@richdigitalstore: salah satu analisis wajib setelah memakai screener scalping #saham #trading #profit #sahampemula #bullish

rich digital store
rich digital store
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 11:58:57 GMT
139011
7916
140
464

Music

Download

Comments

agusriyanto0658
xxx :
scalping 30% om aq tunggu
2026-08-04 12:05:09
62
_andiadisaputra
Andi :
bang, itu screener nya kenapa muncul sahamnya pas sudah naik
2026-08-04 13:43:56
16
iceblue_15
painam :
kiw makasih mas😅
2026-08-04 13:22:42
7
eonblues
eonBLUES :
mantap bang👍 kalo bisa setiap ada screener baru diberi penjelasan analisisnya bang biar sekalian belajar hehe 😁👍
2026-08-04 15:47:55
7
kudaputih800s
Rahmad dani :
bg cara msok group bg gmn mhn arahan
2026-08-05 12:43:44
0
thetree_56
ningen :
bos kalo mau entry make time frame 1d jg?
2026-08-04 12:09:17
1
ernoazoro
ᴇʀɴᴀ :
kok punya ku MA nya cuma ada 1 yaa
2026-08-06 05:51:56
0
h.a.d.e.z.z5
A L D A R :
Pakai timeframe berapa bagusnya ya
2026-08-08 09:56:51
0
.notfound_404
mlna• :
kalo timeframe nya pake di berapa bang untuk pasang posisi?
2026-08-04 12:25:26
0
adiosvormosa
G U M M O :
Mas ini time frame nya dibuat berapa menit atau hour?
2026-08-06 00:39:23
1
mangaforaday
mangaforaday :
Tau darimana kalau ini nanti EMA 20 mau golden crossing?
2026-08-09 23:08:21
0
terimisyuw
beL :
eh grup tele bubar kah kak? kok di aku dah gaada ya
2026-08-05 13:39:31
0
om_jiiy
fjii_ab :
bang kalau make screener, apakah harus kombinasi dengan indikator atau?
2026-08-04 16:22:37
0
mr.ithilbadheg
NATANツ :
bang ini saya udah dapet posisi di cdia avg 650, apakah menurut EMA ini akan buliish bang? makasih
2026-08-05 07:41:24
0
dyoo0107
A Hidayahtullah :
aku mau tanyak kak. klo scalping dan pke cara seperti itu waktunya pake 1 day atau 1 hours gar mudah kebaca?
2026-08-06 12:23:55
0
tue_aaa
Faaa. :
Screening yg pas itu jam brp.?
2026-08-10 18:23:06
0
muhammadsigitsubagia
muhammadsigitsubagia🍉 :
Makasih abangkuu. Semoga sehat selalu dan panjang umur.♥️
2026-08-04 13:29:30
3
akbaroy_
akbaroy :
bang dia tu nungguinnya berapa lama ya bang?
2026-08-05 05:11:26
1
elnoer49
EL-NOER :
bang,,enaknya pakai time frame brp
2026-08-23 06:53:24
1
titosetiawan470
T2 :
entry nya yg penting yakin ARA bg wkke.. ilmu keyakinan 🤣
2026-08-04 17:42:35
0
adventjunior
Jun. :
ADMR sama VISI sempet masuk screener tadi pagi, tapi gaaa gua ambil 😭
2026-08-04 12:17:47
3
region_iphone
region_iphone :
Mas kalau mau join grup bagaimana ya caranya ?
2026-08-10 05:08:17
0
chatoenk36
chatoenk36 :
cara baca volume kek mana bang?
2026-08-05 12:27:28
1
To see more videos from user @richdigitalstore, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About