PADA BACOT BANGETTT KOMEN NYA YANG DI LAKUIN SI ABAH SALAH MULU KESEL GW
2026-08-19 11:45:18
98
Nania nuning :
maaf ya bah koreksi itu bumbunya kalo baru di masukin ke minyak jgn di kasih air dulu,,bumbunya di Gongseng dulu sampai Mateng baru di kasih air,jd nanti bumbunya Mateng sempurna ga bau langu,,maaf ya🙏🏻🙏🏻
2026-08-05 04:40:54
283
:
jangan jahat2 dong komenya🥹
2026-08-18 13:54:15
25
Bundanya Zhea :
Menurutku Kalo Kalian Ngak Suka Skip Aja, Nggak Usah Komen Yang Aneh"😌
2026-08-28 13:54:08
7
bip bip~~ :
komennya tolong lebih bijak lagi ya kakak², mungkin ini masak versi abah bukan versi kakak² lainnya, jadi jangan bandingkan masak versi orang lain. lagian kalo ga suka sama vt nya skip aja, gausah komen kan gampang, jadi ga nambah dosa buat kakak² lainnya.
2026-08-06 15:18:55
108
masbram :
dari takaran kecapnya aja sudah tau gimana rasanya😂
2026-08-05 04:35:43
40
Eli elawati :
padahal tomat mending diulek sekalian sama bumbu 😂
2026-08-27 06:09:22
2
Mama febri🌸selia :
kalian denger gk sih ada suara lalat beberapa kali
2026-08-23 14:44:02
3
Pejuang Ringgit :
mantep apanya ,cara masaknya juga salah,terus apa fungsinya tomat dan jeruk
2026-08-05 08:47:33
6
lala :
1 kg itu mh bukan 1/2 kg
2026-08-06 22:54:24
6
_𝙇𝙖𝙨𝙩 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 :
kalau gua cucunya pasti tiap hari kembung ni perut🗿
2026-08-08 13:51:44
9
L lie :
setengah kilo dpt byk banget y bah🤩
2026-08-05 07:04:35
7
doublecheeseburger :
apalah woi komen nya, dia masak versi dia sendiri dan gak maksa orang buat ikutin juga, yang bijak lah kalo main sosmed tuh
2026-08-07 21:28:52
28
irawan :
bukan bumbu itu obat kimia semua
2026-08-17 15:52:32
1
Ifaaal :
Menurutku kurang matang ayamnya, atau kurang meresap bumbunya
2026-08-08 14:28:37
5
MAMAN PANGKAS RAMBUT :
ko ngga keliatan kasih masako sama garam dan micin nya sih. apakah itu udah enak Abah. terus cara ngaduk nya salah Abah. harus nya di tekan sekuat tenaga biar ayam nya hancur dan sedap
2026-08-05 08:38:41
5
Erinda Febriani :
Ga dksh garam penyedap rasa
2026-08-22 08:06:16
0
redhaa :
ko ayam nya bukan di rebus bah ,,, kan klau ayam bau anyir rebusan air nya ,,, klau aku nyemur ayam di rebus dulu air nya di buang ,,, yg ketiga baru di masak bah ,,
2026-08-05 10:21:53
6
h4n4fi_ :
spil skincare bah
2026-08-20 14:26:47
1
MmhWafi :
Maaf bah gk pakai gula
2026-08-19 11:48:53
1
𝙐 𝙘𝙖𝙣 𝙙𝙤 𝙞𝙩 :
𝘼𝙮𝙖𝙢𝙣𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙩𝙚𝙣𝙜𝙖𝙝 𝙢𝙖𝙩𝙚𝙣𝙜... 😢
2026-08-10 16:33:39
3
Dar Ki :
gak kolu makanan apa itu
2026-08-22 03:36:19
0
iloku :
minyaknya kebanyakan woy ,prittttt 🟥
2026-08-21 10:50:07
0
ig: @marisagytri :
Takut bgt sama isi komennya
2026-08-22 11:14:04
3
shinta permata sari :
pakai saus tiram bru mantap
2026-08-07 11:24:30
1
To see more videos from user @sigeboyy1, please go to the Tikwm
homepage.