08-05 07:33:48
2
siti_anshori26
Siti Anshori ʚଓ ּ ֶָ֢. :
Emang se Gong itu loh serum Retinol Drve...
2026-08-05 03:22:00
1
shezahstore1
shezahstore1 :
Bagus bgt retinol nya bundaa
2026-08-05 03:02:00
1
mbk_gingsul19
via :
sehat2 bunda 🥰
2026-08-04 11:47:35
1
endang.etriyanti
Endang Etriyanti-Face Review :
mantap aku juga pakai drve retinol dan moisturizer ya 🥰
2026-08-05 07:14:08
1
sagirl.25
aik🅰️1010 :
ga sabar nunggu live bundaaaaa🙌🏻🩷
2026-08-05 05:28:10
2
uniine.padang
Uni ine | Tips kesehatan :
Drve emang mantap🥰
2026-08-05 03:20:38
1
aglioeolio16
Aglioeolioooo16 :
Aku juga pake produk ini wajahku jadi cerahan🥰
2026-08-07 01:09:44
0
saytogether123
saytogether5 :
cantik.. pk hijab
2026-08-08 10:57:02
0
user01234656666
kamis :
alhamdulillah bu hji asanti Tambh seht Tambh cantik
2026-08-08 11:15:39
1
icequeenwand23
Glowing wand :
aku juga pake retinol drve ini,awalnya coba"karna penasaran,dan beneran bagus banget,setelah habis 3 botol aku beli lagi sekalian sama cream,fw,dan toner nya,tapi ternyata aku gak cocok malah kusam dan jerawatan,akhirnya aku gak pake lagi,aku kembali ke skincare lama ku, dan sekarang hanya pake retinol nya aja dari si drve ini karna ternyata aku hanya cocok di retinol nya doang 😁
2026-08-05 22:59:36
1
milleniaagatha12
Milleniaagatha :
Ga sabar bangett😭🔥
2026-08-05 04:00:27
0
karlinbali
Karlin :
mantap semantul itu drve apa lagi retinolnya 😍
2026-08-05 06:40:58
1
chotimah346
oty :
semenjak pake retinol drve wajahku mulus plumpy cerah. prnh bruntusan krna gk cocok pake skincare pke ini 1 Minggu halus mulus lagi
2026-08-05 05:12:24
1
chelsiaaa29
Chelsiaaa29 :
drve gak perlu diraguin 😍
2026-08-08 02:47:27
0
1510.tasima
⚛⚜TASIMA⚜⚛ :
alhamduliah..cantiknya bunda .cocok banget pake hijab..lbih bercahaya
2026-08-09 01:59:38
0
anaaaaa__57
difanalio :
Pemakean ke 7 botol bagus plse bun bilngin gedein ukuran nya
2026-08-06 17:29:41
0
umayy4h._
Siti Umaiyah :
teteh berhijab malah cuannnnnntik ya gaessss
2026-08-08 11:24:23
1
coyieebekiii
miwnaaa👾 :
aku dah cobaa beli baguss kemasan nya lucuu
2026-08-07 03:48:26
0
rlysr
i'm.relya :
Cocok d aku 🥰🥰🥰🥰
2026-08-08 11:54:10
0
fassrgh
Thinkerbel :
Pertama bun
2026-08-04 11:47:46
0
To see more videos from user @ashantyhermansyah, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About