aku pgn sederhana yg kaya gini ya Allah, bukan sederhana yg emg beneran mepet 😭
2026-08-07 09:49:44
7306
khev.edit :
Cara ngomong nya dr gia mirip papanya teenyata
2026-08-05 08:42:07
13087
Ibun Aghnia :
keren ya saling mendengarkan, perbincangannya ganti gantian
2026-08-05 12:59:12
10386
auliar13 :
iii pantesan dr gia empati nya tinggi bgt
2026-08-05 11:33:14
10341
cyra :
pantes aja dr gia selembut dan bijak itu, liat orang tuanya orang have, berpendidikan, elegant banget😭
2026-08-05 14:29:41
12196
Spoqen :
papa nya sparkling bgt pas denger si mama ngomong 🥹💜
2026-08-05 14:22:40
4156
ambar :
didikan kakeknya yg keren ke bapaknya...dan bapaknya didikannya dilanjutkan ke anaknya..sepertinya begitu...atau bapaknya dokter gia bukan dari keluarga berada kalau ga salah dengar ada bbrp video sampe bapaknya bisa jadi pilot jadi mental terbentuk dr sana.
2026-08-05 21:41:37
3823
Sarahnuuu_ :
Ibunya dokter gia bangga bgt putrinya menceritakan cara didiknya dulu🥺
2026-08-05 22:47:02
1202
Inka ♡ :
satu keluarga orang orang tenang semua
2026-08-13 07:11:06
2251
ind :
oh tnyt sekeluarga soft spoken ya
2026-08-06 00:18:15
701
_t :
enak bgt denger cara ngobrolnya, keluarga hangat bgt😭
2026-08-05 15:09:45
489
Yusep :
gilaaaaaaa cakeepppppppl bngt parentingnya😂
2026-08-05 11:12:43
840
fa'lul khoirul khakim :
orang-orang spt ini knp tdk dipilih Tuhan utk menjadi pemimpin ya.. 🥺🥺😭
2026-08-06 10:36:19
449
RumahAlif :
Keren bngt orang tuanya
2026-08-05 23:05:49
84
Flowery🌺 :
Ada ya keluarga yang mendekati sempurna kayak gini. Orang tua yang well educated, well behave dan punya emotional control yang baik menghasilkan anak-anak yang soft spoken, humble, berattitude.
2026-08-06 00:37:07
129
Liana Natalia :
kataku mah nakes yg pada bully pasien kemaren itu ga pernah diajarin hidup susah makanya ga punya empati
2026-08-11 04:50:03
34
suka_makan :
dari cara ngomong satu keluarga ini tertata, positif bgt, dan bikin tenang bgt dengerinnya
2026-08-05 13:09:30
147
ella suryani :
apalahhh anak zaman sekrg gue bekelin dikit aja validasi nya ga henti2 mah kita miskin yah ? mah kita emg miskin yah ???? kita kan punya mobil mah rumah juga punya kita lebih bagus dr rumah temen aku. ya alloh kata gua teh
2026-08-24 11:03:55
5
desysh27 :
Agree iniii. Dari kuliah tau sih bukan orang susah tp bapa gw tega loh anaknya disuruh naik angkot pp tiap hari. KP bdg - cikarang tiap minggu naik bus primjas, sampe kadang duduk dilantai bus krn g kebagian duduk. Ah gila sih
2026-08-05 10:34:38
1282
mbappp :
keren bgt bapaknya dokter Gia
2026-08-05 15:17:16
314
sunshineonourshoulders :
parenting kaya gini tu harus banget biar anak mandiri dan ngga manja
2026-08-22 00:37:28
17
Fℹ️n🅰️♉ :
kalo mental anak milenial gak usah diragukan didikan seperti itu ampuh, nah anak gen Alpha Beta kayaknya gak bisa dididik metode ini... yg ada mereka depresi 😂
2026-08-06 00:54:25
258
A~ :
Kerenn cara didiknya🥹
2026-08-05 09:18:36
106
To see more videos from user @podmuses, please go to the Tikwm
homepage.