@mynameis_olil: Gue kira tuh V-Max semacam serum buat ngendaliin kekuatan mutan atau semacam itu lah, plot twist ternyata ventilasi wkwkw #vmax #spiderman #jeangrey #4u
gua malah mikir v-max nih kayak berarti banget buat si jean tapi ternyata dia cuma ventilasi dan yg pernah diliat sama sara 😭 like a hell being kek.. anjirlah apaansiii
2026-08-05 15:58:44
5645
ripuunn :
kita beli tiket buat mencari ventilasi🙃
2026-08-06 12:35:01
2350
nyaw🐱 :
tapi jujur menurutt gue menarik bgt peran si jean grey ini dr awal ga ketebakk powernya dia, dan CEWEK, dan ternyata bukan villainnya kek wow
2026-08-05 17:45:28
1033
Hmm.. :
pantes jean langsung emosi pas tau v-max itu cuma ventilasi wkwkw
2026-08-06 01:13:32
1762
blueeses :
2jam lebih mikir keras kalo vmax itu serum kek atau obat atau alat apa ternyata cuma ventilasi njir
2026-08-07 13:04:25
410
reaa :
aku pikir V-Max tuh orng jrr
2026-08-06 14:28:18
136
aster :
gua kira v-max itu nama programnya sara. udah ngira sara meninggal pas liat kuncir dia, terus jadi program rahasia gitu, eh ternyata ventilasi 🙃
2026-08-05 12:55:39
191
livialivii :
selain emosi krn kakaknya g ada. dia jg emosi trnyata vmax ventilasi 😭
2026-08-07 01:00:24
165
capucinocaa :
diluar ekspektasi 😮💨😁
2026-08-06 07:05:01
53
aesss :
gua kira itu sebuah organisasi atau ngga nama lain seseorang gituu tau nya ventilasi 😭😭
2026-08-09 01:25:16
115
ly :
gua pikir v max yg ngumpetin sara😊
2026-08-06 04:03:42
40
angsaa :
2 jam stngh cuma nyari ventilasi 😭😭
2026-08-06 07:00:09
77
han.promo :
ternyata vmax adalah penglihatan terakhir sara. jujur gua merinding
2026-08-06 18:58:52
28
nic👣 :
lebih plot twistnya Frank jadi spider🗿
2026-08-08 13:30:30
5
frrda :
gua kira v-max bkl jd clue film berikutnya anjir
2026-08-05 15:43:30
23
🔥 :
karna diruang v Maxx itu kk nya dihabisi 🗿
2026-08-06 02:15:18
10
kimcarra :
meskipun begitu saya tetap dikepung pusat cuma gara2 bilang i don't love yo terus minta anterin pulang, padahal kan saya cuma ga inget😭😂
2026-08-08 07:25:09
7
rams :
ga cuma penontonnya yg kena prank v-max. villain pun juga kena, bahkan sampe marah 😭
2026-08-05 22:28:02
8
Hiraki🌸 :
sampe ubek ubek teori, kukira v-max bakal jadi senjata/karakter baru jirr lah
2026-08-06 11:39:39
28
:D :
tiket 30-40rb an itu ternyata cuma buat jean nyari ventilasi doang
2026-08-08 08:00:08
112
Cale :
V-Max bukan nama apapuunn yaa ga merujuk ke heroo tpii lebih ke nama proyeekkk. Itu hanya potongan tulisan dari kata “Ventmax” yang terlihat di lokasi terakhir. Karena pesan yang diterima hanya bertuliskan “V-Max”, salah paham dan menganggap itu adalah petunjuk yang harus dicariii
2026-08-06 03:57:58
37
To see more videos from user @mynameis_olil, please go to the Tikwm
homepage.