@infonyasar7: Justin Hubner bukan sekadar bek, dia adalah petarung bermental baja yang selalu memberikan segalanya untuk lambang Garuda di dada. Setiap duel dimenangkan dengan keberanian, setiap tekel dilakukan tanpa ragu, dan setiap alur serangan lawan berusaha ia hentikan sebelum menjadi ancaman. Sosok yang membuat lawan berpikir dua kali untuk melewati lini pertahanan Indonesia. Pemain seperti Hubner adalah bukti bahwa semangat juang tidak bisa diukur dengan statistik semata. Selama masih ada Justin Hubner di belakang, Timnas Indonesia punya tembok kokoh yang siap memotong setiap alur bola dan berjuang sampai peluit akhir berbunyi. ๐ฎ๐ฉ๐ฅ #JustinHubner #TimnasIndonesia #Garuda #SkuadGaruda #CapCut
nih orang nasionalisme nya udh ga bisa di ragu kan lagi , lihat pas timnas kalah Ama Vietnam di piala aff
2026-08-06 05:34:21
31
Bi :
tapi minus nya tiap kali main hampir pasti dapat kartu kuning
2026-08-05 02:42:56
4
sksky :
pengen bgt liat do van hau ketemu hubner
2026-08-05 07:13:50
3
ba'i :
preman yg jago maen bola
2026-08-05 05:17:45
4
Rizkyyy :
pdhl ini kesempatan hubner main krna klau di tim inti gua takutnya ntar malah nyoba mees jay & di kiri itu baggot, soalnya gua paham coach JH itu msih dalam tahap coba2 strategi, klau di aff kan hubner pasti main seandainya gk cedera mah
2026-08-05 13:50:51
1
JIRANSERUMPUN ๐ฒ๐พ๐ฎ๐ฑ๐ฎ๐ณ๐ง๐ฉ :
Dia tidak dendam, tapi dia ingat ๐ฅ๐ฅ๐ฅ
2026-08-05 16:57:37
3
bang_samson :
mentalnya cox.... pemain lokal kita belum ada yang bisa menandingi mental justin๐๐
2026-08-06 11:36:48
0
fufi_trondol :
lebih ke pembunuh mental lawan sih๐ฟ
2026-08-14 00:45:43
2
zulnain95๐ :
+ kartu merah
2026-08-06 09:11:49
0
petapa`,genit :
galak banget awas dijewer mamari๐๐
2026-08-05 07:55:03
2
๐๐๐๐๐๐๐๐.๐๐๐ :
padahal ngarep bget gw si jusa ketemu Van Hau, ah kita tggu aja di FIFA Asean cup beberapa bulan mendatang. gw yakin si jusa brutal habisยฒan ๐๐
2026-08-05 05:56:37
1
Adiajagapapa :
darah indo nya mengalir deras di tubuh nya๐ฅ
2026-08-07 02:54:00
0
haha :
gua setiap liat si bro langsung inget Ama Ramos Cok, gua paling suka dia tekel" kek gtu๐๐
2026-08-05 17:20:41
2
Mees_ 02 :
kita beruntung punya dia yang dulu nya sempat bimbang milih indo
2026-08-04 23:05:24
1
Capricornboys :
mental pemain lokal kita kurang apalagi kalau sudah main di liga 1 merasa nyaman ga ada improve dan mindset nya yang gitu gitu aja
2026-08-05 02:36:00
0
Karnady23 :
kalo di aff ada hubner, bakal selesai tuh nguyen๐
2026-08-05 13:18:07
0
fakhrilโโ :
piala aff singapura menang karna wasip harus di pecat๐ก๐ฎ๐ฉ
2026-08-07 15:05:25
1
Orang Biasa :
Itu lapangan sebagus dan secantik itu kok di tivi kayak kartun yah warnanya ๐๐๐
2026-08-05 08:25:47
0
hj miskin :
Mentalnya itu lohh๐ฅ๐ฅ
2026-08-05 04:38:13
0
To see more videos from user @infonyasar7, please go to the Tikwm
homepage.