@faralkidopratama: Beruntunglah yg isi kelasnya bnyak murid” ambis 🫠 #pendidikan#sekolah#relate#fyp

faralkidoo
faralkidoo
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 05 August 2026 13:06:54 GMT
448589
66700
175
3729

Music

Download

Comments

azws_.6910
HEHEHE🤪 :
gw sebagai yang pernah ngalamin keduanya menurut ku sama sama capek sih
2026-08-06 09:31:26
5862
panggilaja_18
gak tau siapa :
aku lebih suka jadi orang paling ointar di antara org² bodoh, tapi aku paling benci menjadi org paling pintar di kelompok, dan dpt anggota yg gak mau tau
2026-08-07 06:29:43
1345
dzenvx
Nouzen :
kelas gw isi nya orang toxic semua, males😭
2026-08-05 21:26:46
812
zae_young.26
Zae Young :
bener siihh...cuma persaingannya juga ketat kalii,gentar ginjal awak😭
2026-08-05 13:17:00
419
yunananny
yunanaa :
TPI malah di isi org ambis + toxic gmn dong
2026-08-06 04:54:59
85
pan7xmdr99
𝖊𝖝𝖔 :
lebih seneng liat org yg mau berusaha drpd org yg dkit² nyerah
2026-08-06 08:56:46
73
rzz4rt
L.L. :
gaenak plis, mau maju ga kedapetan, kalah dilirik sama guru, dianggap biasa (ga menonjol), walau ada + nya juga sih, sebaliknya pun, kalo menjadi orang paling pintar ya dianggap guru itu pinter, lebih sering dilirik guru, dapet nilai tambahan, tapi ya ada - nya juga
2026-08-06 13:24:45
46
michaelxeurison
alexander :
kerasa bgt perubahannya
2026-08-06 12:58:28
35
pftannn
Pftann :
bodoh diantara orang pintar bakal ketularan pintarny, sama juga kalo pintar diantara orang bodoh
2026-08-09 17:33:32
23
nosearchme.11
chinaga :
karena yg merasa dirinya bodoh pasti akan belajar dan mencari tau 🥰
2026-08-13 01:13:13
20
halim.haidar16
halim⚖️ :
gada orang yang bodoh, semuanya pintar, mereka cuma kehalang rasa malas aja
2026-08-06 16:59:55
12
helg4aaaaa
𝓱 :
kalau menurut ku cari yang setara aja
2026-08-08 09:36:49
9
kariieu_
tiaarhoa :
choose. kelas toxic but lingk nya pinter or kelas damai but lingk nya mager
2026-08-06 14:42:46
9
bognadolf
SUKI🤓 :
gw yang perna di keduanya, sebenarnya ada plus ada minusnya disemua tempat
2026-08-07 04:30:46
8
soyaavimm
H :
orang bodoh itu gaada kak
2026-09-02 10:32:26
7
xianyup
xianyan :
gw perkara nanya ke guru yg gw gak paham materi nya di bilang caper. lah kata gw teh mending gw caper ke guru dari pada elo caper ke pacar org. sumpah gw cape dilingkungan kelas yg kayak gini
2026-08-10 15:07:06
6
afwnmlna92510
edelweiss. :
setuju banget karna gw baru aja ngerasain hal yang sama
2026-08-07 22:41:59
6
0liverpo0o
Oliver :
pinter diantara org" bodoh itu rasanya kaya jalan ditempat pls
2026-08-09 11:16:29
5
mhmdarfrkm
A :
klian psti bisa ko, dlu gw pas kls 10 pasti lebih milih ga mau maju atau jawab soal yg dikasih sm guru pdhl klo jawab dikasih nilai+ gara' tkt dikata caper, sok pinter, sm tmn kls gw. skrg kls 11 gw udh bodo amat, intinya gw harus maju atau jawab (salah bener urusan nanti), dan yap krn itu nilai + gw dibeberapa mapel udh bnyk. skrg lgi nabung dri kls 11 buat beli laptop untuk kuliah nnti (doain pls lolos snbp). jdi buay klian yg msh ragu' buat maju atau jawab soal plss beraniin kalian, ga harus sering' ko, 1/2 sehari juga udah oke. biasain dulu dikit dikit biar terbiasa, klo sekelas sama org ambis imbangin balik jgn sampe kalah (plg ga kalian ga jdi murid yg diem aja lihat tmn kalian bersinar, klian juga harus ikut). semangatt ya, kita semua hrs bisa jdi orang yg berguna
2026-08-06 13:36:17
4
seanshineee1
성현 :
kelas aku isinya orang males" semua, toxic semua dan aku ngakuin aku lumyan pinter, tapi aku pgn bgt jadi pinter di antara orang orang pinter:(
2026-08-14 10:53:04
3
ellion809
Marveel :
mending besar di tempat kecil atau kecil di tempat yang besar?
2026-08-14 02:37:51
3
pribumi117
has🅱️i :
lebih capek jadi org bodoh disekitar org pintar pintar semua
2026-08-23 14:17:07
3
jwioejcb
rwrrr :
semua nya harus seimbang, "gimana sih maksutnya" lingkungan yg banyak orang pintarnya untuk kita jadikan motivasi, belajar hal baru, ubah pola pikir, mindset kalau di lingkungan yg kita sendiri lebih unggul anggap aja kita lagi latihan ke arah yg baik, tanpa kita sadari orang orang terpengaruh dengan kebiasaan baik kita. misal nih public speaking, di area yg lingkungan nya kita lebih unggul bakal lebih diapresiasi, karena kyk "ih gak nyangka ya dia bisa kayak gituu, kerenn aku juga mau bisa" sedangkan kalau yg banyak orang pintar nya itu lah yg level lebih tinggi, dimana semua menjadi saingan antara yg baik dari yg terbaik.
2026-08-11 05:36:44
3
gggrmnw
asokaotaksamudra :
jujur aja, capek
2026-08-08 04:14:09
3
To see more videos from user @faralkidopratama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About