gue abis nonton podcastnyaa, dan bener bener daging semua MaashaAllah
2026-08-06 15:35:44
1117
shellyshftrr :
secinta itu ayahnya ke ibunya dr gia🥰
2026-08-06 12:54:18
1242
N'j :
ini si bukan cemara, tapi BERINGIN.. Masyaallah. ya Allah mampukan aku dan keluargaku kelak seperti ini🥰
2026-08-07 22:51:11
1503
peacfull :
jujur cemara bgt🥺
2026-08-06 11:48:25
399
Anyuuu :
pondasi yg kuat dari pernikahan ketika cinta suami lebih besar daripada istri
2026-08-07 05:40:11
152
SAD✨ :
keluarga intelek semua 😍
2026-08-06 05:27:02
387
NIKIRU :
Pentingnya menikah dengan laki2 yg tidak bingung
2026-08-09 08:47:40
203
@ecapedeh :
ujian mereka dmna sih 🙃 sempurna bgt
2026-08-06 23:19:40
161
Najida Laha Azma :
yang di sampaikan ibu dr gia persissss bgtbgt yang disampaikan ibukuu😁
"tempat untuk mengaplikasikan sifat2 tuhan"
2026-08-06 13:50:10
319
Twins. :
Dri gestur dan cara ngmng mirip bnget bapak nya dr gia sma dr gia yah🤣 plek keteplek
2026-08-08 00:30:33
61
_divia⚡_ :
alasan dr gia setenang itu krn ortunya yg sgni ayemnya,
2026-08-07 06:35:29
102
Berta marcia :
LAKINYA HARUS HARUS HARUS HAEUS KECINTAAN BANGET KE PEREMPUANNYA
Bukan kebalikannya yaaaa neng geulis semuanya
2026-08-10 00:14:14
22
kiyowoaje :
jdi intinya mereka tuh selalu berpikir dulu sebeleum bertindak 👍
2026-08-07 11:43:47
59
search :
keren banngeeeeeeettttt
2026-08-06 23:23:42
37
Utriet SS :
“Kira kira gitu” nyaa khas dr gia banget yaa ternyata dari mama nya
2026-08-07 09:08:36
26
malin :
maasyaa Allah tabarakallah.. keluarga idaman❤️
2026-08-07 22:49:29
5
DdUysrKak :
Makin tau alasan si papa jatuh cinta ke si mama,dgn goals melahirkan putra putri berkualitas...
2026-08-08 03:02:03
10
sptianaa :
terlihat banget ibunya pinter banget
2026-08-07 12:13:17
7
Myh :
cantik banget bahasa bahasa yang di pakai , kerennnn
2026-08-07 00:32:26
10
Gan Gan :
please give me 6 faxtor tu
2026-08-05 11:54:48
30
Galery oryza :
Seneng deh liat keluarga rukun akur gini mana suaranya pada soft spoken semua
2026-08-07 12:25:41
5
segelas kopi :
cemara itu bisa dibentuk ya ternyata, dengan syarat dengan orang yang mau dan mau memampukan🥰
2026-08-07 04:36:59
9
Ria.Jaya 🏡 :
Itu hijab putih istrinya dr Gia ?
2026-08-08 08:27:49
8
zah 🙊 :
alasan pengen ketemu calon papine sekarang ya ini, bukan karna mau nikah cepat tapi agar kita berdua bisa sama sama belajar menbentuk keluarga harmoni😌
2026-08-07 05:10:59
12
To see more videos from user @podmuses, please go to the Tikwm
homepage.