@zi.dtm: habis mesra² kok berantem... #MrKillSeriesEP5 #dew_jsu #tee_vtp #dewtee #foryou

𝑧𝑖𝑧𝑖𝑖𝑖.𝜗𝜚
𝑧𝑖𝑧𝑖𝑖𝑖.𝜗𝜚
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 04 August 2026 15:39:17 GMT
95235
24103
181
889

Music

Download

Comments

natagemaszzz
syaajaa :
akhirnya kita ga perlu nyari clip yang berbeda buat ngedit mereka berantem🥰
2026-08-04 19:41:50
2400
ifeelism
ᴜᴘᴇᴇʟʟ :
ini aja kak
2026-08-04 16:37:25
1405
ibwiing
b :
tapiii salut bgtt sama bromance ini.. masalahnya diomongin, dikomunikasiin, saling dengerin, jadi sama" tau dan lega, gpp deh ribut" dulu tapi akhirnya nemu jalan keluarnya, loveee bgt si bagussss bagusss pertahankan ya kayphat xixixixi
2026-08-04 18:24:13
765
gjxalmatcha
Wonu :
mereka enggak sampai berantem/marahan tuh karena adanya komunikasi yang jelas, kaye waktu tau kebeneran itu langsung hampirin phat buat minta penjelasan dan sih phat juga langsung tudep masalah ayahnya itu. gak di rl gak di series, mereka selalu pentingin komunikasi biar gak berantem🥹😞 komunikasi emang sepenting itu yaa🫂
2026-08-04 19:31:59
757
lia_jsu_vtp
Liaaaa :
Emosi gue nonton mrkill📈📉📈📉📉
2026-08-04 16:21:03
562
eneneomm
imy :
this scene was so perfect for a kiss at the end 😭
2026-08-04 23:46:29
409
sayyyppw
🤎🩵 :
habis dibuat salting brutal, di akhir dibikin nangiss, SYINTINGGKK😭
2026-08-04 17:30:50
160
sirhan597
Hana97 :
each of them have their own pain 😭
2026-08-04 16:09:08
111
v4n_iiii
Vaniia. :
emang brengsek cenat cenut hati gweh kayephat, di awal aja ciuman lewat rokok, eh di akhir malah bikin gue mewekkkk😭😭
2026-08-04 16:47:14
107
s972111
rey :
I need them to hug it out since well.. they can’t kiss it out
2026-08-05 11:43:37
59
ayoonabie
Yoonabie Natachai :
kabar nya penuh guys 😭
2026-08-04 19:02:42
57
natasha_shangshang
Natachai's Natasha :
Guys, it's okay, somehow, someway, we might say things we don't mean to our loved ones. We apologize and change for the better. They will too. 😭
2026-08-05 04:01:31
39
uueeiaaiaaoaooonuai
tzaa :
gue belum nonton jirsss, nyesel buka hastag, padahal buka hastag gara-gara habis liat yang ngudud😭😭😭
2026-08-04 17:23:11
20
naye_tawinan
naye :
info ngantemi si thun
2026-08-04 17:06:47
16
sophieff6
Maya :
tee really great actor. wow i m so suprised.
2026-08-05 15:24:02
15
qwertyioppasdfgh
qwertyuiopasfd :
nyes banget liat dew nangis gitu jir 😭😭
2026-08-05 00:50:48
9
ddiuetilac
𖦹ࡇ𖦹 :
BRINGSEEEEKKKKKKK GWEEEEEEE PATAAHH HATIII 😭😭😭 LIATT KAYEPHAATT NANGISSSS 😭😭😭😭😭 KAYEPHAATTT 😭😭😭😭😭
2026-08-04 17:00:28
9
min_jiaaaa
minmin :
Dew’s acting was great but the way Tee expressed Phat’s emotions was great too. Oh I love them😭❤️❤️
2026-08-05 13:09:34
8
callme_mirrrr
sannnn :
seneng bngt soalnya part konfliknya cumn sedikit, intinya emng komunikasi sih bukn malah menjauh dan saling tuduh padahal sama2 korban
2026-08-05 00:06:17
6
shndmrn10
i💎 :
sebelum nyq😊
2026-08-05 02:24:48
5
23_vanilatte
vanilla :
ternyata gini gaes rasanya lihat ayah sama papi berantem😭
2026-08-05 09:14:59
4
tria_daily34
Tria :
jujur, habis happy banget gw nangis banget sial😭
2026-08-04 16:29:44
4
To see more videos from user @zi.dtm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About