@dinanfajrina: unboxinggg biar kamar selalu wangi🥰❤️🥳💅🏻🩷

Dinan Fajrina Salmanan
Dinan Fajrina Salmanan
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2026 03:09:09 GMT
602096
21814
154
172

Music

Download

Comments

selaistrawberry123
selaistrawberry123 :
Bunga nya buat nambah" estetik teh jgn di dedet kedalam :(
2026-08-05 03:53:51
726
iisaisyah158
Aisyahhiis :
Orang have mah pake diffuser aromatheraphy yang premium, lah aku pake stela yang ceban itu loh di gantungin depan kipas😭
2026-08-05 04:11:39
72
amahdaniqra
amahdaniqra :
pewangi orang have yahhh aku pake dahlia teh keraton udah 3 bulan ga diganti😭
2026-08-05 03:49:36
350
ultramilk_satu
tung tung 🀄 :
JANGAN DI MASUKIN SEMUA BUNGA NYA TEH DINANNNNNNNN
2026-08-10 02:01:59
6
shiningalways_
S :
bunganya tuh buat hiasan kya vas, jgn di penyet k dlm dinaaannn 😭🤣
2026-08-05 10:17:15
14
cipaaaaaisyah
sivaa26 :
apa daya aku make downy diasupken kna botol sengit nage mabeuk sakamar😭🤣
2026-08-05 06:54:06
2
dinasohiee
Dina Sohiee :
udh brpa skrng....?
2026-08-05 03:39:41
1
winnycloudiaa
cloudy🌦 :
bathaholic itu enak bgt tau walopun dah abis masih wangi bangetttt
2026-08-13 00:05:50
0
dumdumthatea0
feby :
teu haji spill bajunyaa
2026-08-05 03:49:07
1
abiiw2601
abi :
pewangi orang have 😭 aku cuma pake semprotan anti nyamuk dan serangga 😭😂 itu mah bukan pewangi ya namanya 😭
2026-08-27 00:53:04
0
indiy.id
💯 :
dameesha bgt 😭
2026-08-06 15:30:33
4
bundadhaval03_
Dhaval03 :
kak spil baju yg dipake dong
2026-08-12 21:03:30
0
alisha.icha11
caramel machiato🤎 :
mahal ih teh dinan harga nya
2026-08-11 12:57:27
0
bbypusspa
19 :
Pertamaaaa kak dinannn🥰
2026-08-05 03:14:11
0
pinkypink864
Pinky :
Gimana ya kasih taunya😭😭
2026-08-23 09:26:17
0
by.diaryca
diaryca :
kaum ngirit kaya aku, reed diffuser paling banyak pakai 4 stick 🤣🤣🤣
2026-08-05 14:22:19
1
lillaa_140
Mamaryam :
dengan pede nya aku cek harganya dong🤣setengah harga kontrakan aku mamiiiiii orang have agak laen emang
2026-08-05 09:15:51
1
nabilaramadnti
N :
mami jigana teh arateul mun teu co barang2 teh nyaa😍
2026-08-05 04:29:44
5
sapi_kupi_
sapi🐮& bolu🍰 :
pas klik hrganya buset 600rebu😭😭😭 aku yg pake stella balinase jasmine sensation yg 12 rebuan😭
2026-08-09 14:43:03
0
mitttmit
Okmit :
Apalah aku, baru kebeli diffuser nya miniso. Itupun stick nya cuman dimasukin 2 biar awet😭😭
2026-08-11 02:48:12
0
arzanatari
Fauzziah 🦖🍊🌻 :
Dinan bunganya kunaon di dedetkeun 😭
2026-08-10 11:21:50
0
lavinazahra200317
Ella :
teh Dinan kyanya Deket tth wangi bngt kali yaaaa, cuman liat di vt aja udh kerasa bngt wanginya tembus ke layar 😁🥰
2026-08-09 18:13:20
0
simbull25
mbull🐧 :
Terus nu jang dikamar urangna mana teh🤭😂
2026-08-21 12:47:38
0
dinypuspitaaa
dini :
kedua teh dinan🥰
2026-08-05 03:14:28
0
To see more videos from user @dinanfajrina, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About