akhirnya kita ga perlu nyari clip yang berbeda buat ngedit mereka berantem🥰
2026-08-04 19:41:50
2400
ᴜᴘᴇᴇʟʟ :
ini aja kak
2026-08-04 16:37:25
1405
b :
tapiii salut bgtt sama bromance ini.. masalahnya diomongin, dikomunikasiin, saling dengerin, jadi sama" tau dan lega, gpp deh ribut" dulu tapi akhirnya nemu jalan keluarnya, loveee bgt si bagussss bagusss pertahankan ya kayphat xixixixi
2026-08-04 18:24:13
765
Wonu :
mereka enggak sampai berantem/marahan tuh karena adanya komunikasi yang jelas, kaye waktu tau kebeneran itu langsung hampirin phat buat minta penjelasan dan sih phat juga langsung tudep masalah ayahnya itu. gak di rl gak di series, mereka selalu pentingin komunikasi biar gak berantem🥹😞 komunikasi emang sepenting itu yaa🫂
2026-08-04 19:31:59
757
Liaaaa :
Emosi gue nonton mrkill📈📉📈📉📉
2026-08-04 16:21:03
562
imy :
this scene was so perfect for a kiss at the end 😭
2026-08-04 23:46:29
409
🤎🩵 :
habis dibuat salting brutal, di akhir dibikin nangiss, SYINTINGGKK😭
2026-08-04 17:30:50
160
Hana97 :
each of them have their own pain 😭
2026-08-04 16:09:08
111
Vaniia. :
emang brengsek cenat cenut hati gweh kayephat, di awal aja ciuman lewat rokok, eh di akhir malah bikin gue mewekkkk😭😭
2026-08-04 16:47:14
107
rey :
I need them to hug it out since well.. they can’t kiss it out
2026-08-05 11:43:37
59
Yoonabie Natachai :
kabar nya penuh guys 😭
2026-08-04 19:02:42
57
Natachai's Natasha :
Guys, it's okay, somehow, someway, we might say things we don't mean to our loved ones. We apologize and change for the better. They will too. 😭
2026-08-05 04:01:31
39
tzaa :
gue belum nonton jirsss, nyesel buka hastag, padahal buka hastag gara-gara habis liat yang ngudud😭😭😭