@stylesonnnn: Jadi kalian jangan sekedar pakai bodycare ya kalo ngasal hasilnya gak maksimal!

StyleSon | Elson Dwi Kurnia
StyleSon | Elson Dwi Kurnia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 13:06:46 GMT
513900
29307
113
1410

Music

Download

Comments

ristapuspitha
Aquarius🍀♒🍀 :
ngerti tapi duitnya yg gak ngerti😭😭😭
2026-08-07 05:40:54
1270
juneazzahra2
Yuni Azzahra441 :
kalau kulit kering bersisik pakai apa dok? udah dikasih minyak zaitun tiap hari telat sehari saja bersisik lagi
2026-08-08 12:10:40
10
_lovellysyaa_
syα֟α' ᥣᥡ᥆ᥒᥱre˚୨ৎ⋆ :
bang kalo glycilic acid dipake dimuka pake nya maksimal berapa hari?
2026-08-05 06:23:13
34
eeeyprak
💜N💜 :
cuma pake body oil, body lotion, scrub seminggu 2 kali n minum air putih yg cukup mkn sayur n buah yg cukup 😂 GK putih setidaknya GK kering burig,, Alhamdulillah selalu lembab GK kering
2026-08-13 07:43:46
2
chvitaaa_
novitaa :
kalau keringg??
2026-08-08 11:34:51
1
pastelmeadow_
Spring_ :
kalo menghilangkan bekas luka pake apa ?
2026-08-05 08:55:30
9
zrakrnaa
k :
kalo kaki gini pake apa bang
2026-08-18 03:20:54
1
rizzkiath
ath :
cara ngatasin kulit yg digaruk keluar bekas putih, itu gimana ya kak? 🙏
2026-08-10 15:35:10
0
park_shelvyye
shelvyee :
noted ko
2026-08-04 15:19:18
0
zuhairotus_
Zuh@irotus :
kalau kulitnya kering kusem pakai apa?
2026-08-12 06:23:51
1
niazahra49
nia zahro :
dok pengen mencerahkan keti sama slengki pake glycolic acid bagus gak
2026-08-17 02:18:24
0
reptillaxsa
~🌊Sweetly~📎🧷 :
kalo lagi fokus ke hilang kan bekas luka salah gk si
2026-08-08 11:39:51
2
rizqia.putri.shin
qia🍥 :
ngerti body care emang harus putih ya
2026-08-18 08:42:06
0
dncow6
vr :
berguna bgt kontennya
2026-08-04 13:50:03
1
maznaalamri07
M.Alamri 💙 :
Klau kulit kerasa kering tapi ngk ada yg ngelupas, tpi rasanya tuh kering banget kyk kulit terasa haus bagusnya pake apa ya dok
2026-08-06 04:52:18
1
kiki.a.bellva
Kiki ABellva :
bang recomendasiin glicolic asid buat lutut dan sikut dong aku suka bingung soalnya
2026-08-08 14:36:32
2
beautygirls5668
ponyoooo :
yg aloe gel dr viva tu mantep cuyyy apalagi buat muka yg ada jerawat meradang yg rasanya sakit, gatel😖, totolin aja pkek itu beuhhh mantep rasanya dingin, trus ngelembapinnya jg okee.
2026-08-05 23:37:09
3
hay56335
Hay.. :
sebenernya kita udh ngerti pake bodycare.. cuma kalo bodycarenya abis.. DUITnya yg tiba2 gak ngerti.. 😂😂
2026-08-15 00:02:56
0
rswnzyz_15
ig : rswnzyz_15 :
koh, keratosis pilaris harus lactic acid dan urea atau salah satu nya aja? dan ada ga koh rekomen budget pelajar🙏🏻
2026-08-05 16:59:04
0
por_sup18
Arasukie2026beauty :
masalah duitnya gak ngerti
2026-08-27 06:30:27
0
hjhgfr
🌷🌑🌈 :
dok klo pakek ini buat kulit normal terus kadang kadang kering , (pakek ini bener gk dok(
2026-08-21 01:34:15
0
yusmiarni7
Yusmiarni :
kalo kulit betis pecah2 pake apa ya dok ....depan kulit betis kaki ku pecah2 susah bgettt ngilanginnya 😭😭😭
2026-08-25 12:09:44
0
nkmatcha5
Tuyul imut⚡️ :
Bang kalo kulit kering mengelupas kek gimana
2026-08-15 09:02:04
0
rachmad.ta
burubur :
kalo kulit belang gosong apakah cuma pake serum aja? bisa dikasih rekomen ngapain dan produknya
2026-08-04 14:20:59
0
To see more videos from user @stylesonnnn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About