@mynameis_olil: Gue kira tuh V-Max semacam serum buat ngendaliin kekuatan mutan atau semacam itu lah, plot twist ternyata ventilasi wkwkw #vmax #spiderman #jeangrey #4u

◎Lil°•
◎Lil°•
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2026 08:42:55 GMT
343933
48669
455
3918

Music

Download

Comments

nathanielaaiya
Natha 🌹 :
gua malah mikir v-max nih kayak berarti banget buat si jean tapi ternyata dia cuma ventilasi dan yg pernah diliat sama sara 😭 like a hell being kek.. anjirlah apaansiii
2026-08-05 15:58:44
5645
ripuunnn
ripuunn :
kita beli tiket buat mencari ventilasi🙃
2026-08-06 12:35:01
2350
cakeynyam
nyaw🐱 :
tapi jujur menurutt gue menarik bgt peran si jean grey ini dr awal ga ketebakk powernya dia, dan CEWEK, dan ternyata bukan villainnya kek wow
2026-08-05 17:45:28
1033
dhanzz.19_
Hmm.. :
pantes jean langsung emosi pas tau v-max itu cuma ventilasi wkwkw
2026-08-06 01:13:32
1762
blueesess_
blueeses :
2jam lebih mikir keras kalo vmax itu serum kek atau obat atau alat apa ternyata cuma ventilasi njir
2026-08-07 13:04:25
410
mireaaaaaaaaaaaa
reaa :
aku pikir V-Max tuh orng jrr
2026-08-06 14:28:18
136
asterrrya
aster :
gua kira v-max itu nama programnya sara. udah ngira sara meninggal pas liat kuncir dia, terus jadi program rahasia gitu, eh ternyata ventilasi 🙃
2026-08-05 12:55:39
191
liviahanaris
livialivii :
selain emosi krn kakaknya g ada. dia jg emosi trnyata vmax ventilasi 😭
2026-08-07 01:00:24
165
capucinocaa
capucinocaa :
diluar ekspektasi 😮‍💨😁
2026-08-06 07:05:01
53
aaess_
aesss :
gua kira itu sebuah organisasi atau ngga nama lain seseorang gituu tau nya ventilasi 😭😭
2026-08-09 01:25:16
115
rauly.a
ly :
gua pikir v max yg ngumpetin sara😊
2026-08-06 04:03:42
40
user6835108816798
angsaa :
2 jam stngh cuma nyari ventilasi 😭😭
2026-08-06 07:00:09
77
handalibraa
han.promo :
ternyata vmax adalah penglihatan terakhir sara. jujur gua merinding
2026-08-06 18:58:52
28
kepo_lo240
nic👣🫆 :
lebih plot twistnya Frank jadi spider🗿
2026-08-08 13:30:30
5
frrdaaaaa
frrda :
gua kira v-max bkl jd clue film berikutnya anjir
2026-08-05 15:43:30
23
p4rkerh1
🔥 :
karna diruang v Maxx itu kk nya dihabisi 🗿
2026-08-06 02:15:18
10
kimcaraaa14
kimcarra :
meskipun begitu saya tetap dikepung pusat cuma gara2 bilang i don't love yo terus minta anterin pulang, padahal kan saya cuma ga inget😭😂
2026-08-08 07:25:09
7
rams.mdrmno
rams :
ga cuma penontonnya yg kena prank v-max. villain pun juga kena, bahkan sampe marah 😭
2026-08-05 22:28:02
8
notkkals
Hiraki🌸 :
sampe ubek ubek teori, kukira v-max bakal jadi senjata/karakter baru jirr lah
2026-08-06 11:39:39
28
szaolaana
:D :
tiket 30-40rb an itu ternyata cuma buat jean nyari ventilasi doang
2026-08-08 08:00:08
112
ur.cale
Cale :
V-Max bukan nama apapuunn yaa ga merujuk ke heroo tpii lebih ke nama proyeekkk. Itu hanya potongan tulisan dari kata “Ventmax” yang terlihat di lokasi terakhir. Karena pesan yang diterima hanya bertuliskan “V-Max”, salah paham dan menganggap itu adalah petunjuk yang harus dicariii
2026-08-06 03:57:58
37
To see more videos from user @mynameis_olil, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About