@sigeboyy1: ayam kecap ala hajatan #fyp #vidiomukbangviralditiktok #donatviralabahgeboy

abah geboy
abah geboy
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2026 03:50:18 GMT
910028
17468
672
1062

Music

Download

Comments

cattlovelemon
Bayu Nugroho :
PADA BACOT BANGETTT KOMEN NYA YANG DI LAKUIN SI ABAH SALAH MULU KESEL GW
2026-08-19 11:45:18
98
naniwianty
Nania nuning :
maaf ya bah koreksi itu bumbunya kalo baru di masukin ke minyak jgn di kasih air dulu,,bumbunya di Gongseng dulu sampai Mateng baru di kasih air,jd nanti bumbunya Mateng sempurna ga bau langu,,maaf ya🙏🏻🙏🏻
2026-08-05 04:40:54
283
imicisje
￴ ￴￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
jangan jahat2 dong komenya🥹
2026-08-18 13:54:15
25
bungaanggra1ni
Bundanya Zhea :
Menurutku Kalo Kalian Ngak Suka Skip Aja, Nggak Usah Komen Yang Aneh"😌
2026-08-28 13:54:08
7
piwpiweuu
bip bip~~ :
komennya tolong lebih bijak lagi ya kakak², mungkin ini masak versi abah bukan versi kakak² lainnya, jadi jangan bandingkan masak versi orang lain. lagian kalo ga suka sama vt nya skip aja, gausah komen kan gampang, jadi ga nambah dosa buat kakak² lainnya.
2026-08-06 15:18:55
108
masbram9420
masbram :
dari takaran kecapnya aja sudah tau gimana rasanya😂
2026-08-05 04:35:43
40
eli_elawati
Eli elawati :
padahal tomat mending diulek sekalian sama bumbu 😂
2026-08-27 06:09:22
2
nurhalimah130893
Mama febri🌸selia :
kalian denger gk sih ada suara lalat beberapa kali
2026-08-23 14:44:02
3
673n1ank
Pejuang Ringgit :
mantep apanya ,cara masaknya juga salah,terus apa fungsinya tomat dan jeruk
2026-08-05 08:47:33
6
mrqvie
lala :
1 kg itu mh bukan 1/2 kg
2026-08-06 22:54:24
6
im_just_hurts1
_𝙇𝙖𝙨𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 :
kalau gua cucunya pasti tiap hari kembung ni perut🗿
2026-08-08 13:51:44
9
l.lie57
L lie :
setengah kilo dpt byk banget y bah🤩
2026-08-05 07:04:35
7
cakepbangetjodohgue
doublecheeseburger :
apalah woi komen nya, dia masak versi dia sendiri dan gak maksa orang buat ikutin juga, yang bijak lah kalo main sosmed tuh
2026-08-07 21:28:52
28
user4252067046831
irawan :
bukan bumbu itu obat kimia semua
2026-08-17 15:52:32
1
sugiartigiarti24
Ifaaal :
Menurutku kurang matang ayamnya, atau kurang meresap bumbunya
2026-08-08 14:28:37
5
maman4635
MAMAN PANGKAS RAMBUT :
ko ngga keliatan kasih masako sama garam dan micin nya sih. apakah itu udah enak Abah. terus cara ngaduk nya salah Abah. harus nya di tekan sekuat tenaga biar ayam nya hancur dan sedap
2026-08-05 08:38:41
5
erinda0512
Erinda Febriani :
Ga dksh garam penyedap rasa
2026-08-22 08:06:16
0
redhaa81
redhaa :
ko ayam nya bukan di rebus bah ,,, kan klau ayam bau anyir rebusan air nya ,,, klau aku nyemur ayam di rebus dulu air nya di buang ,,, yg ketiga baru di masak bah ,,
2026-08-05 10:21:53
6
h4n4fi7_
h4n4fi_ :
spil skincare bah
2026-08-20 14:26:47
1
mmhwafi5
MmhWafi :
Maaf bah gk pakai gula
2026-08-19 11:48:53
1
mari.berteman13
𝙐 𝙘𝙖𝙣 𝙙𝙤 𝙞𝙩 :
𝘼𝙮𝙖𝙢𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙩𝙚𝙣𝙜... 😢
2026-08-10 16:33:39
3
dar.ki89
Dar Ki :
gak kolu makanan apa itu
2026-08-22 03:36:19
0
ilhampratamapp
iloku :
minyaknya kebanyakan woy ,prittttt 🟥
2026-08-21 10:50:07
0
marisaladdy
ig: @marisagytri :
Takut bgt sama isi komennya
2026-08-22 11:14:04
3
shinshinta700yahoo.com
shinta permata sari :
pakai saus tiram bru mantap
2026-08-07 11:24:30
1
To see more videos from user @sigeboyy1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About